Harga Microsoft Lumia 430, Ponsel Windows Phone Murah 900 Ribuan

Harga Microsoft Lumia 430. Nampaknya pesaingan pasar Smartphone semakin ketat, selain bersaing di pasar kelas atas atau menengah, berbagai vendor kini berlomba menyasar kelas menengah kebawah. Salah satu vendor terkemuka Microsoft baru-baru ini telah memperkenalkan ponsel keluaran terbarunya yakni microsoft lumia 430. Seperti pada seri lumia sebelumnya, ponsel ini menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1. Walaupun beberapa waktu lalu Microsoft resmi mengeluarkan update sistem operasi ke seri Windows Phone 10, nampaknya ponasel ini akan mendapatkan update tersebut sehingga sudah pasti akan semakin canggih dan powerfull.

Dari segi harga, sudah pasti ini adalah ponsel seri Lumia yang paling murah, Harga HP microsoft lumia 430 ini rencananya akan dijual dipasaran dengan harga USD.70 atau setara dengan Rp.900 ribuan jika kurs rupiah berada di angka Rp.13 ribu. Soal kemampuan juga tak diragukan lagi. Ponsel ini meskipun masih menggunakan prosessor bertenaga Dual-core dengan kecepatan 1.2GHz dengan Chipset keluaran Qualcomm Snapdragon 200. Pastinya cukup cepat dalam membuka dan menjalankan setiap palikasi, apalagi didukung oleh kapasitas RAM 1GB yang menjadi standar minimal juga sokongan oleh sistem operasi Windows Phone 10 yang semakin canggih.

Harga HP microsoft lumia 430 terbaru 2015

Sementara dari bagian layar, ponsel ini menggunakan layar berukuran mungil 4 inci namun tetap nyaman digunakan dengan interface khas windows phone. Resolusi layar masih berukuran WVGA dengan angka 800x480 pixels dengan kerapatan layar mencapai 235 ppi. Memang hasilnya cukup jernih sehingga anda bisa nyaman bermain game atau menonton film, apalagi diperkuat dengan GPU Adreno 302 dari segi pergrafisan. Untuk jenis layarnya sendiri memang masih menggunakan teknologi TFT capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta. Maklum saja melihat harganya yang murah, rasanya layar TFT juga sudah cukup sebanding.

Untuk melengkapi sesi potography, HP microsoft Lumia 430 memang tidak begitu istimewa, hanya diperkuat kamera 2 megapixels dibagian belakangnya tidak begitu mampu menghasilkan gambar yang cukup baik. Hampir sama dengan kamera belakang, kamera depan pun masih berukuran VGA sehingga hasilnyapun tidak bisa diandalkan.  Padahal ponsel ini dibekali oleh kapasitas penyimpanan cukup besar yakni 8GB untuk memory Internal dan 128GB untuk penambahan memory. Rasanya sayang jika tidak diisi dengan hasil jepretan kamera yang bagus, mungkin kapasitas tersebut bisa anda gunakan untuk aplikasi atau menyimpan banyak lagu dan video.

Harga HP microsoft Lumia 430 yang murah ini tersedia dalam dua varian yakni yang single sim dan dual SIM. Untuk kebutuhan internetan, dukungan jaringan 3G dengan kecepatan akses data HSDPA pastinya memberikan kenyamanan bagi anda dalam terhubung dengan dunia maya. Alternatifnya seperti biasa di jaringan EDGE dan GPRS. Ponsel ini juga dibekali fitur konektivitas yang lengkap seperti Wi-Fi, Bluetooth dan USB. Sementara untuk daya tahan ponsel dibekali baterai dengan kapasitas 1500 mAh berjenis Li-ion.

Sayangnya ponsel ini baru akan dipasarkan di beberapa negara Asia Pasifik, Afrika, TimTeng, India dan beberapa Negara Eropa. Kemungkinan ponsel ini juga akan masuk di pasar tanah air dalam beberapa waktu kedepan. So, kita tunggu saja kehadirannya mengingat Harga HP Microsoft Lumia 430 Yang cukup Murah ini bisa jadi menjadi ponsel kesayangan kita yang berbasis Windows Phone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel