Harga HP Terbaru Lenovo Sisley, Spesifikasi Kamera 13MP

Harga HP Terbaru Lenovo Sisley Spesifikasi Kamera 13MP.Persaingan pasar Smartphone semakin ketat, masing-masing vendor mengeluarkan produk terbarunya dengan mengandalkan fitur unggulan teranyar. Salah satunya, Lenovo. Pabrikan China ini gak mau kalah dalam mengeluarkan ponsel anyar yang menyasar kelas menengah. Harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal dan sebanding dengan spesifikasi yang disematkannya, namun memiliki kemampuan yang bisa diandalkan, inilah HP Lenovo Sisley teranyar atau dikenal juga dengan nama Lenovo S90 Sisley.

Dari segi kemampuan, ponsel dengan Harga HP Lenovo Sisley terbaru Rp.3,9 jutaan ini diperkuat dengan CPU dengan kecepatan prosessor Quad-core 1.2GHz. Dengan Chipset keluaran Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 sudah pasti kemampuan ponsel ini dalam membuka dan menjalankan setiap aplikasi akan semakin cepat. Sementara untuk menyeimbangkan kinerja prosessor agar tidak terjadi hang atau LAG bahkan lemot, maka diperkuat oleh kapasitas RAM 1GB. Ponsel ini semakin bikin anda nyaman karena sistem operasi Android versi v4.4.2 KitKat sudah disematkan, semakin memudahkan dengan tampilan yang lebih fresh. Anda bisa mendowload ribuan aplikasi android yang tersedia di PlayStore.

spesifikasi HP lenovo Sisley

Yang paling beda dari produk HP Lenovo sebelumnya yakni dari segi desain. Ponsel ini bahkan secara sepintas mirip dengan HP iPhone 6. Lihat saja dari bentuknya yang memiliki lengkungan serta warna putihnya. Anda pasti membayangkan ponsel ini adalah iPhone 6. Ponsel ini memiliki berat 129 gram dengan ukuran body 146x71,7x6,9 mm. Sementara untuk ukuran layarnya cukup lebar yakni 5 inci. Layar ini cukup pas bagi anda yang aktif dengan Smartphone, anda bisa leluasa mengoperasikan ponsel ini dengan jari-jari anda. Sementara resolusi layar mencapai 720x1280 pixel dengan kerapatan mencapai 294 ppi pixels density, hasilnya alayar cukup jernih. Apalagi kualitas layar cukup mumpuni dengan layar Super AMOLED Capacitive touchscreen 16 juta warna. Memang sudah seharunya, Harga HP Terbaru Lenovo Sisley yang mencapai hampir Rp.4 jutaan ini menggunakan kualitas layar terbaik.


Ponsel ini diperkuat dengan Grafis keluaran GPU Adreno 306, hasilnya perpaduan dengan Layar yang baik akan menghasilkan kualitas grafis yang cukup bagus.

Menilik bagian Kamera, HP Terbaru Lenovo Sisley dipersenjatai dengan kamera utama (belakang) 13MP dengan resolusi mencapai 4128x3096 pixels dengan fitur unggulan seperti HDR dan autofocus maka hasil jepretan foto pun semakin tajam dan jernih. Sementara kamera depan juga terbilang besar yakni 8MP, sangat cocok untuk Foto Selfie.

Semua gambar, Video ataupun file lainnya seperti musik dan aplikasi, bisa anda simpan dalam memory Internal yang disediakan berkapasitas 16GB. Sayangnya pada ponsel ini tidak dilengkapi dengan microSD sebagai memory eksternal. Padahal kegunaan memory Eksternal bagi kami cukup penting karena bisa digunakan sebagai tempat menyimpan cadangan.

Harga HP Terbaru lenovo Sisley mencapai 260 EUR atau sekitar Rp.3,9 Jutaan. Ponsel ini cukup lengkap dibagian konektifitas, selain mendukung jaringan 3G dengan HSDPA dan HSUPA nya, juga jaringan tercepat 4G dengan LTE nya. Juga jaringan 2G dengan EDGE dan GPRS sebagai cadangan. Ponsel ini juga dilengkapi Bluetooth sebagai alat untuk transfer data secara cepat, anda juga bisa menggunakan microUSB untuk menghubungkannya dengan perangkat lain seperti laptop dan komputer. Fitur Wi-Fi bisa menjadi andalan anda untuk terhubung dengan internet dimanapun yang tersedia fasilitas Wi-Fi atau Hotspot.

Berikut Spesifikasi HP Terbaru Lenovo Sisley

Nama Lenovo S90 Sisley
Tahun 2014
Jaringan DUAL SIM
2G: SIM1 dan SIM2: GSM 850/900/1800/1900
3G: HSDPA 900/2100
4G: LTE
Layar Ukuran: 5.0 inci, 720x1280 pixels (~294 ppi pixels density)
Jenis: Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16 jt warna, Multitouch.
Fitur Prosessor Quad-core 1.2GHz Cortex-A53
Chipset: Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
OS: Android v4.4.4 KitKat
GPU: Adreno 306
Penyimpanan RAM: 1GB
Memory Internal: 16GB
Konektifitas 4G: LTE
3G: HSDPA,HSUPA
2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot
Bluetooth, NFC, microUSB v2.0
Kamera Belakang: 13MP (4128x3096 pixels)
Depan: 8MP
Video: 1080p@30fps
Fitur:autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
Baterai Non-Removable Li-Ion 2300 mAh
Fitur Lainnya Browser: HTML
Radio FM
Java MIDP Emulator
SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
Active noise cancellation with dedicated mic
MP4/WMV/H.264/H.263 player
MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
Photo/video editor
Document viewer
Voice memo/dial
A-GPS
Harga Sekitar Rp.3.9 Jutaan.
Harga HP Terbaru Lenovo Sisley: Sekitar Rp.3,7 jutaan
Baca:
Daftar Harga HP lenovo Android Terbaru

Demikian ulasan kami mengenai Harga HP terbaru Lenovo Sisley dengan Spesifikasi Kamera 13MP. Ponsel ini cukup diunggulkan dari segi kamera selfie nya karena cukup besar, sementara kamera utamanya 13MP mampu menghasilkan gambar yang mumpuni. Dari segi kemampuan juga terbilang gahar dengan prosessor Quad-core dan RAM 1GB. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel