Harga HP Lenovo K3 Note, Spesifikasi Octa-core Layar Full HD

Harga dan Spesifikasi Lenovo K3 Note. Beberapa waktu lalau Lenovo resmi merilis phablet terbarunya yang diberi nama Lenovo K3 Note. Sudah pasti Smartphone ini adalah seri layar lebar Lenovo K3 yang sudah lebih dulu dipasarkan. Dari spesifikasi yang dihadirkan memang sudah jauh lebih baik dari Lenovo K3. Harga yang ditawarkanpun terbilang murah, Saat ini ponsel ini dijual di China dengan harga dikisaran USD.145 atau setara dengan Rp.1.8 jutaan. Anda penasaran dengan ponsel ini? Kami berikan ulasannya untuk anda.

Sebagai seri Phablet, sudah pasti layar yang digunakan menjadi lebih lebar dengan ukuran 5.5 inci. Layar tersebut sudah memiliki resolusi yang sangat baik yakni mencapai kualitas Full HD 1080x1920 pixels dengan kerapatan mencapai angka 401 ppi pixels density. Sudah pasti layar akan sangat jernih dengan tingkat ketajaman yang tinggi karena didukung oleh jenis layar berteknologi IPS-LCD dengan kedalaman warna hingga 16 juta. Kejernihan layar sanggup menampilkan gambar dengan tingkat realistis yang tinggi sehingga anda akan sangat nyaman saat memutar video apapun atau sekedar bermain game. Sayangnya layar yang sudah sangat baik ini tidak dilengkapi oleh pelindung besutan Corning Gorilla Glass, namun pastinya sudah dilapisi oleh lapisan pelindung lainnya.
Harga HP Lenovo K3 Note terbaru 2015

Spesifkasi Lenovo K3 Note

Tahun 2015
Dimensi 152.6x76.2x8mm/150 gram
SIM Dual SIM
Layar 5.5", Full HD 1080x1920 pixels ~401 ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fitur Android v5.0 Lollipop, Lenovo Vibe UI2.5
Octa-core 1.7GHz Cortex-A53
MediaTek MT6752
Mali-T760MP2
Memory 2GB RAM
Internal 16GB
Eksternal Up To 32GB
Konektivitas  4G: LTE, TD-LTE, SCDMA
3G: HSPA
2G: EDGE, GPRS
Wi-Fi
Bluetooth v4.0
microUSB v2.0
Kamera Depan: 5MP
Belakang: 13MP, 4128x3096 pixels, 1080p@30fps
autofocus, LED Flash, geo-tagging, HDR, Panorama.
Baterai Li-Po 3000 mAh

Phablet Lenovo K3 Note memang cocok bagi anda penggemar game karena Smartphone ini memiliki kemampuan yang sangat powerrfull. Hal ini karena dukungan prosessor bertenaga Octa-core dengan kecepatan 1.7GHz dan Kapasitas RAm besar 2GB. Bermain game dengan resolusi 3 Dimensipun akan semakin cepat dan lancar serta tingkat grafis yang dihasilkan sangat real dan aktraktif karena menggunakan GPU keluaran Mali-T760 MP2. Sistem operasi Android v5.0 Lollipop semakin meingkatkan kinerja ponsel ini menjadi sangat tangguh. Dukungan interface keluaran Lenovo Vobe UI2.5 semakin menambah kenyamanan tampilan dan pengoperasian bahkan sepintas tampilan ini mirip dengan iPhone. Tersedia berbagai pilihan tema yang bisa anda ganti-ganti sesukanya.

Harga Phablet Lenovo K3 Note yang mencapai angka Rp.1 jutaan ini juga dilengkapi dengan kamera berukuran 13 Megapixels dengan resolusi gambar maksimal hingga 4128x3096 pixels. Fitur autofocus dan LED Flash membantu dalam pengambilan gambar sehingga gambar yang dihasilkan sesuai dengan keinginan. Foto selfie pun kemungkinan akan sering anda lakukan hal ini karena kamera depan berukuran 5 Megapixels mampu menghasilkan gambar yang tak kalah baiknya.
Harga Phablet Lenovo K3 Note terbaru 2015
Sementara untuk internetan, Jaringan 4G di kecepatan TD-SCDMA dan TD-LTE memang mampu memberikan kecepatan akses supercepat. Sayangnya jaringan 4G tersebut hanya tersedia di negara asalnya yakni China sehingga jika ponsel ini masuk di Indonesia maka sudah pasti jaringan 4G dan 3G nya tidak bisa digunakan, anda hanya bisa memanfaatkan jaringan 2G dengan kecepatan akses data EDGE. memang saat ini Lenovo masih belum terlihat niatannya memasarkan Lenovo K3 Note secara Global, namun jika nantinya akan dipasarkan secara Global, maka sudah pasti jaringan 4G dan 3G bisa kita nikmati. Soal kapasitas baterai, Li-Po 3000 mAh saya rasa sudah sangat besar. Sementara untuk penyimpanan disediakan kapasitas 16GB untuk memory Internal dan 32GB dengan microSD untuk kapasitas tambahan.

Harga HP Lenovo K3 Note


Ponsel ini jika dipasarkan secara Glogal dengan memberikan dukungan jaringan 4G dan 3G yang didukung di Indonesia sudah pasti sangat laku, apalagi jika harga yang ditawarkan masih disekitaran Rp.1.8 jutaan. Dari spesifikasi yang ditawarkan memang ponsel ini masuk ke jajaran kelas menengah, pastinya harga ponsel dengan spesifikasi tersebut akan mencapai angka 3 atau 4 jutaan. Namun di China, Harga HP Lenovo K3 Note dibandrol cukup murah, tersedia dua varian harga, untuk versi standar dibandrol USD.145 atau Rp.1.8Juta, sementara versi khusus dengan tambahan kualitas audio terbaik dibandrol USD.160 atau Rp.2.1 jutaan, catatan Kusr rupiah setara Rp.13.000 per dollar. Gimana? Anda tertarik? Kalau harganya segitu.. Saya Sangat tertarik!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel