Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 2 Terbaru

Kelebihan dan kelemahan Asus Zenfone 2 Terbaru. Tahun lalu, gebrakan diberikan oleh Asus dengan mengeluarkan ponsel andalannya dengan spesifikasi yang sangat tangguh, jauh melebihi produk lainnya. Produk Asus kali ini adalah Asus Zenfone 2. Smartphone ini dibekali kapasitas RAM terbesar dunia saat ini untuk ukuran sebuah Smartphone yakni 4GB RAM, anda bisa rasakan sendiri kemampuan ponsel ini dalam membuka dan menjalankan setiap aplikasi didalamnya. Akan sangat lancar dan ringan, pastinya tidak akan terjadi LAG atau lemot.

Yang paling mengejutkan selain spesifikasi nya yang tangguh, juga harganya terbilang cukup murah seperti menyasar kelas menengah keatas. Harga Asus Zenfoe dua diperkirakan berkisar Rp.3 jutaan. Salah satu kelebihan dari HP Asus Zenfone 2 selain RAM 4GB tentu saja kinerja ponsel ini sangat mumpuni. Menggunakan Prosessor keluaran Intel Atom Z3580 berkecepatan Quad-core 2.3GHz akan semakin memberikan kenyamanan bagi setiap penggunanya. Berbagai aplikasi android didalamnya akan sangat mudah dijalankan. Lupakan lemot atau Lag atau bahkan Ponsel anda mengalami "Hang", karena dengan ponsel Asus Zenfone 2 pastinya anda tidak akan mengalami itu.
kelebihan dan kelemahan Asus Zenfone 2 terbaru 2015

Dukungan Sistem operasi Android versi terbaru v5.0 Lollipop sangat berperan dalam kinerja ponsel baik permesinan mauoun sistem didalamnya. OS ini sangat bersahabat terhadap baterai sehingga mampu memberikan efisiensi yang cukup baik. Interface yang baru dan mudah digunakan. Soal Grafis juga cukup baik, anda akan nyaman untuk memutar video, menonton film, atau bermain game 3 dimensi sekaligus. Dukungan layar berukuran lebar 5.5 inci dengan resolusi yang cukup besar yakni 1080x1920pixels dengan kerapatan tinggi mencapai 401ppi pixels density akan memberikan pengalaman grafis yang luar biasa. Lantas, dari segala kelebihan Asus Zenfone 2 diatas, apakah terdapak kelemahan??? Kami berikan datanya untuk anda, kelebihan dan kelemahan Asus Zenfone 2 terbaru 2015.

Kelebihan Asus Zenfone 2

  1. Mendukung dual SIM GSM
  2. Kualitas Layar sangat baik, ukuran 5.5" dirasa pas dengan resolusi dan jenis layar yang berkualitas
  3. Dukungan Prosessor keluaran Intel Terbaik
  4. Kapasitas RAM terbesar dunia yakni 4GB
  5. Sistem Operasi paling baru dan canggih, Android v5.0 Lollipop
  6. Kapasitas memory Internal cukup besar
  7. Kamera Utama cukup besar 13MP dan depan 5MP
  8. Mendukung jaringan 4G Up 150Mbps juga 3G dan 2G
  9. Kapasitas Baterai Cukup besar yakni 3000mAh
  10. Harganya terbilang murah dibanding Ponsel dengan Spesifikasi sebanding

Kelemahan Sus Zenfone 2

  • Untuk kelemahan Asus Zenfone 2 kami masih kesulitan. Disamping spesifikasi yang diberikan dari segala aspek memang jauh lebih mumpuni dibandingkan dengan ponsel lain. Samoai saat ini ponsel dengan kapasitas RAM 4GB baru diimbangi dengan Xiaomi Mi Note Pro dengan spesifikasi yang tidak berbeda jauh. Mungkin kalau boleh menyarankan, kamera depan bisa diperbesar sedikit saja agar lebih baik, minimal 8MP. Tapi hampir tidak ada kelemahan di Asus Zenfone 2.

Harga HP Asus Zenfone 2

Asus Zenfone 2 dibagi dalam dua varian, yakni dengan kapasitas RAM 2GB dan kapasitas RAM 4GB. Untuk RAM yang 2GB harganya diperkirakan mencapai Rp.2.5 jutaan. Sementara untuk RAM 4GB berkisar Rp.3 jutaan. Rencananya ponsel ini akan mulai dipasarkan pada bulan ke tiga tahun 2015. Kita tunggu saja kehadirannya.Semoga infomasi mengenai Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 2 ini memberikan manfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel