Harga HP K-Touch Hexa, Spesifikasi Hexa-core RAM 2GB 1 Jutaan

Harga HP K-Touch Hexa. Anda yang menginginkan ponsel dengan kinerja sangat tangguh serta dukungan layar berkualitas HD tetapi harga yang terbilang sangat murah untuk spesifikasi yang ditawarkan? Rasanya ponsel inilah yang anda cari. Tak lain adalah K-Touch Hexa. Ponsel ini sudah bisa anda pesan di situs toko online terbesar Lazada dengan sistem pre-order. Harga yang ditawarkanpun terbilang murah yakni hanya Rp.1.5 jutaan saja. Anda penasaran dengan ponsel bertenaga Hexa-core ini? Berikut sedikit ulasannya.

K-Touch mau tidak mau jika ingin bersaing di pasar Smartphone yang sangat ketat ini harus mengeluarkan gebrakan untuk ponsel barunya. Mungkin langkah K-Touch terinspirasi dari vendor asal China yakni Xiaomi yang mampu menghadirkan ponsel tangguh dengan harga yang  murah. Nah, K-Touch menghadirkan ponsel teranyarnya yakni K-Touch Hexa yang memiliki kemampuan yang jauh lebih tangguh dibanding ponsel dengan harga yang sama.

Sebut saja dari segi permesinan, Prosessor bertenaga 6 inti yakni Hexa-core 1.5GHz sudah pasti mampu menjalankan setiap aplikasi dengan sangat cepat dan lancar. Apalagi dukungan RAM besar 2GB sudah pasti memberikan kestabilan yang sangat baik. Anda bisa leluasa dalam membuka setiap aplikasi yang berat sekalipun karena sudah pasti tidak akan terjadi lamban. Sementara sistem operasi Android yang digunakan sudah versi 4.4 Kitkat.
Harga HP K-Touch Hexa terbaru 2015
Ponsel K-Touch Hexa ini juga memiliki keunggulan dari layarnya. Kualitas layar HD dengan resolusi 720x1280 pixels mampu memberikan kejernihan yang maksimal. Layar berukuran 5 inci ini juga sudah menggunakan jenis IPS-LCD dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Alhasil gambar yang ditampilkan semakin nyata dan menakjubkan. Anda akan nyaman saat memutar video atau bermain game karena grafisnya sudag didukung oleh GPU Mali-450, sebuah Grafis kelas atas. Dukungan prosessor tangguh dan RAm besar mampu menghasilkan grafis yang stabil dan bekualitas.

Sayangnya, Ponsel dual SIM GSM ini masih mendukung jaringan 4G. Walaupun demikian anda masih bisa menikmati kecepatan akses data di jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA. Anda juga bisa memanfaatkan jaringan 2G di kecepatan EDGE dan GPRS. Fitur konektivitas lainnya yakni Wi-Fi, Bluetooth dan USB juga sudah tersedia. Sementara segi fotography, Kamera depan 5MP dan belakang 8MP sudah cukup mampu menghasilkan kualitas gambar yang tajam.

Harga HP K-Touch Hexa

Ponsel ini kalau melihat dari segi spesifikasi sudah pasti merupakan ponsel kelas menengah keatas. Anda bisa lihat dari berbagai lini, seperti layar dengan resolusi HD, Prosessor tangguh serta RAM besar 2GB sudah menunjukan kalau ponsel ini sangat tangguh. Harga HP K-Touch Hexa yang ditawarkanpun terbilang sangat murah yakni hanya Rp.1.499.000 dan ini berlaku sampai tanggal 12 April 2015 di situs lazada. Anda tertarik? Silahkan pesan sekarang juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel