Harga HP LG AKA, Ponsel Mata Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga HP LG AKA, Ponsel Mata Spesifikasi Lengkap Terbaru. Perkembangan Dunia Smartphone memang cukup pesat sampai tahun 2015 ini, namun jika kita mengamati, sebenarnya tidak ada yang berbeda dari hampir semua smartphone dari segi desain dan tampilan, mungkin perbedaannya hanya dari segi ukuran apakah lebih tipis atau tidak, atau perbedaannya dari segi spesifikasi yang ditawarkan. Kali ini kita kedatangan ponsel LG dengan desain sangat cukup cantik dan unik. Kami jamin ini yang paling unik dan menarik saat ini, Ponsel ini diberi nama LG AKA, lantas apa keunikannya? Berikut Ulasannya.

Desain Unik LG AKA

Bagaimana tidak unik, Ponsel keluaran Korea Selatan (LG) ini memiliki mata dibagian belakangnya. Mata-mata tersebut bahkan bisa berkedip dan memiliki karakter sesuai dengan warna Handphone nya. Mungkin, anda bisa memiliki ponsel ini yang disesuaikan dengan karakter yang sama dengan anda. Tersedia dalam 4 warna yakni warna kuning dengan karakter mata yang sedikit tajam dan karalternya mudah jatuh cinta, untuk ponsel kuning ini diberi nama Eggy.

Harga HP LG AKA terbaru 2015

Kemudian warna putih dengan mata bulat, ponsel ini diberi nama Wooky yang mencerminkan sebagai seorang pengganggu. Kemudian warna hitam yang diberi nama Soul, karakter ini yakni pencinta musik dan warna terakhir yakni Pink bernama Yoyo yang sedikit manja. Kalau dari desain sudah pasti sangat menarik, kami jamin anda pasti suka dengan ponsel ini, apalagi untuk kaum Hawa. Lantas bagaimana dari spesifikasinya??? Untungnya spesifikasi yang dihadirkan juga cukup mumpuni. Berikut ulasannya.

Review Spesifikasi LG AKA

Harga HP LG AKA memang masih belum jelas kisarannya berapa, namun spesifikasinya sudah tersebar luas. Sebut saja dari kualitas layar yang digunakan. Ponsel ini menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD yakni 720x1280 pixels, Pastinya layar sudah sangat jernih apalagi kerapatannya mencapai angka 294 ppi. Sementara jenis layar IPS sudah terbukti mampu memberikan tingkat ketajaman dan sensitifitas yang sangat tinggi.

Kemampuan HP LG AKA juga tidak bisa dianggap remeh. Prosessor yang digunakan bertenaga Quad-core berkecepatan 1.2GHz pastinya cukup tangguh dalam mengakses setiap aplikasi. apalagi didukung oleh kapasitas RAM diatas standar yakni 1.5GB RAM. Sementara Sistem operasi Android versi 4.4 Kitkat melengkapi ponsel ini, OS tersebut mampu mensuport berbagai aplikasi android terbaru yang tersedia di PlayStore.

Keunggulan lainnya dari ponsel ini yakni dari segi Internetan. Anda akan mendapatkan kecepatan internet super cepat dijaringan 4G. Walaupun di Indonesia belum semua daerah mendapatkan jaringan 4G, anda masih bisa memanfaatkan jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA hingga 42.2 Mbps. Selebihnya yakni EDGE dan GPRS. Atau jika ditempat anda tersedia jaringan Hotspot, maka tinggal mengaktifkan fitur Wi-Fi. Fitur konektivitas lainnya yakni Bluetooth dan USB bisa diandalkan untuk kegiatan transfer data.

Kamera memilki peranan yang cukup penting, oleh sebab itu, HP LG AKA dipersenjatai dengan kamera utama berukuran standar 8MP yang mampu menghasilkan gambar cukup berkualitas baik. Sayang kamera depan hanya 2.1MP. dukungan memory Internal cukup besar 16GB bisa dimanfaatkan untuk menyimpan banyak file foto dan musik atau aplikasi Android. Jika kurang, microSD sebagai tambahan kapasitas penyimpanan hingga 32GB bisa dimanfaatkan. Satu lagi keunggulan Ponsel LG AKA yakni kapasitas baterai Li-Ion 2610 mAh mampu mempertahankan ponsel ini hidup lebih lama sehingga anda bisa lebih nyaman berlama-lama. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi LG AKA

Tahun 2015
Dimensi 138.7x71.9x9.9mm/135.5 gram
SIM Single SIM GSM
Network GSM 900/1800/1900,
UMTS900/2100,
LTE 1800/2100/2600
Layar 5.0", HD 720x1280 pixels, ~294 ppi
Jenis Layar IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
OS Android v4.4 Kitkat
Prosessor  Quad-core 1.2GHz
RAM 1.5GB RAM
Memory Internal 16GB
Eksternal Up To 32GB
Kamera Depan: 2.1MP
Belakang: 8MP, 3264x2448 pixels
Fitur: autofocus, LED Flash, geo-tagging, face detection, HDR, Panorama
Video Rec: 1080p@30fps
Internet 4G: LTE
3G: HSPA 42.2/5.76Mbps
2G: EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Konektivitas  Bluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0, OTG, NFC
Baterai  Li-Ion 2610 mAh

Harga HP LG AKA Terbaru

Harga Baru: Rp.-
Harga Bekas:Rp.-
Daftar Harga HP LG Android Terbaru

Spesifikasi dan harga HP LG AKA terbaru 2015

Daris egi spesifikasi memang ponsel ini cukup bisa diandalkan karena diatas rata-rata sebuah smartphone yang baik. Sebut saja kapasitas RAM 1.5GB serta prosessor bertenaga Quad-core 1.2GHz. Tak hanya itu, dukungan layar berkualitas HD semakin membuat anda nyaman. Kelebihan lainnya yakni kapasitas baterai yang cukup besar. Semakin unik dengan fitur animasi mata dibagian belakangnya yang bisa berkedip sesuai dengan karakter masing-masing. Anda tinggal pilih ponsel mana yang sesuai dengan sifat anda. Ponsel ini memang baru sebatas diperkenalkan di Korea Selatan sana. Namun dalam waktu dekat akan muali dipasarkan. Soal masuk atau tidaknya kepasar tanah air masih belum ada kepastian, namun ponsel ini layak kita tunggu kehadirannya. ZDemikain ulasan kami mengenai Harga HP LG AKA Ponsel mata spesifikasi lengkap terbaru. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel