Harga HP Terbaru Samsung Galaxy S5 Plus, Spesifikasi Lengkap Kamera 16MP

Harga HP Terbaru Samsung Galaxy S5 Plus. Samsung Galaxy S5 Plus adalah ponsel andalan Samsung kelas Premium, Dengan harga yang mahal, tentu saja, spesifikasi yang diberikan ponsel ini cukup mumpuni dan sebanding dengan harganya. Anda yang telah memiliki samsung S5 sebelumnya, Kini ada varian terbaru yang patut anda miliki juga, Samsung Galaxy S5 Plus. Walaupun baru saja resmi diperkenalkan pada bulan oktober 2014, rencananya HP pintar ini akan mulai dipasarkan di tanah air pada bulan November mendatang.

Anda yang penasaran dengan Samsung Galaxy S5 Plus?baiknya kita simak ulasan berikut ini, serta apa perbedaannya dengan HP Samsung Salaxy S5 sebelumnya??

Kelebihan Samsung Galaxy S5 Plus.

Sebagai ponsel kelas premium, sudah sepatutnya ponsel ini memiliki kemampuan yang mumpuni, kita mulai dari perangkat permesinan yang membuat HP ini patut dibanggakan. Samsung Galaxy S5 Plus menggunakan CPU dengan Chipset dari Qualcomm Snapdragon 805 dengan kecepatan prosessor Quad-core 2.5GHz Krait 450. Sobat gak perlu meragukan kemampuan prosessor ini apalagi dengan kecepatan yang cukup tinggi maka dipastikan gak ada kendala sedikitpun ketika akan membuka dan menjalankan sebuah aplikasi. Apalagi kemampuan Prosessor didukung oleh RAM 2GB. RAM besar akan membantu menstabilkan dalam pengoperasian ponsel ini, Multitasking akan sangat mudah dan ringan, gak akan ada LAG atau lemot. Wajar saja kalau Harga HP Samsung Galaxy S5 Plus dibandrol cukup mahal. Perbedaan dengan Samsung Galaxy S5 sebelumnya yakni dari versi Chipsetnya, yang ini sudah yang terbaru sengan spesk yang lebih tinggi.

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy S5 Plus

Sementara dari Kualitas layar gak perlu diragukan lagi, Samsung memang mengutamakan kejernihan dan ketajaman layar ponsel premiumnya. Pada HP Samsung Galaxy S5 Plus menggunakan layar beresolusi tinggi, yakni 1080x1920 pixels, pastinya akan sangat tajam dan jernih, apalagi kerapatan yang diberikan cukup besar mencapai 432 ppi pixels density. Sementara jenis layar menggunakan yang terbaik, Super AMOLED capacitive touchscreen hingga 16 juta warna. Lyar berukuran 5.1 inci terbilang cukup besar, mungkin saya pribadi menggolongkan ponsel ini sebagai Phablet. dengan ukuran layar besar, maka keuntungannya adalah mudah dalam pengoperasian HP ini. Sementara, untuk perlindungan sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3. Pantas saja, kualitas layar nomor satu, Harga HP Samsung Galaxy S5 Plus yang menyasar kelas menengah atas juga rasanya sudah seimbang dengan kualitas layar yang diberikan.

Dari segi Grafik, menggunakan GPU Adreno 420, ini adalah Grafik tertinggi pada ponsel. Dipadukan dengan layar beresolusi tinggi, maka hasilnya grafik sangat memuaskan. Sistem operasi Android KitKat juga akan menambah kenyamanan anda dalam mengoperasikan ponsel ini, bahkan kabarnya, HP ini juga kebagian jatah untuk upgrade ke OS terbaru Lolipop. Kita tunggu saja.

Anda yang suka berfoto-foto ria, maka kamera Samsung Galaxy S5 Plus sudah sangat tinggi yakni 16 MP dengan resolusi 5312x2988 pixels. Hasil gambar juga sangat bagus, tajam dan jernih. Sudah seperti dari kamera digital sungguhan. Tidak hanya itu, kualitas merekam video juga sangat tinggi yakni Full HD pada 2160p@30fps, juga 1080p@30fps dan 720p@120fps. Sayangnya, kamera depan masih berukuran kecil yakni 2MP. Hasil jepretan juga terbilang jauh dari harapan, tapi kayaknya kebanyakan orang juga masih belum memaksimalkan penggunaan kamera depan ini.

HP Samsung galaxy S5 Plus terdapat 2 varian yankni yang memory Internalnya 16GB dan yang 32GB, sementara memory eksternal yang bisa ditambahkan yakni hingga 128GB. yang membedakan dari keduanya tentu saja Harga HP Samsung Galaxy S5 Plus, HP yang yang 16GB lebih murah ketimbang yang 32GB. Menurut saya, 16GB juga sudah cukup besar dan mampu menampung banyak file baik foto, video dan aplikasi android yang sobat unduh di PlayStore.

Konektifitas Samsung Galaxy S5 Plus.

Semua Smartphone pasti dilengkapi konektifitas yang cukup lengkap. yang membedakan yakni apakah mendukung jaringan 4g atau tidak? nah pada Samsung Galaxy S5 Plus mendukung jaringan 2G untuk akses internet data alternatif EDGE dan GPRS, juga mendukung jaringan 3G tercepat yakni HSDPA hingga 42Mbps dan HSUPA. Sementara jaringand ata 4G yakni LTE dengan kecepatan dowload hingga 300 Mbps akan membuat sobat nyaman. Fitur lainnya yakni Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot. sementara untuk transfer data menggunakan blueetoth, NFC, Infrared dan USB.

Baterai yang disematkan juga terbilang tinggi, yakni menggunakan LI-Ion 2800 mAh. Sehingga daya tahan ponsel ini untuk hidup lebih lama juga terbilang tinggi. Sobat gak perlu khawatir ketika mengoperasikan ponsel ini baterai akan cepat habis.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Plus:
  • SIM: micro-SIM
  • Jaringan: 2G, 3G dan 4G
  • Ukuran layar: 5,1 inci, 1080x1920 pixels dan ~432 ppi
  • Jenis Layar: Super AMOLED Capacitive touchscreen 16 juta warna
  • Protection:Corning Gorilla Glass 3
  • TouchWiz UI
  • IP67 Certified: Dust and Water Resistand up tp 1 meter and 30 minutes
  • CPU Qualcomm Snapdragon 805, Prosessor Quad-core 2.5 GHz Krait 450
  • RAM 2GB
  • GPU Adreno 420
  • OS: Android v4.4.2 KitKat
  • Baterai: Li-Ion 2800 mAh
  • Kamera Utama: 16MP,312 x 2988 pixels, phase detection autofocus, LED flash, 1/2.6” sensor size, 1.12 µm pixel size, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, dual-video rec.
  • Kamera depan: 2MP
  • Memory Internal: 16GB dan 32GB, memory Eksternal Hingga 128GB
  • Konektifitas: 3G, HSDPA hingga 42 Mbps, HSUPA, dan 4G LTE, Cat6 300Mbps DL. Juga EDGE dan GPRS
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, LE, NFC, Infra Red, microUSB v3.0 (MHL 2.1), USB On-the-go, USB Host
Cek juga: Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru.

Harga HP Samsung Galaxy S5 Plus masih belum resmi dirilis.

Demikian ulasan kami mengenai Harga HP terbaru Samsung Galaxy S5 Plus Spesifikasi Lengkap. Untuk spesifikasinya memang terbilang mumpuni, juga terdapat Perbaikan dan peningkatan fitur dari HP Samsung Galaxy S5 sebelumnya. Untuk harga memang masih belum resmi dirilis, kami akan update terus infORMASI harga HP terbarunya. Tunggu saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel