Spesifikasi dan Harga Oppo U3, Ponsel Octa-core Terbaru

Spesifikasi dan Harga Oppo U3, Ponsel Octa-core Terbaru. Oppo sebagai vendor Smartphone terkemuka telah memperkenalkan produk teranyarnya. Menyasar kelas menengah keatas dengan spesifikasi yang mumpuni, Oppo U3 hadir di awal tahun 2015 ini, Diperkirakan ponsel ini akan mulai dipasarkan pada minggu terakhir bulan Januari 2015. Dengan Harga yang masih belum diketahui, namun diperkirakan mencapai angka Rp.4 sampai Rp.5 jutaan. Lantas, apa keunggulan dari Ponsel ini? Berikut ulasan singkatnya untuk anda.

Review Oppo U3

Keunggulan dari Smartphone Oppo U3 yakni dari segi kemapuan dan kamera. Untuk kemampuan sendiri, ponsel ini terbilang cukup tangguh, dukungan prosessor Octa-core 1.7 GHz sudah lebih dari cukup membuat ponsel ini cepat dan ringan dalam membuka dan menjalankan setiap aplikasi Android didalamnya. Apalagi kapasitas RAM 2GB sebagai kapasitas RAM stadar dirasa mampu menyeimbangkan kinerja permesinan ponsel ini. Sistem operasi Android versi 4.4.4 Kitkat merupakan versi yang paling anyar dari OS Android Kitkat dengan perpaduan interface Color OS v2.0 maka tampilan interface Ponsel Oppo U3 sangat menarik dan memudahkan pengguna.

harga dan spesifikasi Oppo U3 terbaru 2015

Sementara untuk urusan layar, Ponsel Oppo U3 menggunakan layar yang cukup lebar 5.9 inci. Tentunya layar yang lebar semakin memudahkan kita dalam mengoperasikan ponsel ini. Layar lebar tersebut diperkuat oleh resolusi yang tinggi mencapai Full HD hingga 1080x1920 pixels dengan kerapatan mencapai ~373 ppi pixels density. Pastinya kejernihan dan ketajaman layar sangat terjaga, kerapatan warna dan pencahayaan pada layar sangat baik, tidak akan pecah. Jenis layar yang digunakan yakni In-Plane Switches atau IPS-LCD dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna berteknologi Multitouch.

Kualitas layar yang baik serta dukungan kinerja permesinan yang sangat tangguh secara otomatis akan berpengaruh terhadap sitem didalamnya. Seperti kualitas Grafis uang dihasilkan. dukungan GPU dari Mali-T760MP2 mampu memberikan kualitas grafis yang sangat mumpuni, kejernihan dan kedalaman grafis memberikan kenyamanan pada pengguna baik pada saat memutar video atau bermain game 3 dimensi.

Keunggulan dari setiap ponsel Oppo Smartphone yakni kualitas kamera yang sangat baik. Seperti pada Ponsel Oppo U3 ini. kamera utama berukuran besar 13 megapoxels dengan resolusi tinggi mencapa 4128x3096 pixels. Fitur Optical Zoom hingga 4x mampu memberikan ketajaman bidikan yang sangat maksimal. Hasil foto akan sangat tajam, jelas, halus setta jernih seperti pada kamera profesional. Bantuan fitur autofocus, HDR, Panorama dan LED flash memudahkan pengguna dalam mengambil dan mengabadikan setiap momen berharga. Sementara kamera depan tidak kalah berualitasnya, kamera 5 Megapixels Oppo U3 memiliki kualitas yang lebih tajam dibanding kamera ponsel lain yang seukuran.

Untuk menyimpan hasil foto terbaik anda, maka disediakan kapasitas penyimpanan Internal cukup besar, 16GB mampu menyimpan sangat banyak file. Anda bisa menambahkan kapasitas dengan microSD hingga 64GB.

spesifikasi dan harga HP Oppo U3 terbaru 2015

Spesifikasi dan Harga HP Oppo U3

Layar 5.9", Full HD 1080x1920pixels (~373ppi)
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch, Color OS v2.0
Fitur OS: Android v4.4.4 kitkat
Prosessor: Octa-core 1.7GHz Cortex-A53
Chipset: MediaTek MT6752
GPU: Mali-T760MP2
RAM: 2GB
memory: 16GB Up 64GB
Data 4G: LTE Cat4 150/50Mbps
3G: HSPA+, 2G EDGE dan GPRS
Wi-Fi, Bluetooth v4.0 A2DP dan microUSB v2.0
A-GPS GLONASS
Kamera Depan :5MP
belakang: 13MP 4128x3096pixels
Fitur: autofocus, LED Flash, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, Panorama.
Video rec: 1080p, 2160p

Harga HP Oppo U3 Terbaru

Harga Baru: Rp-
Ponsel ini masih dalam tahap perkenalan dan belum dipasarkan di Indonesia. Namun dari rencananya kemungkinan akhir Januari 2015 atau awal bulan Februari 2015 akan mulai masuk ke tanah Air. Mengenai harganya masih belum diketahui, namun diperkirakan akan menapai Rp.4 juta sampai Rp.5 jutaan. Kita tunggu saja kehadirannya. Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Oppo U3, Ponsel Octa-core Terbaru. Semoga Informasi ini bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel