Harga HP Huawei Honor 6 Plus, Ponsel Dual Kamera Belakang 8MP

Harga Huawei Honor 6 Plus, Ponsel Dual Kamera Belakang 8MP. Huawei berinovasi dengan ponsel terbarunya yakni Huawei Honor 6 Plus yang merupakan pengembangan dari Huawei Honor 6. Ponsel ini dilengkapi dengan dual kamera dibagian belakangnya dengan resolusi 8 Megapixels. Bahkan kualitas jepretan pada kamera tersebut dikatakan setara dengan kamera DSLR. Hal ini karena teknologi ISP yang mampu meningkatkan resolusi setara dengan 13 megapixels. Fitur aperture f.2.0 dan f/2.4 mampu menangkap cahaya lebih banyak serta tingkat kecepatan autofocusnya yang mencapai 1 detik menghasilkan kualitas gambar yang sangat tinggi. Sementara pada bagian depan dipersenjatai dengan kamera 5 Megapixels, kualitas gambar yang dihasilkan juga tak kalah baiknya sehingga cocok untuk foto selfie atau sekedar video call atau Video chatting. Lantas, apa saja keunggulan dari ponsel ini? Berikut sedikit ulasannya.

Review Huawei Honor 6 Plus

Huawei Honor 6 Plus hadir dengan dua varian yakni yang memory Internal 16GB mendukung jaringan 3G dan kapasitas memory Internal 32GB yang mendukung jaringan 4G. Kedua varian tersebut sama-sama menggunakan dual SIM sehingga cukup mengakomodir kebutuhan konsumen yang memiliki SIM Card lebih dari satu. Layar yang disematkan berukuran 5.5 ini dengan resolusi mencapai 1080x1920 pixels dengan tingkat kerapatan hingga ~401 ppi pixels density. Ketajaman dan kejernihan pada layar juga didukung oleh jenis IPS-LCD dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Layar tersebut menggunakan teknologi Multitouch yang sangat sensitif dengan Interface khas Huawei yakni Emotion UI 3.0 yang cukup memberikan kemudahan pada pengguna.

harga hp huawei honor 6 plus terbaru 2015

Soal kemampuan, Ponsel Huawei Honor 6 Plus seperti pada ponsel sebelumnya menggunakan prosessor Octa-core 64bit dengan Chipset besutan HiSilicon Kirin 925. Chipset yang diciptakan untuk menyaingi MediaTek dan Qualcomm Snapdragon. Chipset ini juga terbukti cukup meningkatkan kemampuan ponsel. Kapasitas RAM 3GB dirasa sudah lebih dari cukup membuat ponsel ini beroperasi dengan sangat lancar. Dukungan OS Android versi 4.4.4 Kitkat memberikan kenyamanan pada penggunanya. OS ini juga sangat bersahabat dengan sistem didalamnya. Tersedia ribuan Aplikasi android yang bisa sewaktu-waktu anda dowload di PlayStore karena semuanya gratis.

Grafis yang dihasilkan HP Huawei Honor 6 Plus juga sangat baik, bersih, jernih dan halus dengan dukungan GPU Mali-T628 MP4. Dengan kinerja CPU yang baik serta kualitas layar yang jernih, maka anda akan sangat nyaman saat memutar sebuah film atau game. Internetan menjadi hal yang utama dari sebuah Smartphone, konsumen memilih smartphone agar lebih mudah berinternetan, maka ponsel Huawei Honor 6 Plus mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA. Juga jaringan 4G dengan kecepatan LTE. Fitur Wi-Fi, microUSB dan Bluetooth juga sudah disematkan. Untuk versi 32GB sudah tersedia fitur konektifitas NFC dan Infrared.
harga hp huawei honor 6 plus  terbaru 2015

Baterai yang dipasang di Huawei Honor 6 Plus cukup besar, kapasitas Li-Po 3600mAh mampu membuat ponsel ini bertahan lebih lama sehingga cukup memberikan kenyamanan bagi anda.

Spesifikasi dan Harga HP Huawei Honor 6 Plus

Tahun 2015
SIM Dual SIM
Dimensi 150.5x75.7x7.5 mm/165gram
Layar 5.5 inci, 1080x1920pixels (~401ppi)
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch, Emotion UI 3.0
Fitur OS: Android v4.4.4 Kitkat
Prosessor: Octa-core 64Bit
Chipset: HiSilicon Kirin 925
GPU: Mali-T628 MP4
RAM 3GB
Memory: 16GB (3G) dan 32GB (4G), microSD Up 128GB
Kamera Dual Kamera belakang 8MP, 3264x2448pixels
Depan: 5MP
Fitur:
ISP, aparture f/2.0 dan f/2.4, autofocus, dual LED Flash, Geo-Tagging, touch-focus, HDR, face detection
Video Rec: 1080p@30fps
Data 3G (HSDPA), dan 4G (LTE)
Bluetooth,Wi-Fi, microUSB, Infrared, NFC
Baterai Li-Po 3600mAh

Harga HP Huawei Honor 6 Plus

Huawei Honor 6 Plus (3G):258 EUR (Rp.4.1 Jutaan)
Huawei Honor 6 Plus (4G):322 EUR (Rp.5.1 Jutaan)
Baca: Daftar Harga HP Huawei Android Terbaru 2015

Dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan diponsel ini memang sangat wajar harga yang ditawarkan terbilang lumayan, namun jika dibandingkan dengan ponsel keluaran lain seperti Samsung, Sony atai Lenovo atau lainnya, maka ponsel ini bisa dikatakan lebih murah. Ponsel ini masih belum diketahui apakah akan dipasarkan secara Global atau tidak, sampai saat ini baru dirilis dinegara asalnya China. demikian ulasan kami mengenai Harga HP Huawei Honor 6 Plus, Ponsel Dual Kamera 8MP Terbaru. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel