Harga HP Oppo Mirror 3, Spesifikasi Prosessor 64Bit Terbaru

Harga HP Oppo Mirror 3, Spesifikasi Prosessor 64Bit. Oppo Smartphone, ponsel asal china ini menunjukkan dirinya sebagai ponsel kelas dunia, Banyak ponsel pintar Oppo yang beredar dipasaran dengan harga yang tidak murah, namun memang spesifikasi yang ditawarkan oleh Oppo Smartphone selalu melebihi dari ponsel lainnya, terutama dari segi kualitas gambar hasil kamera yang disematkannya. Tidak hanya itu, dapur pacu yang tangguh juga menjadi pertimbangan konsumen.

Tahun 2015 ini, Oppo Smartphone juga telah merilis beberapa produk andalannya. Salah satunya yang telah dijual di pasar China yakni Oppo Mirror 3. Ponsel ini cukup tangguh karena menggunakan Prosessor 64 bit. Lantas bagaimana spesifikasi keseluruhan dari ponsel ini? dan berapa harga yang ditawarkan? Berikut sedikit ulasannya.

Review Oppo Mirror 3

Ponsel ini memiliki kemampuan yang cukup gahar, dengan dukungan Prosessor 64 Bit berkecepatan Quad0core 1.2GHz Cortex-A53 sudah pasti ponsel ini mampu membuka setiap alikasi dengan cukup cepat. Dukungan RAM standar 1GB juga sudah cukup membuat ponsel ini tidak lemot. Kegiatan multitasking juga terasa ringan dan lancar. Sementara Sistem operasi Android yang digunakan versi 4.4 Kitkat, merupakan versi terbaru dibawah Lollipop (v5.0). OS tersebut dikombinasikan dengan interface keluaran Color OS v2.0.1 sehingga cukup nyaman digunakan.

harga dan spesifikasi Oppo Mirror 3 terbaru 2015

Dari segi layar, ponsel Oppo Mirror 3 didukung layar berukuran 4,7 inci. memang masih lebih kecil dibanding ukuran layar ponsel Candybar saat ini yang rata-rata 5 inci, tapi ukuran ini sudah cukup nyaman saat dioperasikan. Kualitas layar sangat jernih dan tajam dengan dukungan resolusi HD 720x1280 pixels, apalagi kerapatannya cukup tinggi yakni 312ppi pixels density. Sementara jenis layar berteknologi IPS-LCD dengan kdalaman warna mencapai 16 juta warna berteknologi Multitouch.

Grafis yang dihasilkan sangat halus dan lancar dengan dukungan GPU Adreno 306 serta kinerja ponsel Oppo Miror 3 yang baik dan kualitas layar mumpuni. Kelebihan lain dari ponsel ini yakni kualitas kamera, seperti pada kamera Oppo Smartphone lainnya, Ponsel Oppo Mirror 3 dipersenjatai kamera 8MP dengan sensor keluaran SONY IMX179 serta fitur autofocus nya berkecepatan tinggi. Pastinya kualitas gambar yang dihasilkan setara dengan berkali-kali lipat kamera ponsel biasa. Sementara kamera selfie dengan ukuran 5MP sudah lebih dari cukup menghasilkan gambar berkualitas. Untuk menyimpan file foto tersebut, disediakan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB dan bisa diperbesar dengan menyematkan microSD hingga 128GB.

Untuk Internetan jangan khawatir, mendukung jaringan 3G pastinya sudah cukup membuat anda nyaman dengan akses yang cepat. Fitur konektifitas juga terbilang lengkap, Bluetooth, microUSB dan Wi-Fi sudah tersedia didalamnya. Sayangnya, kapasitas baterai masih standar yakni 2000mAh, saya lebih menginginkan ponsel ini memiliki kapasitas 2500mAh.
Mengenai Harga HP Oppo Mirror 3 Spesifikasi Prosessor 64 Bit saat ini dibandrol sebesar USD.280 atau sekitar Rp.3,5 jutaan. Saat ini ponsel ini baru beredar di pasar China dan belum secara global, Namun kita tunggu saja apakah ponsel ini akan dipasarkan di Indonesia dalam beberapa waktu kedepan? Kita lihat saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel