Harga dan Spesifikasi ZTE Access Go 4E, Ponsel Tangguh Murah

Harga dan Spesifikasi ZTE Access Go 4E, Ponsel Tangguh Murah. Saat ini mungkin kita sering melihat iklan di TV tentang HP ZTE Access Go 4E, anda pasti penasaran mengenai spesifikasi yang ditawarkan, apalagi Harganya terbilang cukup murah, hanya Rp.1.2 jutaan saja. Anda gak perlu meragukan mengenai kemampuan ponsel ini, dibandingkan dengan Samsung Galaxy J1 yang saat ini tengah ramai diperbincangkan dengan harga yang sedikit saja lebih mahal, HP ZTE Access Go 4E ternyata jauh lebih tangguh.

Ponsel ini dibekali dengan permesinan terbaik, didukung oleh prosessor Quad-core berkecepatan 1.2GHz serta dukungan Chipset MediaTek MT6582M pastinya ponsel ini cukup bisa diandalkan dalam membuka sebuah aplikasi android, apalagi kapasitas RAM yang disematkan sudah berukuran 1GB. Hasilnya ponsel ini pasti jauh lebih stabil dibanding Samsung Galaxy J1. Dukungan OS Android v4.4 Kitkat meningkatkan kinerja ponsel ini.

harga HP ZTE Access Go 4E terbaru 2015
Harga ZTE Access Go 4E yang dibandrol Rp.1.2jutaan dibekali layar berukuran sedang yakni 4.5 inci, resolusi layar terbilang tinggi untuk ukuran layar sedang yakni 540x960 pixels. Hasilnya kualitas layar sangat jernih dan tajam, apalagi jenis layar menggunakan IPS-LCD untuk meningkatkan ketajaman walaupun dilihat dari sudut samping. Teknologi Multitouchnya cukup sensitif sehingga memberikan kenyamanan pada penggunanya. Dukungan grafis dari GPU-Mali-400MP terlihat cukup halus dan nyaman, Hal ini bisa dirasakan saat memutar video atau bermain game 3 dimensi.

Sementara untuk menghasilkan gambar yang baik, kamera minimal 5MP dibagian belakangnya sudah disematkan. Sementara kamera depan hanya berukuran 2 Megapixels. Namun Anda tidak bisa menyimpan berbagai file foto, video dan musik terlalu banyak pada memory Internal karena hanya diberikan sebesar 4GB, tapi anda bisa menyimpan lebih banyak file pada memory eksternal hingga 32GB dengan microSD. Soal konektifitas terutama internetan, HP ZTE Access GO 4E sudah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan akses data HSDPA hingga 21Mbps dan HSUPA hingga 5.76Mbps, selain itu dukungan EDGE dan GPRS juga bisa anda manfaatkan. Fitur lainnya tersedia Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB v2.0 dan NFC. sementara kapasitas Baterai masih dibawah 2000mAh yakni menggunakan baterai Li-Po 1700mAh.

Kelebihan HP ZTE Access Go 4E

Resolusi Layar sudah qHD IPS OGS
Menggunakan OS Android versi terbaru 4.4 Kitkat
Sudah mendukung jaringan 3G
Harga Murah
Prosessor Quad-core dengan RAM 1GB

Kekurangan HP ZTE Access Gp 4E

Layar ukuran minim dan mudah tergores
Kapasitas memory Internal yang masih kecil
Kapasitas baterai dibawah 2500mAh

Harga HP ZTE Accesss Go 4E

Ponsel ini dari spesifikasi yang ditawarkan secara umum sudah memadai bahkan diatas rata-rata pada ponsel dengan harga setara merek lain. Memang kekurangannya hanya pada baterai dan memory internal. Tapi harganya yang hanya Rp.1,2 Jutaan membuat ponsel ini layak anda miliki. demikian ulasan kami mengenai Harga HP ZTE Acceess Go 4E, Baca juga Harga HP ZTE Blade L3 terbaru 2015. semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel