Spesifikasi dan Harga Evercoss A7Z Zeus Terbaru

Spesifikasi dan Harga Evercoss A7Z Zeus. Salah satu vendor lokal yang sempat menguasai pasar Ponsel murah tanah air Evercoss di akhir tahun 2014 lalu megeluarkan smartphone terbarunya dengan harga yang terbilang murah yakni Evercoss A7Z Zeus. Namun dari spesifikasi yang disuguhkan cukup mampu diandalkan. Ponsel ini memiliki persaingan ketat dengan ponsel murah lainnya seperti keluaran Advan. Nah, anda penasaran dengan spesifikasi yang disuguhkan di ponsel ini? Berikut sedikit ulasannya.

Review Evercoss A7Z Zeus

Nampaknya vendor sudah faham betul kalau hampir setiap orang memiliki Sim Card lebih dari satu. Oleh sebab itu, Ponsel Evercoss A7Z Zeus sudah dilengkapi dengan dual SIM GSM yang masing-masing bisa aktif secara bersamaan. SIM 1 berjalan pada jaringan 2G sementara SIM 2 berjalan di jaringan 3G. Seperti pada Smartphone umumnya yang berfungsi untuk memudahkan dalam aktifitas online, maka akses internet yang cepat sangat dibutuhkan oleh konsumen. Oleh sebab itu, Evercoss A7Z Zeus sudah mendukung jaringan data tercepat 3G dengan kecepatan maksimal mencapai 21Mbps, sementara untuk kecepatan dowload HSUPA hingga 5,76Mbps. Namun tidak semua daerah mendukung jaringan 3G, oleh sebab itu jaringan 2G bisa dimanfaatkan sebagai alternatif dengan kecepatan EDGE dan GPRS yang lebih lamban.

harga HP dan spesifikasi evercoss A7Z Zeus terbaru 2015

Disisi lain, anda juga bisa terhubung dengan Internet di jaringan Hotspot dengan memanfaatkan fitur Wi-Fi. Dan untuk transfer data, Bluetooth versi 4.0 dengan teknologi A2DP bisa digunakan dengan kecepatan transfer yang cukup baik. Fitur USB juga menjadi andalan untuk dihubungkan dengan perangkat lainnya.

Soal kualitas layar memang tidak begitu mencolok, layar berukuran 5 inci memiliki resolusi minim hanya 480x854 pixels dengan kerapatan ~196 ppi pixels density. Hasilnya kejernihan dan ketajaman tidak terlalu mencolok, tapi cukup nyaman dilihat. kelebihan pada HP Evercoss A7Z Zeus dari segi layar yakni sudah mengadopsi jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta.

Spesifikasi harga HP evercoss A7Z Zeus terbaru 2015Harga HP Evercoss A7Z Zeus yang hanya Rp.1.2 jutaan ini memiliki kemampuan yang bisa diandalkan. dukungan Prosessor Quad-core 1.3GHz dengan kapasitas RAM 1GB dirasa mampu memberikan kecepatan akses berbagai aplikasi serta kestabilan kinerja ponsel. Apalagi Sistem operasi Android v4.4.2 Kitkat ikut berperan dan kinerja ponsel ini. Kualitas Grafis cukup baik dengan dukungan GPU Mali-400MP2.

Untuk menghasilkan gambar yang baik, maka kamera belakang sudah disematkan sebesar 8MP dengan resolusi maksimal hingga 3264x2448 pixels. Sementara kamera selfie berukuran 5MP sudah cukup mampu memberikan gambar yang bagus. Kelebihan dari ponsel ini adalah kapasitas baterai yang cukup besar, menggunakan baterai Li-Po 3250mAh membuat anda nyaman dan tidak khawatir ponsel ini cepat kehabisan baterai dan mati.

Spesifikasi dan Harga HP Evercoss A7Z Zeus Terbaru

Tahun  2014
SIM Dual SIM GSM
Network SIM1: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
SIM2: HSDPA 850 / 900 / 2100
Layar 5", 480x854pixels (~196ppi pixel density)
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur OS: Android v4.4.2 Kitkat
Prosessor: Quad-core 1.3GHz Cortex-A7
Chipset: MediaTek MT6582
GPU: Mali-400MP2
RAM 1GB
Memory: 8GB Up 32GB
Kamera: 8MP dan 5MP
Data 3G: HSDPA 21Mbps, HSUPA 5.76Mbps
2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0, USB OTG
Baterai Li-Po 3250mAh
Lainnya Browser HTML, A-GPS, Messenger
Java Emulator, Hot Knot, Gesture Smart Apps, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, MP3, MP4.

Harga HP Evercoss A7Z Zeus Terbaru

Cek Harga Terbaru HP ini:
Ponsel ini cukup murah dengan harga Rp.1 jutaan tetapi spesifikasi yang disuguhkan cukup mampu memenuhi kebutuhan penggunanya. Dukungan prosessor yang tangguh serta kapasitas RAM standar dan OS kitkat menjadikan kinerja ponsel sangat maksimal. Kelebihan dari Ponsel ini yakni kapasitas baterai yang cukup besar sehingga anda gak perlu khawatir ponsel ini cepat kehabisan baterai dan mati. Demikian ulasan kami mengenai Spesifikasi dan Harga HP Evercoss A7Z Zeus Terbaru. Ponsel ini menjadi rekomendasi untuk anda, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel