Harga HP Motorola Moto G, Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga HP Motorola Moto G, Spesifikasi Lengkap Terbaru. Motorola sebagai pemain kawakan tentu saja terus konsisten dalam mengeluarkan produk Smartphone terbarunya. Memang di Indonesia sendiri, produk ponsel keluaran Motorola tidak seramai Samsung dan Lenovo atau lainnya, tetapi secara Global kehadiran Motorola cukup diperhitungkan. Sebut saja dengan produk andalannya Motorola Moto G, ponsel entry level ini mengukuhkan dirinya sebagai ponsel paling laris didunia. Anda pastinya penasaran dengan spesifikasi yang ditawarkan sehingga ponsel ini banyak menjadi pilihan utama warga dunia? Berikut spesifikasinya.

Ponsel ini pertama kali dikeluarkan diawal tahun 2014 lalu, memang ponsel lama, tapi masuk ke Indonesia di tahun 2015. Dari segi desain dan ukuran memang ponsel ini cukup simpel sehingga mudah digenggam, disimpan dan digunakan. Mungkin atas alasan inilah ponsel ini menjadi pilihan banyak orang, apalagi dari segi kinerja juga cukup tangguh. Layar yang digunakanpun erukuran sedang yakni hanya 4.5 inci, namun tetap nyaman digunakan. Layar mini dengan resolusi HD 720x1280 pixels pastinya akan memberikan ketajaman dan kejernihan yang tinggi. Apalagi kerapatan pada layar mencapai angka ~326 ppi pixels density. Layar tersebut berteknologi IPS-LCD dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Ini menunjukkan kalau kualitas layar Motorola Moto G sudah lebih dari cukup, maka untuk melindunginya sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3.

harga HP Motorola Moto G terbaru 2015

Beralih ke kemampuan Motorola Moto G, ponsel ini diperkuat oleh prosessor Quad-core berkecepatan 1.2GHz dengan Chipset tangguh keluaran Qualcomm Snapdragon 400. Dukungan RAM 1GB mampu memberikan kestabilan pada kinerja prosessor. Anda tidak akan mengalami kendala seperti lemot atau bahkan Hang saat melakukan multitasking atau membuka beberapa aplikasi sekaligus. Sistem operasi Android yang digunakan memang masih v4.2 Jelly Bean karena memang ponsel ini dikeluarkan di tahun 2014 lalu, namun jangan khawatir, Ponsel ini dapat mengupgrade OS Android ke versi 4.4 Kitkat sehingga mampu memaksimalkan kinerja ponsel secara keseluruhan.
harga spesifikasi motorola moto g terbaru 2015

Agar pengguna nyaman berinternetan, maka Ponsel Motorola Moto G menggunakan dual SIM GSM tergantung dari variannya. Salah satu SIM mendukung jaringan 3G dengan kecepatan akses internet HSPA 21/5/76Mbps. Anda juga bisa memanfaatkan EDGE dan GPRS. Selain itu fitur Wi-Fi juga bisa dimanfaatkan untuk terhubung dengan Internet Wi-Fi. Fitur konektivitas lainnya yakni Bluetooth dan microUSB.

Kamera HP Motorola Moto G masih berukuran standar 5 Megapixels dengan resolusi maksimal 2592x1944 pixels, hasil jepretan cukup lumayan baik. Sementara kamera depan tidak bisa diandalkan karena hanya 1.3 Megapixels. Kapasitas baterai Ponsel ini menggunakan Li-Ion 2070mAh dan cukup mampu mempertahankan ponsel ini lebih lama.

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G

  • Tahun 2014
  • SIM: Dual SIM GSM
  • Dimensi: 129.9 x 65.9 x 11.6 mm/143gram
  • Layar: 4.5", HD 720x1280pixels (~326ppi)
  • IPS-LCD, Multitouch, Corning Gorilla Glass 3
  • OS: Android v4.2 Jelly Bean, Upgrade v4.4 Kitkat
  • Prosessor: Quad-core 1.2GHz Cortex-A7
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 400
  • GPU: Adreno 305
  • RAM 1GB
  • Memory: 8GB dan 16GB
  • Internet: 3G HSPA 21/5.76Mbps, 2G, Wi-Fi
  • Konektivitas: Bluetooth, microUSB
  • Baterai: Li-Ion 2070mAh

Harga HP Motorola Moto G

Ponsel ini baru tahun ini bisa masuk ke pasar Indonesia, untuk urusan harga Smartphone Motorola Moto G dibandrol dengan harga Rp.1.950.000. Memang terbilang mahal tapi dari spesifikasi yang ditawarkan cukup lumayan bisa diandalkan. Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Motorola Moto G Lengkap Spesifikasi Terbaru. Semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel