Evercoss A5T, Harga Murah 500 Ribuan Spesifikasi Kitkat

Evercoss A5T, Harga Murah 500 Ribuan. Ingin memiliki Sebuah Smartphone namun budget anda masih minim? Mungkin ponsel ini bisa menjadi pilihan alternatif anda. namun anda jangan berharap mendapatkan spesifikasi yang tangguh dari ponsel ini, wajar saja karena harga yang ditawarkanpun terbilang murah, hanya Rp.500 ribuan saja. Tidak lain adalah Evercoss A5T. Sebagai ponsel kelas entry Level mungkin bisa bersaing dengan Samsung Galaxy Star Duos karena dibekali spesifikasi yang terbilang rendah namun beda harga.

Sebagai gambaran, Ponsel Evercoss A5T dibekali oleh kemampuan rendah karena didukung oleh prpsessor bertenaga Dual-core 1.0GHz. Prosessor tersebut memang masih kerap digunakan pada ponsel Rp.500 ribuan atau dibawah Rp.1 jutaan. Soal kecepatan mengakses setiap aplikasi memang jauh berbeda dengan prosessor bertenaga Quad-core. Ponsel ini cukup lamban apalagi hanya diberikan kapasitas RAM 256MB. Solusi terbaik untuk mempertahankan ponsel berjalan dengan baik yaitu jangan menginstal banyak aplikasi. Mungkin cukup 1 aplikasi android saja yang menurut anda cukup penting dan sering digunakan. Jika lebih dari satu atau dua, sudah pasti anda akan jengkel karena kinerja ponsel akan sangat lamban.

Harga HP Evercoss A5T terbaru 2015

Keunggulan ponsel Evercoss A5T mungkin dari sistem operasi Android yang digunakan karena sudah versi baru 4.4 Kitkat sehingga sedikit banyak membantu dalam memaksimalkan kinerja ponsel terlebih dalam efisiensi baterainya. Memang cukup disayangkan disaat OS Kitkat sudah suport dengan ribuan aplikasi yang tersedia di Playstore justru ponsel ini tidak mampu menginstal banyak aplikasi demi kenyaman pengguna.Apalagi hanya diberikan kapasitas penyimpanan Internal cukup minim yakni 512MB.

Dari segi layar pun demikian, jangan harap mendapatkan layar yang jernih dan tajam. HP Evercoss A5T hanya dibekali layar berukuran kecil 3.5 inci dengan resolusi 480x320 pixels, Untuk jenis layar sendiri yakni Capacitive Touchscreen dengan TFT nya. Sementara fitur kamera bagian belakang hanya diberikan ukuran 3MP dan kamera depan 1.3MP, soal hasil jepretan anda bisa menilai sendiri bagaimana hasilnya.

Kelemahan Ponsel ini yakni dari segi internetan karena tidak mendukung jaringan 3G, alhasil anda hanya diberikan kecepatan akses internet dijaringan 2G dengan kecepatan EDGE dan GPRS. Sudah pasti cukup leleut. Namun sekedar BBMan sudah cukup mampu berjalan dengan baik. Tapi kalau untuk browsing, anda harus menunggu ponsel ini loading terlebih dahulu. Dari fitur konektivitas sendiri cukup lengkap, Tersedia Wi-Fi, Bluetooth dan USB.

Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 2015

Harga HP Evercoss A5T

Soal harga memang murah, seperti dikatakan diatas, ponsel ini dibandrol Rp.500.000 saja. Tapi anda harus puas dengan spesifikasi super minim diatas dengan segala konsekuensinya. Anda tertarik?? Kalau saya...... Tidak :D So, semoga bermanfaat ulasan kami tentang Harga dan Spesifikasi HP Evercoss A5T diatas. Nantikan ulasan kami berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel