Harga HP OnePlus Two, Ponsel Android Berkualitas Murah Terbaru

Harga HP OnePlus Two, Ponsel Android Berkualitas Harga Murah. Tahun 2015 lalu kita disuguhkan oleh banyak pilihan smartphone yang berkualitas tinggi namun harga yang ditawarkan terbilang murah untuk ponsel dikelasnya. Negeri China menjadi pemasok Smartphone-Smartphone dengan spesifkasi berkelas. Hal ini tentu saja menjadi lampu merah bagi para pemain lama seperti Samsung yang dengan setia menemani konsumen tanah air. beberapa bulan lalu, Xiaomi menggebrak tanah air dengan ponsel pintar andalannya, harga yang murah serta spesifikasi yang mumpuni menjadi alasan utama konsumen beralih ke ponsel tersebut.

Tidak lama lagi, Produk Smartphone asal China yakni OnePlus Two, Ponsel ini memiliki spesifikasi yang lebih tangguh dibanding sodaranya OnePlus One. Bahkan dari spesifikasi, ponsel ini setara dengan produk unggulan Samsung yakni Samsung Galaxy Note 4. Lantas, apa saja keunggulan dari Ponsel ini? Berikut sedikit ulasan dari kami.

Harga HP OnePlus Two terbaru 2015

Review HP OnePlus Two

OnePlus Two menunjukkan dirinya sebagai ponsel kelas premium. Hal ini bisa dilihat dari kualitas layar yang diusungnya. Menggunakan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080x1920pixels serta kerapatan hingga ~401 ppi pixels density sudah pasti memberikan ketajaman dan kejernihan pada layar. Apalagi jenis layar yang digunakan berteknologi LTPS LCD Capacitive Touchscreen, sebuah layar yang memiliki kualitas lebih baik dari IPS-LCD. Soal perlindungan layar, maka sudah disematkan Corning Gorilla Glass 4.

Soal kemampuan ponsel OnePlus Two sudah diperkuat oleh Prosessor Quad-core 2.7GHz Krait 805 dengan Chipset keluaran Qualcomm Snapdragon 805. Maka sudah pasti kecepatan menjalankan aplikasi akan sangat baik, dukungan kapasitas RAM 3GB sudah lebih dari cukup membuat performa CPU berjalan lebih baik. Sementara sistem operasi Android yang digunakan versi 4.4.4 Kitkat yang sudah dikembangkan dengan interface CynogenMod UI terbaru. Bahkan, OS tersebut nantinya bisa di upgrade ke versi 5.0 Lollipop.

Untuk urusan mengambil gambar, Ponsel OnePlus Two diperkuat kamera utama berukuran 16MP, kamera tersebut mampu mengambil foto dengan kualitas tingkat ketajaman dan kejernihan yang tinggi. Dan untuk foto selfie, ukuran 5MP sudah cukup pas dan menghasilkan gambar yang baik. dan untuk menyimpan berbagai file, ada dua varian Smartphone OnePlus Two sesuai kapasitas memory, yakni yang 16GB dan yang 64GB.

Kebutuhan Internetan akan semakin cepat kamera mendukung jaringan 4G dengan kecepatan LTE dan untuk Transfer data, Fitur Bluetooth v4.1 akan mempercepat proses perpindahan file. microUSB dan NFC bisa menjadi andalan. Kapasitas baterai yang digunakan terbilang cukup besar, yakni menggunakan Li-Po 3300mAh berjenis Non-Removable.

Harga HP OnePlus Two terbaru 2015

Spesifikasi dan Harga HP OnePlus Two

Tahun 2015
Layar
5.5", 1080x1920pixels (~401ppi)
LTPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M

Fitur
  • OS: CyanogenModUI, Android v4.4.4 Kitkat
  • Prosessor: Quad-core 2.7GHz Krait 450
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 805
  • GPU: Adreno 420
  • RAM 3GB
  • Memory: 16/64GB
  • Kamera: 16MP dan 5MP
  • Baterai: Non-Removable Li-Po 3300mAh
  • Data: 4G LTE, Bluetooth v4.1
  • Wi-Fi, microUSB v2.0, NFC
Harga HP OnePlus Two Terbaru
Harga 16GB: $400
Harga 64GB: $538.19

Secara spesifikasi memang ponsel ini sangat mumpuni, bahkan bisa dikatakan setara dengan ponsel kelas premium produk lainnya seperti Samsung, Sony, Lenovo dll. Namun dari harga yang ditawarkan sudah pasti ini yang lebih murah dibanding yang lainnya yang sebanding. Dan kami merekomendasikan ponsel ini sebagai ponsel pilihan utama untuk anda. Namun anda harus bersabar karena ponsel ini masih belum masuk Indonesia, kemungkinan di awal bulan kedua tahun 2015.Demikian ulasan kami mengenai Harga HP OnePlus Two, Ponsel Premium Harga Murah. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel