Harga HP Evercoss A7L, Ponsel Android Kitkat Quad-core Murah

Harga HP Evercoss A7L, Ponsel Android Quad-core Murah. Diawal tahun 2015 ini, vendor lokal Evercoss tak ingin ketinggalan dari pabrikan lainnya. Setelah sebelumnya sukses mengeluarkan ponsel teranyarnya yakni Evercoss Winner Y A76 dengan kemampuan Octa-core dan dibandrol dengan harga murah, kini Evercoss telah mengeluarkan ponsel dengan kekuatan tak kalah hebatnya yakni Evercoss A7L. Ponsel ini dibekali prosessor Quad-core sehingga sudah pasti kecepatan ponsel dalam membuka dan menjalankan berbagai aplikasi akan terasa ringan. Secara sepintas, ponsel ini memiliki desain yang cukup elegan dan mirip dengan sodaranya Evercoss Winner Y A76. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi lengkapnya? Berikut sedikit ulasannya.

Review Evercoss A7L

Seperti disebutkan diatas, ponsel ini cukup bertenaga dengan dukungan prosessor Quad-core 1.2GHz dengan Chipset keluaran MediaTek MT6582. Namun sayang, dukungan RAM yang disematkan masih sangat rendah yakni hanya 512MB. Dengan demikian anda tidak bisa terlalu banyak menginstal aplikasi android lainnya, Untuk memaksimalkan kinerja, sebaiknya instal aplikasi yang sangat dibutuhkan saja, jangan melalukan multitasking karena akan memberatkan, tapi jika hanya membuka satu aplikasi saja ponsel ini cukup cepat dan tidak lemot. Sementara ponsel ini didukung oleh Sistem operasi Android v4.4 Kitkat yang merupakan versi terbaru dibawahnya versi 5.0 Lollipop. Tapi versi ini cukup mampu memaksimalkan kinerja ponsel secara keseluruhan, atau bisa dibilang sangat bersahabat.

harga hp evercoss A7L terbaru 2015

Soal grafis, HP Evercoss A7L didukung oleh GPU dari Mali-400MP, grafis ini memang untuk kelas menengah, tapi kualitas grafis cukup halus dan nyaman dilihat.Sayangnya, kualitas grafis hanya didukung oleh kejernihan layar yang biasa saja. Ponsel ini menggunakan layar berukuran 5 cini dengan resolusi sedang 480x854pixels dan kerapatan mencapai ~199 ppi pixels density. Jadi sudah pasti kejernihan layar memang cukup lumayan. Dukungan jenis layar IPS-LCD cukup membantu dalam meningkatkan kualitas layar.

Beralih ke segi kamera, Harga HP Evercoss A7L yang dibandrol Rp.800 ribuan ini dibekali kamera 8 megapixel dibagian belakangnya. Fitur autofocus dan LED Flash membantu memudahkan pengguna dalam mengambil gambar. Kualitas foto hasil jepretanpun terbilang cukup baik karena memiliki ketajaman yang lumayan. Sementara kamera depan hanya 3 Megapixels dengan hasil foto yang biasa saja. Untuk menyimpan semua foto, maka disediakan kapasitas memory penyimpanan internal sebesar 4GB, kapasitas tersebut memang sangat minim karena sebagian sudah terpakai oleh aplikasi bawaan. Tapi anda bisa menambahkan kapasitas dengan microSD hingga 32GB.

Fitur konektifitas pada ponsel Evercoss A7L juga cukup lengkap, dukungan dual SIM GSM dengan salah satu SIM mendukung jaringan 3G akan memberikan kecepatan akses data yang cukup cepat. Untuk cadangan, jaringan 2G bisa dimanfaatkan. Fitur lainnya yakni tersedia Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB. Sayangnya kapasitas baterai yang memiliki peranan sangat penting terhadap daya tahan ponsel masih sangat minim, berbekal baterai Li-Ion 1850mAh dirasa kurang mampu membuat ponsel ini hidup lebih lama.

Spesifikasi Harga Evercoss A7L

Tahun 2015
Dual SIM GSM
Layar:
5", 480x854pixels (~196ppi)
IPS-LCD 16M Colors
Multitouch

Prosessor: Quad-core 1.2GHz
Chipset: MediaTek MT6582
OS: Android v4.4 Kitkat
GPU: Mali-400MP
RAM 512MB

Kamera: 5MP dan 3MP
Memory: 4GB up 32GB
Baterai Li-Ion 1850mAh

Konektifitas: 3G (HSPA), 2G( EDGE, GPRS)
Bluetooth, Wi-Fi, microUSB

Harga HP Evercoss A7L Terbaru 2015

Harga Baru: Rp.850.000
Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 2015

Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Evercoss A7l ponsel Android Quad-core murah terbaru. Ponsel ini cukup bisa diandalkan dengan spesifikasi diatas. Sayangnya kapasitas RAM yang masih cukup kecil serta memory internal yang pas-pasan membuat anda tidak bisa menginstal banyak aplikasi, tapi harganya yang murah yakni Rp.800 ribuan menjadi pertimbangan lain. Semoga Informasi ini bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel