Harga HP Lenovo Livo, Spesifikasi Prosessor 64Bit RAM 2GB

Harga HP Lenovo Livo, Spesifikasi Prosessor 64Bit RAM 2GB. Beberapa waktu lalu, vendor asal China, Lenovo telah memperkenalkan produk Smartphone terbarunya, menyasar kelas menengah keatas, ponsel ini cukup memberikan kemampuan yang diinginkan konsumen. Kali ini dengan Smartphone terbarunya, Lenovo Livo siap bersaing dipasar lokal maupun Global. Dengan spesifikasi yang mumpuni terutama dari kemampuan karena didukung oleh Prosessor 64Bit pastinya kinerja ponsel ini cukup tangguh dan cepat.

Harga HP lenovo Livo pun cukup lumayan, dibandrol dengan harga sekitar Rp.3.8 juta pastinya cukup berat bagi kita. Tapi kalau melihat spesifikasi yang disuguhkan memang sudah sebanding dengan harganya. Bagaimana kemampuan ponsel ini serta fitur apa yang disematkan didalamnya? Berikut ulasannya.

Review HP Lenovo Livo

Seperti disebutkan diatas, ponsel ini cukup memberikan kemampuan yang bisa diandalkan. Dukungan prosessor 64Bit dengan kecepatan Quad-core 1.2 GHz serta dukungan Chipset tangguha keluaran Qualcomm Snapdragon 410 pastinya sudah cukup cepat dalam membuka setiap aplikasi android yang ada. Kapasitas RAM 2GB sudah lebih dari cukup dalam menstabilkan kinerja permesinan, ponsel ini tidak akan mengalami lemot atau LAG atau bahkan Hang. Sementara untuk sistem operasi Android yang digunakan sudah versi terbaru, v4.4 Kitkat yang dipadukan dengan interface khas lenovo yakni Vibe UI pastinya semakin memberikan warna baru pada tampilan layar ponsel ini.

Harga HP Lenovo Livo Spesifikasi terbaru 2015

Kualitas Layar sangat tinggi dengan layar berukuran 5 inci dan reolusi mencapai HD 1280x720 pixels serta kerapatan mencapai ~294 ppi pastinya ketajaman dan kejernihan sangat terasa. jenis layar Super AMOLED menjadikan layar HP Lenovo Livo rasa Smartphone Premium. Layar yang berkualitas serta dukungan dapur pacu yang tangguh membuat kualitas grafis sangat halus dan istimewa, dukungan GPU Adreno 305 sudah mampu memberikan kualitas grafis yang diinginkan pengguna. Anda akan betah dalam bermain game 3 dimensi atau memutar video.

Kamera menjadi hal cukup penting pada sebuah Smartphone, maka pada HP Lenovo Livo sudah disematkan kamera utama dibagian belakang sebesar 13 Megapixels. Fitur autofocus yang dilengkapi sensor PureCel mampu menghasilkan gambar yang tajam. Sementara untuk foto selfie, kamera 8 Megapixels sudah lebih dari cukup dalam menghasilkan gambar yang tajam. Kapasitas memory Internal untuk menyimpan berbagai foto sudah disediakan dengan ukuran 32GB dan ada tambahan microSD.

Daftar Harga HP Lenovo Android dibawah Rp.1 Juta

Untuk Interneta, HP Lenovo Livo mendukung jaringan 4G dan 3G sehingga mampu mengakses internet dengan sangat cepat. Bluetooth, Wi-Fi dan microUSB sebagai fitur konektifitas unggulan lainnya. Kapasitas baterai menggunkana  Li-Po 2300mAh dan sudah cukup mampu membuat ponsel ini bertahan lama. Soal harga, sudah disebutkan tadi diatas, sekitar Rp.3.8 juta.Ya, demikian ulasan kami mengenai Harga HP Lenovo Livo Spesifikasi Prosessor 64 Bit RAM 2GB terbaru. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel