Harga HP Himax Zoom, Spesifikasi Hexa-core RAM 1GB 1 Jutaan

Harga HP Himax Zoom, Spesifikasi Hexa-core RAM 1G. Yang selalu saya tekankan sebelum membeli sebuah smartphone yakni dari segi kemampuan. Apakah Smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang cukup tangguh sehingga mampu membuka dan menjalankan setiap aplikasi android dengan sangat cepat dan lancar, atau justru ponsel tersebut akan terasa berat hanya karena membuka lebih dari satu aplikasi? Rasanya anda pasti akan sangat jengkel jika Smartphone yang dimiliki terasa lamban. Nah, salah satu yang perlu anda perhatikan sebelum membeli smartphone yakni ponsel tersebut memiliki spesifikasi RAM yang cukup serta prosessor dengan tenaga yang cukup tangguh.

Mungkin Ponsel yang saya maksud ini tidak begitu familiar bagi anda, terlebih di Indonesia pasar smartphone masih dikuasai oleh vendor-vendor kawakan seperti Samsung, Sony, Blackberry dan lainnya. Kali ini saya akan memberikan pilihan untuk anda selain merek-merek tadi, yakni ponsel keluaran Himax Zoom. Ponsel ini dari segi spesifikasi memang cukup mumpuni dan bisa diandalkan.
harga hp himax zoom terbaru 2015

Spesifikasi Himax Zoom

Tahun  2014
Dimensi  157.3x77.6x7.9mm/104.0gram
SIM Dual SIM GSM
Network  SIM1: GSM 900 / 1800 / 1900
SIM2: 3G HSDPA 900 / 2100
Layar 5.5", HD 720x1280 pixels, ~267ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
OS Android v4.4.2 Kitkat
Prosessor  Hexa-core 1.5GHz Cortex-A7
Chipset MediaTek MT6591
GPU Mali-450MP4
RAM 1GB RAM
Memory Internal 8GB
microSD Up To 32GB
Internet 3G: HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76Mbps
2G: EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n,
Wi-Fi hotspot
Konektivitas  Bluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
Kamera Depan: 2MP
Belakang: 8MP, 3264x2448 pixels, 1080p@30fps
autofocus, LED Flash, touch focus, Geo-tagging, Panorama
Fitur Browser HTML
A-GPS
Java Emulator
FM Radio
E-Book reder
Media Player
MP3, MP4
BateraiLi-Ion 2400 mAh
Hal ini bisa kita lihat dari spesifikasi RAM yang diberikan yakni standar smartphone yang baik, 1GB RAM rasanya sudah cukup adil dengan harga HP Himax Zoom yang hanya Rp.1.850 jutaan. Apalagi permesinan yang ditenagai oleh prosessor 6 inti atau Hexa-core berkecepatan 1,5GHz sudah sangat tinggi, padahal biasanya ponsel dengan harga Rp.1 jutaan kebanyakan masih menggunakan tenaga Quad-core. OS Android v4.4 Kitkat juga sudah "nancap" didalamnya untuk menambah kemampuan ponsel secara sistem keseluruhan.

Selebihnya memang masih menggunakan spesifikasi standar, mungkin yang sedikit lebih baik yakni dari kualitas layar. Dukungan layar berukuran lebar 5.5 inci sudah mengadopsi resolusi HD 720x1280 pixels dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi. Maka sudah pasti tampilan setiap gambar sangat detail dan jernih sehingga anda akan sangat dinyamankan pada saat menggunakan ponsel ini. Juga jenis layar berteknologi IPS-LCD menambah ketajaman layar semakin tinggi.

Disisi lain , HP Himax Zoom yang menggunakan dual SIM GSM sudah mendukung jaringan 3G< anda gak perlu khawatir untuk internetan atau browsing dan lain sebagainya karena ponsel ini mampu melesat dengan kecepatan akses internet 3G HSDPA hingga 21 Mbps. Fitur konektivitas juga lengkap, Wi-Fi, Bluetooth dan USB sudah pasti ada untuk memenuhi kebutuhan anda untuk kegiatan transfer data dan terhubung dengan internet.
harga himax zoom terbaru 2015
Kamera HP Himax Zoom memang masih standar ponsel Harga Rp.1 jutaan. 8 Megapixels untuk kamera utama dan 2 Megapixels untuk kamera selfie memang tidak bisa berharap banyak lagi. Tapi kamera utama sanggup mengambil gambar cukup baik, jernih dan tajam. Sementara kapasitas penyimpanan internal 8GB sudah cukup besar, anda bisa mengunduh banyak aplikasi android atau menyimpan berbagai file foto dan video, juga bisa menambah kapasitas memory dengan microSD hingga 32GB. Untuk daya tahan baterai, Li-ion 2400 mAh saya pikir cukup besar dan mampu bertahan lama.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Himax Polymer

Harga HP Himax Zoom

Harga HP Himax Zoom saat ini memang masih sedikit lebih mahal dibanding ponsel dengan spesifikasi standar lainnya. Hanya saja keunggulan dari segi kemampuan menjadikan ponsel ini sedikit lebih mahal. Harga HP Himax Zoom saat ini dijual sekitar Rp.1.850.000. Tapi anda akan merasakan kinerja yang sangat baik dari ponsel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel