Harga HP Acer Liquid Jade, Spesifikasi Kamera 13MP

Harga HP Acer Liquid Jade, Spesifikasi Kamera 13MP. Produk Smartphone tidak memululu soal Samsung, lenovo atau Blackberry. Acer juga termasuk produsen Smartphone yang patut diperhitungkan karena telah banyak Smartphone keluaran Acer yang beredar dipasaran dan cukup mendapat respon positif dari masyarakat. Kali ini kita akan membahasa salah satu Smartphone andalan Acer yakni Acer Liquid Jade. Ponsel ini memiliki keunggulan dari segi kamera yang berukuran 13 megapixels. namun untuk urusan harga memang terbilang cukup mahal yakni harga saat ini mencapai Rp.3.499.000. Bagaimana dengan spesifikasi dan fitur yang disuguhkan? berikut sedikit ulasannya untuk anda.

Review Spesifikasi Acer Liquid Jade

Ponsel ini berdesain Candy bar dengan menyuguhkan layar lebar sebagai tempat utama aktivitas anda bersama ponsel ini. Ukuran ponsel yang mencapai 140.5 x 69 x 7.5 mm dan berat 110 gram dirasa cukup tipis. Semenatara dari ukuran layar yang digunakan yakni 5.0 dengan resolusi layar berkualitas HD 720x1280 pixels maka sudah pasti layar tersebut akan menyuguhkan kejernihan yang cukup baik. Sayangnya kerapatan masih berukuran dibawah 300ppi atau hanya 294 ppi pixels density sehingga tidak memaksimalkan kejernihan layar. Dukungan IPS-LCD dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna menambah kesan hidup pada layar dan semakin tajam sehingga cukup jelas saat silihat dari sudut manapun. Anda pastinya akan sayang jika layar yang cukup baik ini tergores, oleh sebab itu, lapisan Corning Gorilla Glass 3 sudah siap mengamankan layar tersebut.
harga hp acer liquid jade terbaru 2015

Dari segi kemampuan, Ponsel Acer Liquid Jade cukup bisa diandalkan, dengan dukungan prosessor Quad-core 1.3GHz sudah cukup memberikan kinerja yang baik. Chipset yang digunakan memang bukan keluaran Qualcomm Snapdragon yang dininali lebih unggul, Chipset Acer Liquid Jade masih menggunakan besutan MediaTek MT6582. Tapi secara keseluruhan sudah cukup baik, sayangnya kapasitas RAM yang disematkan masih berukuran standar yakni 1GB, walaupun 1GB sudah cukup mampu menstabilkan kinerja prosessor, tapi jika aplikasi yang disematkan cukup banyak, kegiatan multitaskingpun pastinya akan sedikit terganggu. Padahal saat ini ponsel dibawah Rp.3 jutaan saja minimal RAM 2GB, sementara Harga HP Acer Liquid Jade mencapai Rp.3,5 juta. Sistem operasi Android yang digunakan sudah yang terbaru yakni v4.4 Kitkat.

Seperti dikatakan diatas, Kamera Acer Liquid Jade berukuran 13 Megapixels dengan resolusi maksimal mencapai 4160x3120 pixels dilengkapi fitur autofocus dan LED flash. hasilnya memang tak diragukan lagi, kualitas gambar sangat bagus dan jernih. Sayangnya kamera depan masih berukuran kecil yakni 2 Megapixels sehingga tidak cukup bagus menghasilkan gambar. Kapasitas penyimpanan internal 8GB sudah cukup menampung banyak foto, penambahan kapasitas dengan microSD hingga 32GB bisa anda lakukan jika diperlukan.

Soal Internetnan, Ponsel Acer Liquid Jade sudah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSPA+, juga mendukung jaringan 2G dengan kecepatan EDGE dan GPRS, juga tersedia fitur Wi-Fi. Transfer data bisa menggunakan Bluetooth v4.0 berteknologi A2DP yang membantu mempercepat proses perpindahan data, juga bisa memanfaatkan microUSB versi 2.0. Kapasitas baterai memang masih dibawah 2500mAh yakni hanya 2100mAh sehingga kurang cukup ideal dalam mempertahankan ponsel ini agar tetap hidup.

harga dan spesifikasi acer liquid jade terbaru 2015

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Jade

Jenis Ponsel CandyBar
Dimensi 140.5 x 69 x 7.5 mm/110 gram
Layar 5", HD 720x1280pixels (~294ppi)
IPS-LCD capacitive touchscreen 16M Colors
Multitouch Pelindung Corning Gorilla Glass 3
Sensor Accelerometer, Proximity
OS Android v4.4 Kitkat
Prosessor Quad-core 1.3GHz Cortex-A7
Chipset Mediatek MT6582
GPU Mali-400MP2
RAM 1GB
Memory Internal 8GB, microSD Up 32GB
Internet 3G: HSPA+, 2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
Kamera Depan: 2MP
Belakang: 13MP, 4160x3120 pixels
Fitur: autofocus, LED flash, Geo-tagging, Video 1080p
Baterai Non-Removable Li-Ion 2100mAh
Other FM Radio
Browser HTML
A-GPS
Java MIDP emulator
MP3/WAV/AAC player
MP4/H.264/H.263 player
Organizer
Photo viewer/editor
Voice memo/dial
Predictive text input

Harga HP Acer Liquid Jade Terbaru

Harga Baru: Rp.3.499.000
Harga Bekas: Rp.-
Daftar Harga Tablet Acer Terbaru 2015
Secara keseluruhan ponsel Acer Liquid Jade memang cukup bisa diandalkan walaupun memang masih ada spesifikasi yang nanggung seperti kapasitas RAM yang masih kecil hanya 1GB juga kapasitas baterai yang peranannya sangat penting untuk kenyamanan pengguna. Fitur lainnya yang nanggung yakni Grafis yang digunakan masih standar grafis biasa. Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Liquid Jade Spesifikasi Kamera 13MP. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel