Harga HP Mito Fantasy Mini A260, Spesifikasi Kitkat Murah 700 Ribuan

Harga Mito Fantasy Mini A260.Saat ini kebutuhan akan smartphone semakin meningkat. Orang lebih memilih ponsel pintar ketimbang ponsel biasa, alasannya cukup simpel yakni agar lebih mudah berinternetan dan terhubung dengan teman lainnya melalui berbagai aplikasi media sosial atau chatting, sebut saja seperti aplikasi Line, BBM atau sekedar facebokkan. Menggunakan Smartphone tentu saja semakin memudahkan beraktifitas. Namun, dulu kala tidak semua orang mampu membeli Smartphone karena harganya yang relatif mahal. Seiring berjalannya waktu, persaingan dunia ponsel pintar semakn ketat, imbasnya banyak vendor yang berani mengeluarkan produk ponsel pintarnya dengan harga yang murah. Salah satunya adalah Mito, sebagai vendor lokal, Mito berani membandrol Smartphonenya dengan harga hanya Rp.700 ribuan. Tak lain adalah Mito Fantasy Mini A260. Lantas bagaimana dengan kemampuan ponsel ini??

Dari segi kemampuan memang tidak begitu istimewa, namun cukup mampu bisa diandalkan jika hanya sekedar berselancar didunia maya atau berlama-lama di mediasosial atau chatting. Dukungan prosessor bertenaga Dual-core 1.3GHz dirasa sudah cukup mumpuni, sementara kapasitas RAM yang diberikanpun masih standar minimal yakni 512MB. Namun secara keseluruhan ponsel ini mampu membuka dan menjalankan setiap aplikasi dengan sangat lancar.
Harga HP Mito Fantasy Mini A260 terbaru 2015
Hanya saja anda menjadi sedikit terbatas dalam menginstal aplikasi android, maksimal 2 atau 3 aplikasi android saja, jika lebih maka sudah pasti akan terasa lambat. Keunggulan Mito Fantasy Mini A260 terletak pada sistem operasinya yang sudah menggunakan OS Android versi 4.4 Kitkat sehingga sudah mendukung lebih banyak aplikasi juga dikenal mampu meningkatkan efisiensi baterai.

Soal Layar, Harga HP Mito Fantasy Mini A260 yang dibandrol hanya Rp.700 ribuan ini justru lebih  baik. Menggunakan layar mini hanya 4 inci justru jenis layar sudah menggunakan teknologi IPS-LCD sehingga ketajaman layar semakin terasa dengan tingkat sensitifitas yang cukup tinggi. Memang jenis layar IPS jauh lebih baik dianding jenis TFT, padahal untuk ponsel kelas bawah rata-rata menggunakan jenis TFT.

Kamera HP Mito Fantasy Mini A260 juga dibekali ukuran standar, 5 megapixels dibagian belakang mampu menghasilkan gambar yang cukup bisa dibanggakan jika di share ke teman. Sementara kamera depan masih kecil hanya 2 megapixels. Kapasitas memory internal yang diberikan juga masih standar minmal hanya 4GB walaupun anda masih bisa menambah kapasitas dengan menyematkan microSD hingga 32GB. Yang tak kalah baiknya yakni dukungan jaringan 3G, ponsel dual SIM GSM ini sudah mampu memberikan kecepatan akses internet tercepat di kecepatan 3G HSDPAm alternatifnya sudah pasti jaringan 2G di kecepatan EDGE dan GPRS. Sementara fitur konektifitas lainnya yakni Wi-Fi, Bluetooth dan USB.


Yang tak kalah pentingnya dari HP ini yakni kapasitas baterai minimal 1500 mAh, memang masih terkesan minim, namun dukungan OS Android versi 4.4 Kitkat mampu meningkatkan efisiensi baterai sehingga ponsel ini jika terhubung dengan internet mampu bertahan seharian. So, rasanya Harga HP Mito Fantasy Mini A260 yang hanya Rp.700 ribuan sudah cukup murah. Anda tertarik?? Silahkan dibeli.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel