Harga HP Lenovo Vibe X2 Pro Spesifikasi Octa-core Terbaru

Harga HP lenovo Vibe X2 Pro Terbaru. Tidak ingin kalah langkah dari para pesaingnya seperti Samsung, Xiaomi, Asus dan lain sebagainya yang sudah memperkenalkan ponsel teranyarnya dengan spesifikasi mumpuni. Lenovo juga telah merilis ponsel keluaran terbaru yakni Lenovo Vibe X2 Pro. Ponsel ini merupakan kelanjutan seri sebelumnya dari Lenovo Vipe X2. Tentu saja ponsel ini memiliki keunggulan yang lebih di banding terdahulunya, terutama dari segi Performa.

Seperti diketahui, kedua ponsel tersebut menggunakan prosessor sama besar yakni Octa-core. Namun pada seri sebelumnya, Chipset yang digunakan masih keluaran MediaTek. Dan kali ini, Lenovo menggunakan Chipset yang jauh lebih powerfull yakni Qualcomm Snapdragon 615. Alhasil kinerja ponsel ini cukup tangguh. Selebihnya tidak ada perbedaan yang mencolok, namun kami tetap akan memberikan ulasannya untuk anda secara singkat.
harga HP lenovo Vibe X2 Pro terbaru 2015

HP Lenovo Vibe X2 Pro menggunakan Dual SIM GSM sehingga memenuhi kebutuhan penggunanya yang memiliki SIM CARD lebih dari satu. Sementara untuk urusan layar, ponsel ini mengusung layar lebih besar yakni 5.3 inci, di seri sebelumnya hanya 5 inci saja. Layar lebar memang memberikan kenyamanan bagi pengguna dalam mengoperasikan ponsel ini. Sementara Resolusi yang diberikan masih sama yakni 1080x1920 pixels dengan kerapatan lebih besar tentunya mencapai ~416 ppi pixels density. Jenis layar menggunakan IPS-LCD Capacitive Touchscreen hingga 16 juta warna. Maka sudah pasti kualitas layar sangat mumpuni, jernih dan kaya akan warna.

Kemampuan Lenovo Vibe X2 Pro tidak diragukan lagi, Dapur pacu menggunakan prosessor Octa-core yang terdiri dari Quad-core 1.5GHz dan Quad-core 1.0GHz membuat ponsel ini cukup cepat dalam membuka dan menjalankan aplikasi. Dukungan kapasitas RAM 2GB menjadikan kinerja ponsel lebih ringan dan sangat stabil. Ponsel ini tidak akan mengalami lemot atau LAG saat memutar Video, menjalankan Game 2D atau sekedar membuka aplikasi dan Multitasking sekalipun. Kualitas Grafik yang didukung oleh GPU Adreno 405 semakin memanjakan anda dalam menggunakan ponsel ini. Grafik yang tajam dengan kinerja yang apik akan membuat anda betah berlama-lama dengan ponsel ini.

Sementara urusan kamera memiliki keunggulan dibanding dengan seri sebelumnya HP Lenovo Vibe X2. Kamera utama berukuran 13MP dengan resolusi maksimal mencapai 4160x3120 pixels akan memberikan hasil yang memuaskan. Hasil serupa akan anda dapatkan dengan kamera depan yang ukurannya masih sama yakni 13MP. Foto selfie anda akan berkualitas tinggi dengan gambar yang jernih, tajam dan sesuai keinginan. HP Lenovo Vibe X2 Pro diberikan kapasitas penyimpanan internal cukup besar yakni 32GB bahkan bisa anda tambahkan dengan microSD hingga 128GB.

Harga HP Lenovo Vibe X2 Pro yang kemungkinan berkisar Rp.4 jutaan ini mendukung jaringan 4G dengan kecepatan LTE hingga 150Mbps, selebihnya yakni jaringan data 3G dan 3G yang cukup bisa diandalkan. Sementara Wi-Fi sebagai fitur unggulan untuk terhubung dengan internet dimanapun. Untuk urusan trasnfer data, Bluetooth dan microUSB bisa menjadi andalan anda.
harga lenovo vibe x2 pro  terbaru 2015

Baterai menjadi hal penting pada sebuah Smartphone, HP lenovo Vibe X2 Pro diperkuat oleh baterai Non-removable Li-Po berkapasitas 2410mAh. Kapasitas ini terbilang cukup untuk membuat ponsel ini hidup lebih lama.

Spesifikasi HP Lenovo Vibe X2 Pro Terbaru
Tahun 2015
SIM dual SIM GSM
Dimensi 146.3 x 71 x 7 mm/140gram
Layar 5.3 inci, 1080x1920 pixels, (~416 ppi)
IPS-LCD CApacitive Touchscreen 16 jt warna
Fitur Prosessor Octa-core (Quad-core 1.5GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.0GHz Cortex-A53)
Chipset: Qualcomm Snapdragon 615
GPU: Adreno 405
OS: Android v4.4.4 Kitkat
Memory RAM 2GB
Internal 32GB
Eksternal microSD Up to 128GB
Kamera Belakang: 13MP (4160x3120 pixels)
Depan: 13MP
Fitur: autofocus, HDR, Panorama, LED Flash
Video: 1080p@30fps
Konektifitas 4G: LTE
3G: HSPA+
Wi-Fi
Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
A-GPS GLONASS
Baterai Non-removable Li-Po 2410mAh
Harga HP Lenovo Vibe X2 Pro Terbaru
Mengenai harga HP lenovo Vibe X2 Pro memang masih belum ada kepastian, pihak Lenovo masih menyembunyikan prihal ini. Namun dari prediksi banyak orang, ponsel ini kemungkinan akan dijual dengan harga Rp.4 jutaan.Harga yang tidak berbeda jauh dengan seri sebelumnya. Rencananya, ponsel ini akan mulai dikeluarkan pada pertengahan April 2015. Kita tunggu saja kehadirannya.

Kelebihan Lenovo Vibe X2 Pro :
- Dual SIM GSM
- Resolusi Layar Tinggi
- Kamera Depan dan Belakang Besar (13MP)
- Chipset lebih powerfull
- RAM besar 2GB
- mendukung jaringan 4G LTE

Kelemahan Lenovo Vibe X2 Pro :
- Kapasitas baterai kurang dan bersifat Non Removable

Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Lenovo Vibe X2 Pro Spesifikasi Octa-core terbaru. Ponsel ini cukup handal dan mampu bersaing dengan ponsel kelas premium lainnya.Kami akan update terus mengenai ponsel ini, jadi pastikan anda mengunjungi blog ini terus. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel