Harga HP Advan Star 6 S6A, Spesifikasi Kitkat Terbaru

Harga HP Advan Star 6 S6A, Spesifikasi Kitkat Terbaru. Tahun 2015 lalu Advan memang terkesan lamban dalam mengeluarkan ponsel terbarunya, Alih-alih ponsel yang paling anyar dengan spesifikasi Android Kitkat dikeluarkan Advan diakhir tahun 2014 lalu. Ada beberapa ponsel Advan yang sudah menggunakan OS Kitkat yakni pada seri Barca dan Advan Star. Salah satunya yakni Advan Star 6 S6A, ponsel ini selain sudah menggunakan OS Android Kitkat juga dibekali spesifikasi standar sehingga cukup tangguh dan bisa diandalkan. soal harga? Anda gak perlu meragukan lagi, Advan dikenal selalu membandrol murah setiap produknya. Berikut ini kami akan sampaikan review mengenai ponsel ini, siapa tahu bisa menjadi pilihan utama anda.

Review Spesifikasi Advan Star 6 S6A

Dual SIM Dan 3G
Ponsel Advan Star 6 S6A menggunakan dual SIM GSM, memang saat ini banyak orang yang memiliki lebih dari satu SIM Card jadi kebutuhan akan ponsel yang memberikan tempat SIM Card lebih dari satu cukup tinggi. Sementara untuk mendukung aktivitas internet, ponsel ini menggunakan jaringan 3G dengan kecepatan akses data HSDPA hingga 21 Mbps, juga jaringan 2G EDGE dan GPRS.
harga HP advan Star 6 S6A terbaru 2015

Layar IPS LCD
Advan Star 6 S6A menggunakan layar berukuran lebar yakni 6 inci dengan resolusi qHD 540x960 pixels sehingga cukup memberikan kejernihan yang baik, sementara jenis layar sudah menggunakan teknologi IPS-LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta, memangselain jernih layar juga nampak tajam. Teknologi Multitouch nya cukup sensitif dan nyaman saat dioperasikan.

Performa Tangguh
Sudah pasti ponsel dengan prosessor bertenaga Quad-core pasti akan memberikan kinerja yang tangguh. Harga HP Advan Star 6 S6A yang dibandrol Rp.1,6 juta ini diperkuat dengan prosessor Quad-core berkecepatan 1.3GHz Cortex-A7 sehingga cukup baik saat membuka dan menjalankan setiap aplikasi android. Kapasitas RAM standar 1GB memang cukup baik dalam menstabilkan kinerja ponsel. aktivitas multitasking juga cukup lancar. Disisi lain, OS Android versi 4.4 Kitkat meningkatkan kinerja ponsel menjadi lebih baik.

Kamera Utama 8 Megapixels.
Smartphone yang baik selalu dibekali dengan kamera yang baik juga. Dulu ukuran kamera yang baik untuk HP pontar yakni 5MP, namun seiring perkembangannya, maka minimal kamera adalah 8 Megapixels. Ponsel Advan Star 6 S6A dibekali kamera 8 Megapixels dibagian belakangnya dan cukup baik dalam menghasilkan gambar yang berkualitas. Sementara kamera depan hanya dibekali 3 megapixels, hasilnya memang buruk.

Kapasitas Penyimpanan dan Baterai
Kapasitas penyimpanan internal Advan Star 6 S6A juga cukup besar, ukuran 8GB mampu menyimpan banyak file foto dan aplikasi sehingga anda bisa menginstal lebih banyal aplikasi. Ponsel ini juga disediakan slot memory eksternal hingga 32GB. Keunggulan lainnya dari ponsel ini yakni didukung oleh kapasitas baterai Li-Ion 2700 mAh sehingga mampu membuat ponsel ini bertahan lebih lama.

Spesifikasi Advan Star 6 S6A

Tahun 2014
SIM Dual SIM GSM
Network SIM1: GSM 900/1800/1900
SIM2: HSDPA 850/900/1900/2100
Layar 6.0", qHD 540x960 pixels
Jenis Layar IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
OS Android v4.4 Kitkat
Prosessor Quad-core 1.3GHz Cortex-A7
Chipset MediaTek MT6582
GPU Mali-400MP2
RAM 1GB
Memory Internal 8GB
microSD Up 32GB
Internet 3G: HSDPA 21Mbps, HSUPA 5.76Mbps
2G: EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Konektivitas  Bluetooth v3.0 A2DP
microUSB v2.0
Kamera Bepan: 3MP
Belakang: 8MP
Video Rec: 720p@30fps
Fitur: autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Lainnya Browser HTML, A-GPS GLONASS,Java MIDP Emulator, FM Radio, Media Player, MP3 dan MP4
Baterai Li-Ion 2700 mAh

Harga HP Advan Star 6 S6A Terbaru

Harga Baru: Rp.1.650.000
Harga Bekas:Rp.
Daftar Harga Advan Vandroid Terbaru]

Ponsel ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi anda di tahun ini. Dengan dukungan prosessor Quad-core serta kapasitas RAM 1GB sudah cukup mampu memberikan kinerja ponsel ini tangguh. apalagi didukung oleh OS android versi 4.4 Kitkat juga kapasitas baterai cukup besar. Memang masih ada beberapa kelemahan seperti kamera depan masih berukuran kecil, tapi itu bukan menjadi masalah besar. Harga yang ditawarkanpun cukup bersaing dengan ponsel lain. Demikian ulasan kamui mengenai Harga HP Advan Star 6 S6A, Ponsel Android Kitkat Terbaru. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel