Harga HP Advan Signature S5X+, Spesifikasi Quad-core Layar Lebar

Harga HP Advan Signature S5X+ Spesifikasi Quad-core Layar Lebar Terbaru. Advan kini menjadi salah satu merek ternama yang cukup diperhitungkan di pasar Smartphone tanah air. Produknya yang terbilang cukup mumpuni dari spesifikasi yang dihadirkan, juga harganya yang relatif murah membuat ponsel keluaran Advan menjadi alternatif pilihan konsumen. Jika anda membutuhkan ponsel dengan layar lebar tapi kemampuan lumayan gahar, Advan S5X+ bisa menjadi pilihan anda berganti ponsel di awal tahun ini.

Kali akan berikan ulasannya mengenai spesifikasi kelebihan dan kelemahan ponsel ini beserta informasi Harga Advan Signature S5X+ terbaru. Berikut ulasannya.

Mengusung Layar yang cukup lebar yakni 5,5 inci membuat ponsel ini masuk dalam kategori Phablet. Layar lebar tentunya akan makin mudah dan leluasa dalam mengoperasikan ponsel ini. Apalagi kualitas layar juga terbilang cukup mumpuni, dengan resolusi mencapai angka 720x1280 pixels serta kerapatan yang sebenarnya tidak terlalu besar yakni hanya 267 ppi pixels density, namun kejernihan serta ketajaman layar tetap bisa anda nikmati. Apalagi kualitas layar menggunakan jenis IPS-LCD yang sudah terbukti cukup baik.

Harga HP Advan Signature S5X+ Terbaru

Sementara dari segi kemampuan, Harga HP Advan Signature S5X+ Terbaru yang mencapai Rp.2,9 juta ini cukup gahar. Menggunakan Prosessor Quad-core 1.3GHz didapur pacunya dengan Chipset keluaran MediaTek MT6892 tentunya kinerja ponsel semakin cepat, tidak lemot atau bahkan terjadi Lag, apalagi kapasitas RAM yang diberikan terbilang lumayan, 1GB RAM mampu menyeimbangkan kinerja ponsel. Sistem operasi Android versi v4.4.2 KitKat akan semakin memudahkan dan memanjakan anda. Anda bisa leluasa mengintsal berbagai aplikasi android yang tersedia di PlayStore. Apalagi kapasitas memory Internal yang ditawarkan cukup besar yakni 8GB, memory penyimpanan tambahan sebagai cadangan bisa menggunakan microSD hingga 32GB.

Yang menarik dari HP Advan Signature S5X+ ini adalah kualitas kamera yang terbilang cukup bagus, mengusung kamera 13MP dibagian belakangnya dengan resolusi maksimal mencapai 4160x3120 pixels dengan fitur HDR, Panirama dan lainnya pastinya mampu menghasilkan gambar yang cukup tajam dan jernih. Namun anda tidak bisa berharap banyak untuk kamera depan yang hanya 3MP. Tapi sampai saat ini masih banyak diantara kita yang belum bisa memaksimalkan kamera belakang, jadi saya rasa kamera depan yang kecil tidak begitu berpengaruh. So, rasanya Harga HP advan Signature S5X+ Terbaru Rp.2,9 juta dengan kamera besar rasanya cukup pas.

Soal konektifitas juga tidak diragukan lagi, cukup lengkap. Mendukung jaringan data tercepat 3G  dengan kecepatan akses data HSDPA hingga 21Mbps dan HSUPA hingga 5.76Mbps rasanya cukup membuat anda nyaman berselancar di internet. Sementara untuk cadangan ponsel ini mendukung jaringan 2G dengan EDGE dan GPRS. Selain itu, anda juga bisa terhubung dengan internet menggunakan fitur Wi-Fi. Bluetooth dan USB menjadi andalan ponsel ini untuk transfer data.

spesifikasi Advan Signature S5X+ Terbaru

Baterai memang menjadi kendala pada produk HP Advan terdahulu, dengan kapasitas yang rendah serta kualitas kabel konektor yang buruk seperti Charger dan kabel USB kini Advan sudah memperbaikinya. Pada Ponsel ini sudah dipasang baterai berkapasitas standar yakni Li-Ion 2000 mAh.

Spesifikasi HP Advan Signature S5X+

Tahun 2014
Jaringan 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 850 / 1900 / 2100
Layar 5.5 Inci, 720x1280 pixels (267 Ppi Pixels Density)
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Warna
Fitur Prosessor Quad-core 1.3GHz
Chipset MediaTek MT6892
OS: Android v4.4.2 KitKat
Memori RAM 1GB
Internal 8GB
Eksternal MicroSD Hingga 32GB
Kamera Belakang: 13MP (4160x3120 pixels)
Depan 3MP
Fitur: autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Konektifitas 3G: HSDPA 21Mbps, HSUPA 5.76Mbps
2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
microUSB v2.0
Baterai Li-Ion 2000 mAh
Fitur Lainnya Browser HTML
A-GPS
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder
MP4/H.264/H.263/WMV player
MP3/eAAC+/WAV/WMA/Flac player
Harga Rp.2.999.000
Baca Juga:
Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Advan Signature S5X+ terbaru Spesifikasi Quad-core dengan  Layar Lebar. Dari spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini cukup mumpuni sehingga kami merekomendasikan ponsel ini untuk anda miliki di Tahun baru mendatang. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel