Harga Evercoss Elevate Tab V, Tablet Multi-User Murah 1 Jutaan

Harga Evercoss Elevate Tab V. Hampir setiap vendor Smartphone memproduksi Tablet, hal ini karena pasar tablet cukup menjanjikan. Memang tidak seramai Smartphone, kebutuhan akan tablet memang hanya bagi mereka yang memiliki aktivitas yang mobile didunia kerja, ataupun untuk kebutuhan bersantai dengan menikmati berbagai fitur multimedia yang tersedia didalamnya, dengan layar yang cukup lebar dan ukuran ketebalan yang lumayan tipis membuat anda semakin nyaman dengan sebuah Tablet. Nah, terbaru, Evercoss telah mengeluarkan tablet dengan harga yang murah yakni Rp.1 jutaan. Tablet ini memiliki fitur yang cukup unik yakni mendukung multi user. Lantas apa kegunaan dari Multi user tersebut?

Seperti diketahui, pada tablet ini tersedia 3 user, 1 user bersifat peribadi dan sisanya bersifat guest sehingga anda bisa leluasa mengoperasikan tablet ini di user yang anda miliki karena tidak bisa digunakan oleh orang lain. Jadi, cukup menarik bukan? Jikalau tablet ini digunakan oleh orang lain atau hilang, maka akun anda tetap aman.
Harga Tablet Evercoss Elevate Tab V terbaru 2015

Spesifikasi Evercoss Elevate Tab V

  • Tahun:2015
  • Dual SIM GSM
  • Layar: 8", HD 1280x800 pixels, ~189 ppi
  • Jenis Layar: IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
  • Android v4.4 Kitkat
  • Prosessor: Quad-core 1.3GHz Cortex-A7
  • GPU: Mali-400MP2
  • RAM 1GB
  • Memory Internal 8GB
  • MicroSD Up To 32GB
  • Kamera: Depan dan Belakang 5MP
  • Internet: 3G(HSPA), 2G (EDGE, GPRS)
  • Konektivitas: Bluetooth, Wi-Fi, USB
  • Baterai: Li-Ion 4250 mAh
Dari segi kemampuan memang terbilang standar saja. Harga Tablet Evercoss Elevate Tab V yang dibandrol Rp.1.8 Juta ini diperkuat dengan prosessor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz, sementara dari kapasitas RAM diberikan 1GB sehingga tablet ini mampu mengoperasikan setiap aplikasi dengan cukup lancar. Anda juga bisa leluasa menginstal berbagai aplikasi android dikarenakan Tablet ini sudah menggunakan sistem operasi Android versi 4.4 Kitkat yang pastinya sudah mendukung ribuan aplikasi android yang tersedia di Playstore. Apalagi sudah diberikan kapasitas penyimpanan cukup besar yakni 8GB. Kalaupun masih kurang, anda masih bisa menambah kapasitas penyimpanan dengan microSD hingga 32GB.

Layar Tablet Evercoss Elevate Tab V berukuran pas 8 inci dengan resolusi maksimal mencapai kualitas HD 1280x800 pixels dan kerapatan mencapai angka 189 ppi. Dengan demikian tablet ini cukup memberikan kejernihan pada layar, apalagi jenis layar sudah mengusung IPS-LCD yang sudah terbukti sangat baik ketimbang TFT. Grafis yang dihasilkan juga sudah cukup baik karena didukung oleh GPU keluaran Mali-400MP2. Anda bisa nyaman saat memutar sebuah video atau film, atau sekedar bermain game dengan resolusi 3Dimensi sekalipun.

Kualitas kamera tablet ini juga cukup lumayan yakni berukuran 5 Megapixels dibagian belakang dan kamera bagian depan. Hasil gambar juga cukup baik dan layak di share di jejaring sosial. Sementara kebutuhan Internetan juga cukup memberikan kenyamanan karena tablet Evercoss Elevate Tab V yang mendukung dual SIM GSM ini sudah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA hingga 42.2Mbps. Kapasitas Baterai Li-Ion 4250 mAh juga sudah lebih dari cukup dalam menjaga tablet ini bertahan lebih lama sekalipun sedang aktif dioperasikan.

Harga Tablet Evercoss Elevate Tab V


Saat ini Tablet ini sudah ada dipasaran, Harga Tablet Evercoss Elevate Tab V terbaru dibandrol Rp.1.8 jutaan. Anda yang menginginkan tablet dengan spesifikasi standar dan cukup baik dari segi kinerja, maka tablet ini cocok untuk anda miliki, harganyapun terbilang lebih murah dibanding tablet keluaran lainnya. Rekomendasi kami untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel