Harga HP Samsung Galaxy XCover 3, Ponsel Quad-core Tahan Banting

Harga HP Samsung Galaxy XCover 3, Ponsel Quad-core Tahan Banting. Raksasa Smartphone, Samsung dikabarkan akan mengeluarkan produk terbarunya yakni Samsung Galaxy Xcover 3. Ponsel ini memiliki kelebihan khusus yakni tahan banting karena dibungkus oleh material yang cukup kuat. Anda bis amelihatnya dari tampilan desainnya yang kokoh dan padat sehingga sangat cocok dipergunakan diluar ruangan. Ponsel ini merupakan pengembangan dari seri sebelumnya yakni Samsung Galaxy Xcover 2. Lantas, bagaimana dari segi spesifikasinya? Berikut sedikit ulasan dari kami.

Walaupun belum resmi diperkenalkan, namun bocoran mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 3 sudah beredar diluaran.  Dari segi kemampuan memang tidak diragukan lagi, dukungan prosessor Quad-core 1.2GHz 64Bit sudah pasti membuat kinerja ponsel ini sangat cepat dan ringan. Diperkuat dengan kapasitas RAM 1GB membuat kinerja ponsel sangat stabil dan nyaman. Sudah pasti ponsel ini tidak akan lambat dalam membuka dan menjalankan setiap aplikasi. Apalagi sistem operasi Android yang digunakan sudah versi terbaru yakni versi 4.4.2 kitkat. Kinerja CPU pun menjadi semakin maksimal.
spesifikasi harga samsung galaxy xcover 3 terbaru 2015
Sementara dari segi layar, Samsung Galaxy Xcover 3 menggunakan layar berukuran 4.8 inci, namun sayang dari kualitas resolusi memang tidak begitu menonjol. Resolusi masih berkisar di WVGA 800x480 pixels dengan kerapatan hanya 100 ppi pixels density. Resolusi yang rendah memang disesuaikan dengan ukuran layar jadi kejernihan layar tetap akan anda dapatkan. Sementara jenis layar yang digunakan masih berteknologi TFT Capacitive Touchscreen dengan Multitouchdari WiZ Essence UI.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Xcover 3

  • Tahun 2015
  • Layar 4.8", WVGA 800x480pixels (~199ppi)
  • TFT Capacitive Touchscreen, Touch WiZ Essence UI
  • Prosessor: Quad-core 1.2GHz Cortex-A53 64Bit
  • Chipset: Marvell PXA 1908
  • OS: Android v4.4.2 Kitkat
  • GPU: Vivante GC7000UL
  • RAM 1GB
  • Memory: 8GB up 32GB
  • Kamera: 5MP dan 5MP, LED Flash, autofocus
  • Internet Data: 3G (HSPA+)
  • Wi-Fi, Bluetooth, dan microUSB
Daftar Harga HP samsung Galaxy Android Terbaru 2015

Ponsel ini dipersenjatai dengan kamera berukuran sama di bagian belakang dan depannya yakni 5MP yang dilengkapi fitur LED Flash dan autofocus. Hasil jepretan juga lumayan baik. Sementara untuk menyimpan foto-foto, maka sudah disediakan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB. Anda bisa menambahkan kapasitas hingga 32GB dengan microSD. Dan untuk mendukung Internetan, HP Samsung Galaxy Xcover 3 sudah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA dan HSUPA. Untuk alternatif pastinya jaringan EDGE dan GPRS bisa dimanfaatkan. Fitur konektifitas lainnya tersedia Qi-Fi, Bluetooth dan microUSB.

Mengenai Harga HP Samsung Galaxy Xcover 3 memag masih belum ada bocorannya. Namun dari segi spesifikasi apalagi ponsel ini cukup tangguh dan tahan banting, ponsel ini bisa jadi menjadi pilihan anda di beberapa waktu kedepan. Kita tunggu saja informasi berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel