Harga HP Himax Polymer X, Spesifikasi RAM 2GB Kamera 13MP Terbaru

Harga HP Himax Polymer X, Spesifikasi RAM 2GB Kamera 13MP Terbaru. Tahun 2015 kita disuguhkan berbagai Smartphone dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Kualitas dan kemampuan yang sesuai dengan keinginan, apalagi harga yang ditawarkan terbilang sangat murah. Salah satu ponsel yang akan meramaikan pasar tanah air yakni Himax Polymer X. Ponsel besutan Lokal ini siap bersaing dipasaran dengan menyasar kelas menengah kebawah. Spesifikasi yang ditawarkan pun cukup bisa diandalkan, apalagi dengan kapasitas RAM 2GB dan kamera yang terbilang sangat baik. Kami akan ulas sedikit untuk anda mengenai Ponsel ini. berikut ulasannya.

Review HP Himax Polymer X

Kapasitas RAM yang besar memang sangat berpengaruh terhadap kinerja ponsel, apalagi Prosessor yang digunakan terbilang mumpuni. Pada ponsel Himax Polymer X terbaru ini diperkuat dengan RAM sebesar 2GB. rata-rata tahun 2015 ini hampir setiap ponsel diperkuat RAM 2GB atau 3GB. Prosessor yang digunakan berkecepatan Octa-core 1.5GHz maka Sudah pasti ponsel ini akan mampu beroperasi dengan sangat baik, lancar dan ringan. Anda tidak akan mengalami LAg atau istilahnya lemot. Sistem  operasi Android versi terbaru yakni v4.4.4 Kitkat mampu memaksimalkan kinerja ponsel Himax Polymer X.

harga hp himax polymer x terbaru 2015

Beralih dari kualitas layar, Ponsel ini menggunakan layar berukuran 5.5 inci. Ukuran yang menurut saya sangat pas dan memberikan kenyamanan saat dioperasikan. Kualitas layar dengan resolusi HP 1280x720 pixels dengan jenis layar In-Plane Switches LCD atau IPS-LCD sudah pasti akan memberikan ketajaman dan kejernihan yang maksimal. Mendukung multitouch dengan sensitifitas yang cukup baik.

Beralih ke Konrktifitas, Ponsel Himax Polymer X sudah endukung jaringan 4G dengan kecepatan yang sangat tinggi dijaringan LTE. Juga kecepatan 3G dengan HSDPA. Selain itu, sebagai alternatif jika kedua jaringan tercepat tersebut tidak tersedia didaerah anda, maka 2G bisa dimanfaatkan dengan kecepatan akses yang lebih lambat. Fitur Wi-Fi, Bluetooth dan USB menjadi andalan lain dalam konektifitas.

Kamera utama HP Himax Polymer X berukuran 13 Megapixels. Kualitas gambar yang dihasilkan sangat baik karena dilengkapi dengan teknologi sensor dari Sony EXMOR 135 RS dengan fitur aparture F/2.0 dan lensa kedalaman 28mm. Hasilnya kualitas foto hampir setara dengan kamera DSLR. Sementara kamera depan dengan ukuran 5MP berteknologi yang sama mampu memberikan kualitas gambar yang hampir sama. Anda akan semakin sering melakukan foto selfie. Untuk mendukung ponsel ini agar tetap bertahan lama, maka disematkan kapasitas baterai minimal untuk sebuah Smartphone yakni 2500mAh.

Spesifikasi dan harga hp Himax Polymer X terbaru 2015

Spesifikasi dan Harga HP Himax Polymer X
Tahun 2015
SIM Dual SIM GSM
Layar 5.5", HD 1280x720pixels
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur OS: Android v4.4.4 Kitkat
Prosessor: Octa-core 1.5GHz 64Bit
Chipset: Qualcomm Snapdragon 615
GPU: Adreno 405
RAM 2GB
Memory: 16GB/ Up 32GB
Kamera: 13MP (Sensor Sony EXMOR 135, aparture F/2.0, lensa 24mm) Dan 5MP.
Data LTE, HSDPA, HSUPA, EDGE, GPRS
Konektifitas Wi-Fi, Bluetooth, microUSB, GPS
Baterai Li-Ion 2500mAh
Harga HP Himax Polymer X terbaru
Baru: Rp.3.899.000
Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Himax Polymer X, RAM 2GB dan kamera 13MP Terbaru. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang terbilang cukup tangguh. Dari berbagai spesifikasi yang diberikan memang cukup memenuhi kebutuhan sebagai ponsel berkualitas, Mungkin hanya kapasitas baterai yang terbilang masih standar. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel