Rumor Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z3 Pro Terbaru

Rumor Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z3 Pro Terbaru. Beberapa waktu lalu beredar kabar mengenai Smartphone tangguh keluaran Lenovo, Informasi ini berawal dari sebuah situs terpercaya di China. Ponsel tersebut diberi nama Lenovo Vibe Z3 Pro. Ponsel ini diprediksikan akan menjadi ponsel pesaing kuat kelas premium. Dari bocoran spesifikasi yang beredar, yang menarik yakni dari kapasitas RAM yang digunakan merupakan terbesar dunia saat ini yakni 4GB. Anda bisa bayangkan rasanya mengoperasikan sebuah Smartphone dengan kapasitas RAM terbesar. pastinya akan sangat lancar dan ringan.

Tidak hanya RAM saja yang besar, melainkan spesifikasi lainnya yang tak kalah gaharnya. Sebut saja penyokong kemampuan yakni dapur pacunya. Ponsel Lenovo Vibe Z3 Pro diperkuat oleh prosessor Octa-core 64 bit dengan rician Quad-core 1.5GHz dan Quad-core 2GHz. Sementara Chipset yang digunakan juga tak kalah tangguhnya yakni dari Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Alhasil kinerja ponsel ini sangat baik, berkecepatan tinggi saat membuka dan menjalankan aplikasi didalamnya, anda tidak akan merasakan jengkel karena lemot seperti yang sering dialami pada Smartphone murah. Dukungan sistem operasi Android versi paling baru 5.0 Lollipop semakin mengukuhkan ponsel ini sebagai ponsel berkualitas tinggi kelas premium.
harga HP lenovo Vibe Z3 Pro terbaru 2015
Sementara dari segi layar, Ponsel Lenovo Vibe Z3 Pro menggunakan layar berukuran 5.5 inci, Ukuran yang paling baik dan ideal untuk Smartphone saat ini. Resolusi layar yang disematkan sangat tinggi yakni mencapai kualitas FULL HD 1080x1920 pixels dengan kerapatan mencapai ~534 ppi pixels density. Anda pasti bisa membayangkan mengenai kejernihan layar ini. Agar layar menjadi semakin tajam, maka jenis layar IPS-LCD dengan kedalaman wanra hingga 16 juta warna sudah dipakai. Alhasil tidak sedikitpun terlihat buram baik dilihat dari sisi manapun. Layar yang baik rasanya sayang kalau tergores, maka olehs ebab itu pelindung Corning Gorilla Glass 4 pun sudah menempel pada layar, ini adalah pelapis versi teranyar yang bersertificat.

Kualitas kamera HP lenovo Vibe Z3 Pro pun tidak kalah berkualitasnya, dukungan kamera utama 16Mega pixels dengan fitur Laser autofocus dan OIS (Optical Image Stabilization) akan menghasilkan gambar berkualitas setara dengan kamera profesional DSLR. Sementara kamera depan berukuran 8 Megapixels yang tak kalah baiknya. Untuk menyimpan berbagai file seperti foto, video maupaun file aplikasi lainnya, maka disediakan kapasitas penyimpanan internal cukup besar yakni 32GB dan dapat ditambah dengan microSD hingga 128GB. Ponsel ini diberikan kapasitas baterai besar yakni Li-Po 3400mAh.

Spesifikasi Lenovo Vive Z3 Pro

Tahun 2015
SIM Dual SIM dan Single SIM
Layar 5.5", Full HD 1080x1920pixels (~534ppi)
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch, Corning Gorilla Glass 4
OS Android v5.0 Lollipop
Prosessor Octa-core 64Bit
Quad-core 1.5GHz
Quad-core 2GHz
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
RAM 4GB
Memory Internal 32GB, microSD Up 128GB
Kamera Belakang: 16MP, Laser autofocus, OIS (optical Image Stabilization)
Depan: 8MP
Baterai Non-Removable Li-Po 3400mAh

Harga HP Lenovo Vibe Z3 Pro

Baca juga Daftar Harga HP Lenovo Android Terbaru. Ponsel ini baru sebatas rumor, mengenai spesifikasi memang sudah bocor diberbagai media online, namun mengenai harganya masih belum ada informasi lebih lanjut, namun daris pesifikasi yang diberikan, ponsel ini kemungkinan dibandrol cukup mahal. Demikian ulasan kami mengenai Bocoran Spesifikasi dan Harga HP lenovo Vibe Z3 Pro Terbaru. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel