Harga Terbaru Evercoss A7V: Kelebihan, kekurangan dan Spesifikasi

Harga Tervaru Evercoss A7v: kelebihan, Kekurangan dan Spesifikasi: Produsen lokal Evercoss siap bersaing dengan produsen Smarphone tanah air ataupun yang sudah memiliki nama. Produk yang dikeluarkan cukup memberikan pilihan kepada masyarakat akan kebutuhan ponsel pintar ini. Berbagai cara promosi sudah dilakukan untuk mendobrak pangsa pasar, hasilnya, Evercoss cukup mampu diterima oleh masyarakat kita.

Kali ini Tim NyariHape Blog akan mereview produk Evercoss yakni Evercoss A7V. Ponsel pintar khusus untuk kelas menengah kebawah ini cukup memberikan fitur lumayan canggih. Berbagai kelebihan ditawarkan. Harga yang dibandrol pun lumayan murah untuk harga barunya sekitar Rp.1.200.000 berikut ulasannya.

spesifikasi harga evercoss A7V
Tampilan Smartphone Evercoss A7V

Reviews Kelebihan dan Kelemahan Smartphone Evercoss A7V

PERFORMA:

Kelebihan Evercoss A7V Didukung oleh CPU Prosessor berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A7 serta RAM 1GB tentu saja akan memberikan kenyamanan dalam mengoperasikan ponsel ini. anda akan nyaman ketika membuka berbagai aplikasi sekaligus. Grafik display lumayan aktraktif dengan GPU dari Mali-400MP, Game android 3D akan lebih hidup dan aktraktif. Sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean memang masih menjadi andalan berbagai Smartphone termasuk Ecercoss A7V. dikenal nyaman dan bersahabat serta mudah dalam urusan memasang aplikasi yang disediakan oleh PlayStore.

Kelemahan Evercoss A7V dari segi Performa adalah baterai yang hanya dari Li-Ion 1900 mAh. Ini tidak cukup kuat memberikan daya lebih lama pada ponsel anda. Apalagi namanya Smartphone pasti ingin selalu terhubung dengan internet. Baterai anda akan semakin cepat terkuras. minimal untuk Smartphone besar daya baterai adalah 2500 mAh.



KAMERA

Kamera utama 8 MP dengan resolusi maksimal 3264x2448 pixels sudah cukup lumayan memberikan hasil maksimal yang bagus. ditambah fasilitas autofocus serta LED Flash. Sementara kamera depan 1.3 MP terbilang standar, tapi gak masalah karena harga Smartphone ini juga cukup murah.

LAYAR

Kelemahan Evercoss A7V ada pada layarnya. Masih menggunakan teknologi TFT Capacitive Touchscreen bukan IPS LCD. Padahal untuk Smartphone dengan harga diatas Rp.1 jutaan sudah banyak yang menggunakan tipe layar IPS-LCD. Selain itu kelemahannya adalah resolusi pada layar yang hanya 480x854 pixels dengan kerapatan pixels ~196 ppi pixel density. Anda tidak akan menemukan kejernikah layar di ponsel ini, anda bisa membandingkannya dengan ponsel yang menggunakan Tipe IPS-LCD dengan 16 jta warna, pasti akan jauh sekali.


PENYIMPANAN:

Penyimpanan yang disediakan masih standar yakni 4GB, walaupun sebenarnya sebagian sudah digunakan oleh Aplikasi bawaan, tapi masih cukup untuk menyimpan beberapa aplkikasi favorit anda dari PlayStore. Jika masih kurang, memory eksternal, microSD hingga 32 GB bisa anda tambahkan.

KONEKTIFITAS:

Untuk urusan konektifitas memang menjadi kewajiban bagi sebuah Smartphone. HP Evercoss A7V sudah mendukung jaringan tercepat 3G (HSDPA dan HSUPA). untuk alternatif anda bisa menggunakan jarigan EDGE atau GPRS. Juga tersedia fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n untuk memudahkan anda terhubung dengan internet jika ditempat anda berada tersedia fasilitas Wi-Fi Hotspot gratis. Ponsel ini juga bisa digunakan sebagai Wi-Fi Hotspot untuk perangkat lainnya.

Sementara transfer data bisa lebih mudah dan cepat dengan fitur Bluetooth v3.0 berteknologi A2DP. Namun sayang ada kelemahan atau kekurangan pada Evercoss A7V untuk microUSB nya yang masih versi lama 2.0.

Berikut Spesifikasi Evercoss A7V Lengkapnya:


NAMA PONSEL: Evercoss A7V Tahun 2014

JARINGAN:
- GSM 900/1800/1900-SIM1 dan SIM2 3G (HSDPA 900/2100)

UKURAN LAYAR:
- Ukuran Layar: 5.0 Inci resolusi 480x854 pixles (~196 ppi pixels density)
- Jenis: TFT Capacitive Touchscreen
- Ukuran Ponsel: 146.5x72.2x8.3mm berat 120.2 gram.

FITUR UTAMA:
- CPU Prosessor: Mediatek MT6582 Quad core 1.3 GHz Cortex-A7
- Gradik Display: GPU Mali-400MP
- Sistem Operasi: Android v4.2.2 Jelly Bean


PENYIMPANAN
- Memory: RAM 1GB
- Memory Internal: 4GB
- Memory Eksternal: microSD hingga 32GB


KONEKTIFITAS:
- Jaringan Data: 3G (HSDPA, HSUPA), EDGE, GPRS
- Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
- Wi-Fi Hotspot
- Bluetooth v3.0 dengan A2DP
- microUSB v2.0

BATERAI
- Li-Ion 1900 mAh

FITUR LAINNYA:
- DUAL SIM GSM
- Browser HTML
- A-GPS
- FM Stereo Radio
- SMS, MMS, Push Mail, Email, IM
- Java MIDP Emulator
- MP3/WAV/eAAC+ Player
- MP4/H.264/H.263 Plater
- dll.

Harga baru Agustus 2014 Evercoss A7V: Rp.1.200.000,-

Demikian <Revies kelebihan dan kekurangan serta harga terbaru Evercoss A7V. data diatas semoga bisa membantu anda sebelum menentukan apakah akan membeli ponsel ini atau tidak. Sebaiknya anda melihat reviews kami dari produk Advan Vandroid yang menjadi saingan produk Evercoss A7V ini baik dari spesifikasi serta harganya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel