Harga HP IMO Hero S80, Spesifikasi RAM 1GB Terbaru

Harga HP IMO Hero S80, Spesifikasi RAM 1GB Terbaru. Indonesia merupakan surganya bagi Smartphone kelas menengah kebawah. Hampir semua vendor Smartphone memproduksi ponsel kelas Entry Level yang dipasarkan di Indonesia, hasilnya, Sudah pasti sebagian besar produk yang laku terjual adalah dari kelas menengah. Tak mau begitu saja menyerahkan pasar Smartphone entry level ke vendor lain, IMO kini telah mengeluarkan ponsel teranyarnya  yakni IMO Hero S80. Ponsel ini memiliki spesifikasi standar yang cukup bisa diandalkan, Harganya pun terbilang murah yakni dibandrol Rp.1 jutaan.

Kehadiran IMO hero S80 sudah pasti memberikan pilihan lain bagi anda. Saat ini ada banyak Smartphone dengan spesifikasi yang hampir sama dan dibandrol dengan harga yang beda tipis. Anda tinggal menentukan ponsel mana yang ingin anda miliki, namun tetap harus memperhatikan segi kualitas ponsel terutama kemampuan. Berikut ini kami ulas kelebihan dan kekurangan ponsel ini dilihat dari spesifikasi.

Review HP IMO Hero S80

Kualitas Layar
Smartphone IMO Hero S80 dibekali layar berukuran pas 5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni mencapai kualitas qHD 960x540 pixels. Hasilnya sudah bisa anda rasakan sendiri, layar tampak cukup jernih. Sayangnya, jenis layar yang digunakan masih berteknologi TFT Capacitive Touchscreen, layar tersebut tidak begitu baik dibanding jenis layar IPS-LCD yang memberikan ketajaman yang maksimal. Keunggulan dari layar IMO Hero S80 yakni sudah mendukung Multitouch hingga 10 kali sentuhan sekaligus (Up To 10 Finger) sehingga lebih leluasa.
harga HP IMO Hero S80 terbaru 2015

Kemampuan IMO Hero
Tak diragukan lagi, sebagai ponsel kelas menengah kebawah dengan Harga HP IMO Hero S80 yang mencapai Rp.1.3 jutaan ini memiliki kemampuan yang cukup tangguh dan bisa diandalkan. Prosessor Quad-core berkecepatan 1.3GHz mampu memberikan kinerja yang sangat cepat saat membuka setiap aplikasi android. Kapasitas RAM 1GB juga sudah cukup dalam memaksimalkan kinerja prosessor sehingga ponsel ini anti lemot. Untuk sistem operasi sendiri sudah pasti menggunakan versi terbaru v4.4 Kitkat yang lebih unggul dalam memaksimalkan kinerja ponsel.

Internet dan Konektivitas
Internet menjadi kebutuhan utama yang harus ada pada sebuah Smartphone, Pastinya konsumen menginginkan ponsel dengan kemampuan akses internet tercepat. Pada HP IMO Hero S80 memang masih belum mendukung jaringan 4G, namun ponsel ini sudah mendukung jaringan 3.5G dengan kecepatan akses internet HSDPA hingga 42Mbps. Pilihan lainnya jika tidak tersedia jaringan 3G ditempat anda, maka EDGE masih bisa digunakan. Fitur Wi-Fi juga sebagai fitur unggulan yang bisa sewaktu-waktu anda gunakan untuk terhubung dengan Internet Wi-Fi atau Hostpot.

Sementara proses perpindahan data dari Smartphone ini ke perangkat lain, maka bisa mengandalkan Bluetooth v4.0 berteknologi A2DP yang memiliki kecepatan transfer cukup baik. Juga bisa memanfaatkan fitur microUSB versi 2.0.

Kamera
Kamera HP IMO Hero S80 cukup baik dengan ukuran 8 Megapixels pada bagian belakang mampu menghasilkan kualitas gambar yang cukup tajam. Sayangnya kamera depan masih berukuran VGA sehingga tidak bisa menghasilkan kualitas gambar selfie yang baik.

Kapasitas Penyimpanan dan Baterai
Memory memiliki peranan yang cukup baik yang mendukung performa ponsel juga sebagai tempat penyimpanan berbagai data bai foto, video dan musik. Sayangnya kapasitas penyimpanan yang disediakan masih sangat rendah, hanya 4GB masih jauh dari harapan, Namun anda masih bisa menambah kapasitas hingga 32GB dengan mensematkan microSD. Sementara itu, agar ponsel ini bertahan lebih lama, kapasitas baterai Li-Oon 2100 mAh memang terkesan nanggung karena masih kurang dari 2500mAh. Tapi sudah cukup baik dalam mempertahankan ponsel ini tetap hidup lebih lama.

Spesifikasi HP IMO Hero S80

Tahun 2015
Dimensi 147x73.8x8.5mm
SIM Dual SIM GSM
Layar 5", qHD 960x540 pixels
Jenis Layar TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch Up 10 Fingers
OS Android v4.4 Kitkat
Prosessor Quad-core 1.3GHz
RAM 1GB
Memory Internal 4GB
microSD Up 32GB
Kamera 8MP dan VGA
Internet HSPA 42/5.76Mbps, EDGE dan GPRS
WLAN WIFi 802.11 a/b/g/n
Konektivitas Bluetooth v4.0 A2DP, microUSB v2.0
Baterai Li-Ion 2100 mAh
harga dan spesifikasi IMO Hero S80 terbaru 2015

Harga HP IMO Hero S80 Terbaru

Harga Baru: Rp.1.399.000
Harga Bekas: Rp.
Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Dari segi spesifikasi yang dihadirkan memang ponsel ini cukup bisa diandalkan. Yang menjadi pertimbangan kami jika membeli ponsel ini yakni dari kemampuan yang didukung oleh perosessor kuat Quad-core serta kapasitas RAM 1GB. Harganya memang relatif murah untuk ponsel setara. Bagi anda yang menginginkan ponsel keluaran IMO, maka sudah pasti ini bisa menjadi pilihan utama anda. Demikian ulasan kami mengenai Harga HP IMO Hero S80, Ponsel RAM 1GB Murah terbaru. Semoga Informasi ini cukup memberikan penjelasan untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel