Harga HP Advan Star Fit S45C, Ponsel Murah Quad-core Terbaru

Harga HP Advan Star Fit S45C, Ponsel Murah Quad-core. Advan kembali memperkenalkan produk terbarunya yakni Advan Star Fit S45C, ponsel ini merupakan keluarga dari Advan Star yang merupakan seri perbaruan dari Advan Star Fit S45A, Dari segi spesifikasi memang tidak jauh berbeda, hanya saja ponsel Advan kali ini cukup bertenaga karena diperkuat dengan prosessor Quad-core berkecepatan 1.2GHz, ini berbeda dengan ponsel Advan Star Fit S45A yang hanya diperkuat prosessor Dual-core saja. Alhasil, ponsel ini cukup cepat dalam membuka dan menjalankan setiap aplikasi android.

Sementara kapasitas RAM hanya diberikan 512MB sehingga anda tidak bisa leluasa dalam meninstal banyak aplikasi karena akan memperlambat kinerja ponsel. Untuk sistem operasi Android sudah disematkan versi v4.4 Kitkat sehingga cukup berpengaruh dalam meningkatkan kinerja ponsel, Tampilan antar muka juga lebih bagus dan nyaman digunakan. Urusan grafis diserahkan kepada GPU Mali-400MP2 dan cukup baik dalam menghasilkan grafis yang berkualitas.

Harga HP Advan Star Fit S45C terbaru 2015
Namun dari segi spesifikasi yang lainnya terkesan hampir sama, sebut saja dari kualitas layar berukuran 4.5 inci. Ukuran yang terbilang pas karena tidak terlalu besar ataupun kecil, resolusi layar memang masih rendah yakni hanya beresolusi WVGA 480x854 pixels dengan kerapatan 218 ppi hasilnya kejernihan juga tidak terlalu istimewa. Hanya saja ponsel ini sudah dilengkapi dengan layar berteknologi IPS-LCD Capacitive Tocuhscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Hasilnya memang cukup tajam dan jelas.

Kebutuhan photography disediakan kamera utama 5 Megapixels dan mampu menghasilkan kualitas gambar yang cukup baik, sayangnya kamera depan masih berukuran 2 Megapixels, maklum saja Harga HP Advan Star Fit S45C dibandrol cukup murah yakni dibawah Rp.800 ribuan sehingga spesifikasi yang dihadirkan terbilang standar. Sementara untuk menyimpan berbagai foto dan aplikasi hanya disediakan kapasitas memory internal 4G, anda tidak akan leluasa menginstal banyak aplikasi, walaupun kapasitas penyimpanan bisa ditambah hingga 32GB dengan menyematkan microSD.


Fitur konektivitas juga lengkap, seperti untuk internetan, ponsel Dual SIM GSM ini sudah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA hingga 21 Mbps dan HSUPA 5.76Mbps. Alternatifnya anda bisa memanfaatkan jaringan 2G. Fitur lainnta yakni Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB. Sayangnya kapasitas baterai masih berukuran minim yakni hanya 1500 mAh keluaran Li-Ion. Tapi secara keseluruhan, ponsel ini cukup layak anda miliki karena harganya terbilang murah yakni Rp.800 ribuan. Ponsel ini bisa anda pesan melalui situs online lazada dengan sistem pre order dari tanggal 28 Februari 2015 sampai 16 Maret 2015. Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Advan Star Fit S45C, Ponsel Murah Spesifikasi Quad-core terbaru Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel