Harga HP Acer Liquid Z410 Plus, Spesifikasi RAM 2GB Murah

Harga HP Acer Liquid Z410 Plus. Beberapa waktu lalu, Vendor asal Taiwan Acer telah merilis ponsel keluaran terbarunya yang menyasar kelas menengah. Ponsel ini diberi nama Acer Liquid Z410 Plus, sebegai ponsel generasi penerus dari sebelumnya tentu saja ponsel ini telah mendapatkan beberapa perbaikan terutama dari segi performa. Jika anda sering mengalami lag atau hang atau lamban pada smartphone kesayangan anda, maka pada ponsel ini dipastikan tidak akan mengalami hal yang sama, hal ini karena kapasitas RAM yang diberikan sudah cukup besar yakni 2GB.

Kegiatan multitasking dengan membuka berbagai aplikasi seakan tidak akan ada masalah, semuanya berjalan cukup lancar dan cepat, apalagi didukung oleh prosessor bertenaga Quad-core 64 Bit yang mampu memberikan kecepatan akses hingga 1.3GHz. Sementara sistem operasi Android yang digunakan masih versi 4.4.4 Kitkat, namun anda gak perlu khawatir soal OS karena acer Liquid Z410 Plus akan mendapatkan upgrade OS ke versi terbaru yakni v5.0 Lollipop yang lebih canggih. OS tersebut sangat baik dalam menyokong sistem ponsel secara keseluruhan terutama dalam meningkatkan kemampuan ponsel, tak hanya itu tersedia ribuan aplikasi android yang bisa sewaktu-waktu anda unduh dan instal di ponsel ini karena memory internal yang diberikan pada ponsel ini juga cukup besar yakni 16GB, anda jug abisa menambah kapasitas penyimpanan dengan menyematkan microSD hingga 64GB.
Harga HP Acer Liquid Z410 Plus terbaru 2015

Spesifikasi Acer Liquid Z410 Plus

Betari 2015
SIM Dual SIM
Layar 4.5", qHD 540x960 pixels
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
MUltitouch
Fitur OS: Android v4.4.4 Kitkat Upgrade v5.0 Lollipop
Prosessor: Quad-core 1.3GHz 64Bit
Chipset: MediaTek MT6732M
GPU: Mali-T760
Memory 2GB RAM
Internal 16GB
microSD Up to 64GB
Konektivitas  4G: LTE
3G: HSPA
2G: EDGE, GPRS
Bluetooth, microUSB, Wi-Fi
Kamera Depan: 2MP
Belakang: 5MP
Baterai Li-Ion 2000 mAh

Harga dan spesifikasi acer liquid z410 plus terbaru 2015Beralih kebagian layar, Harga HP Acer Liquid Z410 Plus yang diperkirakan mencapai angka Rp.2.3 jutaan ini menggunakan layar berukuran sedang 4.5 inci. Layar tersebut sudah diberikan resolusi qHD 540x960 pixels sehingga sudah cukup baik dalam memberikan kejerihan gambar yang ditampilkan, apalagi jenis layar berteknologi IPS-LCD sudah disematkan untuk menambah tingkat ketajaman pada layar. Ponsel ini juga diberikan sisi grafis yang cukup istimewa, dengan dukungan GPU dari Mali-T760 sudah pasti mampu menampilkan setiap gambar dengan sangat jernih dan nyata juga aktraktif untuk bermain game.

Keunggulan dari Ponsel Acer Liquid Z410 Plus jga terletak dari segi konektivitas internet. Anda akan merasakan kecepatan akses data super cepat pada jaringan 4G dengan kecepatan LTE nya. Selain kecepatan LTE, kecepatan HSDPA di jaringan 3G juga sudah sangat baik dan nyaman untuk digunakan browsing sehari-hari. Fitur lainnya yakni Wi-Fi, Bluetooth dan USB sebagai pendukung dalam segi konektivitas.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera utama 5MP, memang terkesan minim dari harga ponsel yang mencapai Rp.2 jutaan lebih, minimal kamera yang diberikan adalah 8MP, walau demikian hasil jepretan masih cukup bisa dibanggakan. Sementara kamera depan hanya 2MP dengan fitur  wide-angle 80 drajat yang membuatnya cukup unik. Sementara soal kapasitas baterai, 2000 mAh dirasa sudah cukup pas dan baik dalam memberikan kenyamanan pada pengguna karena ponsel tidak akan cepat mati kehabisan baterai.

Harga HP Acer Liquid Z410 Plus

Soal harga memang masih belum pasti jika dijual di Indonesia, namun saat ini ponsel ini sudah dijual di negaranya sana dengan harga sekitar EUR.169 atau setara dengan Rp.2.3 jutaan. So, Harga HP Acer Liquid Z410 Plus dengan spesifikasi yang ditawarkan memang cukup sebanding, memang ada sedikit kekurangan yakni dari bagian kamera saja. Anda tertarik? Ponsel ini bisa menjadi pilihan utama untuk anda di tahun ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel