Bocoran Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 640 Terbaru

Bocoran Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 640. Microsoft nampaknya serius menggarap Lumia yang merupakan Smartphone warisan dari Nokia. Diberitakan sebelumnya, Ponsel terbaru di seri Lumia akan hadir dalam beberapa bulan kedepan yakni Microsoft Lumia 640. Ponsel ini memiliki beberapa penambahan fitur serta kemampuan. Harga yang ditawarkanpun cukup  menguras kantong yakni diperkirakan dibandrol diatas Rp.3 jutaan.

Dari bocoran spesifikasi yang ditawarkan, Microsoft Lumia 640 akan dibekali prosessor tangguh Quad-core dengan Chipset keluaran Qualcomm Snapdragon 400. Sudah pasti ponsel ini mampu melibas setiap aplikasi yang tersemat didalamnya dengan sangat cepat, apalagi kelancaran kinerja prosessor nantinya akan didukung oleh kapasitas RAM standar berukuran 1GB. Kalau soal sistem operasi, sudah pasti ponsel ini akan menggunakan Windows Phone yang merupakan besutan Microsoft itu sendiri.Ponsel ini dikabarkan dibekali layar berkualitas HD yakni 720x1280 pixels dengan ukuran pas 5 inci. Maka anda akan mendapatkan layar yang sangat jernih serta tajam karena menggunakan layar berteknologi In-Plane Switcehs (IPS-LCD) dengan kedalaman warna hingga 16 juta. Ini justru lebih baik dibanding ponsel Lumia sebelumnya yang terkesan tanggung soal resolusi layar.
Harga HP Microsoft Lumia 640 terbaru 2015

Sementara untuk mengabadikan setiap momen penggunanya, HP Microsoft lumia 640 dipersenjatai dengan kamera berukuran lebih besar dari Lumia sebelumnya yakni 8,7 Megapixels dengan teknologi PureView, maka sudah pasti hasil jepretan akan terlihat sangat tajam dan bagus. Sayangnya untuk kamera depan masih berukuran rendahm hanya 0.9 Megapixels dan belum mampu memberikan hasil yang baik. Untuk menyimpan semua file baik foto, maka memory Internal sebesar 8 GB sudah diberikan, jika dirasa kurang, maka anda bisa menambah kapasitas penyimpanan dengan microSD.

Melengkapi kebutuhan pengguna untuk internet cepat, maka HP Lumia 640 ini sudah mendukung jaringan 4G dengan kecepatan super cepat LTE. Selain itu ponsel ini juga mendukung jaringan 3G. Seperti Smartphone pada umumnya, ponsel ini juga dilengkapi fasilitas Wi-Fi, Bluetooth, microUSB dan NFF. Soal harga, dikabarkan ponsel ini akan dibandrol sekitar USD $275. Kita tunggu saja kehadirannya dipasar Global termasuk Indonesia. Baca juga Microsoft Lumia 435. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel