Harga Tablet Terbaru Advan Barca Tab 7 T1X, Spesifikasi Octa-core Kamera 8MP

Harga Tablet Terbaru Advan Barca Tab 7 T1X. Advan serius menjajaki pasar Internasional dengan menggaet Klub raksasa Spanyol, Barcelona. Tampilan setiap smartphone dan tablet seri ini dibungkus dengan Tema Klub Barcelona tersebut. Hasilnya cukup menarik dan diminati banyak orang. Tidak hanya Smartphone yang diusung seri Barca ini, tapi Tablet terbarunya yakni Advan Barca Tab 7 T1X. Spesifikasi yang disuguhkanpun cukup mumpuni, apalagi harga yang ditawarkan dibawah Rp.2 jutaan. Penasaran dengan Tablet ini? Berikut ulasannya.

Seperti namanya Tab 7, maka sudah pasti layar yang digunakan berukuran 7 inci. Ukuran 7 inci menurut saya pribadi sudah cukup pas, tidak terlalu besar dan juga kecil sehingga nyaman pada saat digunakan. Sementara untuk resolusinya terbilang tinggi yakni 1280x800 pixel. Kualitas layar semakin mumpuni dengan menggunakan jenis layar IPS-LCD. Hasilnya, tampilan layar cukup tejam dan jelas.

Harga Tablet Terbaru Advan Barca Tab 7 T1X

Layar yang bagus akan mendukung kemampuan Tablet Advan Barca Tab 7 T1X dalam menghasilkan grafik yang berkualitas dan nyata. Dipadukan dengan GPU dari Mali-400, maka anda akan nyaman saat memutar Video bererolusi tinggi, ataau pada saat anda bermain games 3D sekalipun.

Dari segi kemampuan sudah tidak diragukan lagi. menggunakan Prosessor berkekuatan Octa-core 1.4GHz menjadikan tablet ini memiliki performa tinggi. kemampuan prosessor didukung oleh kapasitas RAM 1GB. Memang terkesan standar untuk RAM, tapi sudah cukup lumayan mampu menyeimbangi kerja prosessor. Hasilnya, Setiap anda membuka dan menjalankan aplikasi android akan cepat, lancar dan tanpa lelet. Sementara sistem operasi android yang diusungnya sudah versi teranyar yakni Androdi v4.4 KitKat. rasanya Harga Tablet Advan Barca Tab 7 T1X yang hanya Rp.1,9 Juta terbilang murah dengan kemapuan seperti ini.

Anda akan lebih sering mengambil gambar, pasalnya kamera yang disematkan di Tablet Advan Barca Tab 7 T1X untuk kamera belakang sebesar 8MP dengan resolusi yang tinggi. Teknologi yang digunakan yakni dari Sony dengan CMOS Sensornya. Sementara kamera depan cukup besar, ukuran 5MP akan membuat anda lebih sering foto selfie. Kelebihan lainnya yakni dari kapasitas memory internal sebesar 16GB, anda bisa menyimpan banyak file pribadi didalamnya.

Fitur konektifitas juga sudah lengkap. mendukung jaringan data 3G dengan kecepatan akses HSDPA dan HSUPA. Juga mendukung EDGE dan GPRS. Ada fasilita Wi-Fi juga Bluetooth dan USB.

Sayangnya kapasitas baterai yang disematkan terbilang minim untuk sebuah Tablet. Yakni menggunakan Li-Ion 3000 mAh.Idealnya adalah diatas 4000 mAh agar pengguna lebih nyaman tanpa khawatir kehabisan baterai.

Spesifikasi Tablet Advan Barca Tab 7 T1X:

  • Tahun 2014
  • Layar 7 inci, 1280x800 pixel
  • Jenis layar :IPS-LCD
  • Jaringan: GSM, 3G
  • CPU: Prosessor Octa-core 1.4GHz
  • RAM: 1GB
  • GPU: Mali-400
  • OS: Android v4.4 KiKat
  • Kamera Utama: 8MP
  • Kamera depan: 5MP
  • Baterai: Li-Ion 3000 mAh
  • Penyimpanan: 16GB Internal
  • Konektifitas: 3G (HSDPA,HSUPA), EDGE, GPRS
  • Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB

Kesimpulan:
Secara keseluruhan, Tablet Advan Barca Tab 7 T1X memang cukup bisa diandalkan, apalagi jika anda penggemar Barcelona FC. Rasanya layak untuk anda miliki. Apalagi dari segi Harga Tablet Advan Barca Tab 7 T1X yang terbilang murah, Yakni Rp.1.9 juta. jadi, nunggu apalagi?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel