Bocoran Harga HP Oppo R1X, Spesifikasi Octa-core RAM 2GB

Bocoran Harga Oppo R1X, Spesifikasi Octa-core RAM 2GB. Awal tahun memamg menjadi momen tepat bagi para pabrikan Smartphone dunia memperkenalkan produknya. Salah satunya pabrikan Oppo Smartphone. Baru-baru ini Oppo dikabarkan telah memperkenalkan produk anyarnya Oppo R1X. Ponsel ini menjadi sangat istimewa lantara desainnya yang cukup unik dan elegan. Sebut saja desain Oppo yang cukup tipis dan ringan yang dibalut oleh lapisan safir, alhasil  body ponsel ini cukup mengkilap dan terlihat cantik. Apalagi dikabarkan pada body bagian belakang akan diberikan warna yang bisa berubah atau bunglon, soal desain memamng cukup istimewa, lantas bagaimana dengan spesifikasi didalamnya?

Anda gak perlu khawatir, ponsel ini justru sangat bertenaga karena didukung oleh prosessor bertenaga Octa-core yang terdiri dari prosessor Quad-core 1.7GHz dan quad-core 1GHz. Hasilnya cukup mengagumkan, sudah pasti aplikasi seberat apapun bisa dibuka dan dijalankan dengan sangat lancar, apalagi didukung oleh Kapasitas RAM besar 2GB. anda bisa dengan leluasa mengoperasikan game yang berat sekalipun. Namun ada yang sedikit nanngung dari sistem operasi yang digunakan, Ya, Oppo R1X masih mempercayakan sistem operasi android v4.4 Kitkat, padahal saat ini sudah ada versi terbarunya yakni Lollipop.
Harga HP Oppo R1X terbaru 2015

Beralih kebagian layar, HP Oppo R1X dibekali dengan layar berukuran pas 5 inci, layar tersebut memiliki resolusi HD yakni 720x1280 pixels sehingga layar nampak sangat jernih, apalagi tingkat kerapatan layar mencapai 294 ppi. Sementara untuk menjaga ketajaman layar, maka jenis layar IPS-LCD capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna sudah disematkan. Untuk mengatur kecerahan atau meredupkan layar, maka anda bisa memanfaatkan fitur teknologi "Pixel Eye" sehingga cukup membantu dalam memberikan kenyamanan bagi pengguna.

HP Oppo R1X juga dibekali dengan kamera utama 13 Megapixels, anda gak perlu meragukan soal kualitas kamera HP Oppo Smartphone karena hasil gambar bisa disetarakan dengan kamera DSLR. Sementara untuk foto selfie, kamera 5 Megapixels menjadi andalan dengan hasil yang cukup baik. Kapasitas penyimpanan ponsel ini juga terbilang besar yakni disediakan kapasitas memory internal 16GB bahkan anda bisa menambahkannya hingga kapasitas maksimal 128GB dengan menyematkan microSD.

Internetan menjadi lebih cepat dengan dukungan jaringan internet 4G LTE, anda juga bisa memamfaatkan jaringan 3G dan 2G. Fitur Wi-Fi bisa dimanfaatkan sewaktu-waktu jika ditempat anda tersedia jaringan Hotspot. Sementara untuk transfer data bisa menggunakan Bluetooth dan microUSB. Soal daya tahan terbilang cukup lumayan karena didukung oleh kapasitas baterai 2420 mAH. Jadi secara keseluruhan ponsel ini selain desainnya yang elegan, juga dibekali kemampuan yang sangat powerfull sehingga bisa diandalkan.

Harga HP Oppo R1X

Daftar Harga Handphone Oppo Terbaru 2015

Ponsel ini memamng masih sebatas diperkenalkan atau sebatas Rumor, tapi dari informasi yang didapat, rencananya akan mulai dirilis pada bulan April 2015 mendatang. Soal harga memamng tidak ada yang tahu pasti, kemungkinan sekitar USD.400. Namun melihat dari spesifikasi dan desainnya, nampaknya ponsel ini cukup layak kita tunggu. Demikian ulasan kami mengenai Bocoran Harga Oppo R1X, Spesifikasi Octa-core RAM 2GB. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel