Harga HP Oppo R1C, Ponsel Android Kitkat Terbaru

Harga HP Oppo R1C, Ponsel Android Kitkat Terbaru. Oppo Smartphone menjadi salah satu produk ponsel berkualitas yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh masyarakat. Terkenal dengan kualitas kameranya serta kelebihan fitur dan performa menjadikan harga HP Oppo pun melebihi harga rata-rata smartphone pada umumnya. Namun, bukan berarti ponsel ini mahal, melainkan harga dan spesifikasinya dirasa seimbang. Baru-baru ini, Oppo telah mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Oppo R1C. kelebihan ponsel ini yakni dari lapisan pelindungnya yang terbuat dari Crystal Saphire. Sudah pasti, ponsel ini merukapan ponsel unggulan kelas premium Oppo. Lantas, Spesifikasi apa yang didukungnya? Berikut ulasannya.

Review Oppo R1C

Seperti dikatakan diatas, Ponsel ini dilapisi oleh Crystal Saphire. lapisan tersebut adalah yang terkuat saat ini. Dan sampai saat ini, baru iPhone 6 yang digadang-gadang menggunakan lapisan ini. Oppo R1C menggunakanlayar berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD hingga 720x1280 pixels. kerapatan yang diberikan mencapai angka ~294ppi pixels density. Hasilnya layar cukup jernih dan sangat tajam, apalagi jenis layar yang digunakan menggunakan LTPS LCD. Layar ini disebut-sebut memiliki kualitas jauh lebih baik ketimbang jenis In-Plane Switches atau IPS-LCD.
harga Oppo R1c terbaru 2015

Sementara dari segi kemampuan, Ponsel OPPO R1C diperkuat dengan prosessor Octa-core 64Bit. Kecepatan yang diusung oleh prosessor ini sangat kuat. apalagi Chipset yang digunakan menggunakan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang terkenal cukup gahar. Kapasitas RAM 2GB dirasa sudah lebh dari cukup membuat kinerja permesinan menjadi lebih stabil, ringan dan tentu saja cepat. Kelebihan dari Ponsel OPPO R1C terlihat dari sistem operasinya. Menggunakan Android v4.4.x Kitkat dengan interface Color OS 2.0.1 yang terdapat banyak fitur yang cukup menarik dan bermanfaat bagi penggunanya. Sebut saja terdapat banyak Thema, Fitur Scurity yang cukup lengkap, serta pengamanan dari serangan virus.

Kualitas layar yang sangat mumpuni serta dukungan permesinan dan OS yang cukup tangguh akan menghasilkan kualitas Grafis yang aktraktif serta halus sehingga memberikan kenyamanan pada si pengguna. Hal ini karena dukungan GPU Adreno 405. Memutar film, video atau bermain game 3 dimensi menjadi akan sangat menyenangkan.

Sementara untuk kamera, HP Oppo R1C diperkuat kamera 13MP untuk kamera belakangnya.dengan berbagai fitur kamera yang lengkap sehingga hasil jepretanpun sangat memuaskan. Anda pasti tahu kalau ponsel Oppo mampu memberikan kualitas foto yang diinginkan. Sementara kamera selfie terbilang cukup, dengan ukuran 5MP, kualitas foto cukup jernih dan tajam. Untuk menyimpan semua file sudah disediakan kapasitas memory Internal cukup besar yakni 16GB dan bisa diperbesar dengan microSD hingga 128GB.

Internetan menjadi kebutuhan utama setiap orang yang memiliki Smartphone. Oleh sebab itu, Ponsel Oppo R1C sudah mendukung jaringan tercepat 4G dan 3G, Fitur internetan lainnya bisa mengandalkan Wi-Fi. Selebihnya untuk transfer data bisa menggunakan Bluetooth dan USB.
harga oppor1c terbaru 2015

Spesifikasi dan Harga Oppo R1C
Tahun 2015
SIM Dual SIM
Layar 5", 720x1280pixels (~294ppi)
LTPS LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch, Pelindung Casing: Crystal Saphire
Fitur Prosessor: Octa-core 64Bit
Chipset: Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
OS: Color OS 2.0.1 Android v4.4.x Kitkat
GPU: Adreno 405
RAM 2GB
Memory: 16GB Up To 128GB microSD
Kamera: 13MP dan 5MP
Konektifitas: TD-SCDMA, TD-LTE
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, NFC, USB Host, Bluetooth v4.0
Baterai Li-Ion 2420 mAh
Harga HP Oppo R15 Terbaru
Baru: $420
Baca: Daftar Harga HP Oppo Terbaru
Dari spesifikasi yang disuguhkan, ponsel Oppo R1C memang cukup tangguh, dukungan prosessor Octa-core 64Bit serta kapsitas RAM yang cukup besar membuat kinerja ponsel sangat baik. Kualitas layar juga cukup diperhitingkan, apalagi pelindung body yang dilapisi Crystal Saphire merupakan pelindung terkuat yang menjadi unggulan ponsel ini. Sayangnya sampai saat ini ponsel ini baru beredar di China dan belum dijual secara Global. Jika sampai di Indonesia kemungkinan harganya akan sedikit lebih mahal. Kita tunggu saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel