Harga Spesifikasi Advan Star Note S55, Phablet Layar 5.5 Inci Terbaru

Harga Spesifikasi Advan Star Note S55 ,Tanggal 25 April 2015 lalu akhirnya Advan resmi mengeluarkan produk Phablet terbarunya yang diberi nama Advan Star Note S55. Phablet ini memiliki cukup banyak keunggulan dibandingkan phablet Advan sebelumnya, fitur terbaru serta spesifikasi kemampuan yang cukup bisa diandalkan. Phablet berukuran layar lebar 5.5 inci ini juga dilengkapi dengan Pen Stylus untuk mengoperasikan smartphone ini. Harga yang ditawarkanpun terbilang cukup murah dengan dibandrol Rp.1.3 jutaan.

Dari spesifikasi layar, sudah pasti ukuran 5.5 inci nampak cukup lebar, hal itu justru memberikan kemudahan dan keleluasaan dalam mengoperasikan smartphone ini. Apalagi tren saat ini banyak konsumen yang lebih memilih ponsel dengan layar antara 5 inci sampai 6 inci. Layar tersebut mampu memberikan kecerahan dan ketajaman maksimal untuk setiap gambar yang ditampilkan karena didukung oleh teknologi layar IPS-LCD. Hanya sayang,m resolusi layar masih rendah yakni hanya 480x854 pixels sehingga kejernihan masih sedikit kurang. Layar tersebut sudah cukup responsif sehingga anda bisa nyaman menggunakannya, sayangnya layar tidak dilapisi oleh pelindung seperti Corning Gorilla Glass sehingga anda harus membelinya secara terpisah, maklum saja karena Harga Advan Star Note S55 terbilang murah.
harga Advan Star Note S55 terbaru 2015

Spesifikasi Advan Star Note S55

  • Tahun 2015
  • Dual SIM GSM
  • Layar: 5.5", FWVGA 480 x 854 pixels, IPS-LCD
  • OS: Android v4.4 Kitkat
  • Prosessor: Quad-core 1.2GHz Cortex-A7
  • Chipset: MediaTek MT6589
  • GPU: Mali-400MP
  • RAM 1GB
  • Memory: Internal 8GB, microSD hingga 32GB
  • Internet: 3G HSPA dan 2G EDGE, GPRS
  • WLAN:Wi-Fi 802.11/b/g/n, Hotspot
  • Konektivitas: Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB OTG
  • Kamera: depan 2MP, belakang 5MP
  • Baterai: Li-Ion 2300 mAh
Dibagian permesinan, Advan Star Note S55 sudah cukup baik dan bisa diandalkan. Hal ini berkat dukungan prosessor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.2GHz yang dipadukan dengan Chipset MediaTek MT6589. Gak hanya itu, kapasitas RAM 1GB sebagai RAM minimal untuk sebuah Smartphone yang berkualitas juga sudah disematkan sehingga cukup membantu saat multitasking sehingga tidak terjadi lamban, atau bermain game pun cukup bisa diandalkan. Apalagi dukungan Android v4.4 Kitkat membantu dalam meningkatkan kemampuan disamping memberikan fitur android terbaru.

Phablet dual SIM GSM ini juga dibekali dengan jaringan 3G dimana anda akan mendapatkan kecepatan akases internet cukup cepat, alternatifnya seperti biasa dijaringan 2G dengan kecepatan EDGE dan GPRS. Fitur konektivitas lainnya seperti Bluetooth, Wifi dan USB juga sudah diberikan untuk memudahkan transfer data dan terhubung dengan internet.

Dibagian kamera, Rasanya 5 mega pixels kamera belakang sudah cukup baik untuk ukuran Harga Advan Star Note S55 yang hanya Rp.1.3 jutaan. Sementara kamera sekfie 2 mega pixels memang masih kurang, cuman dari pada gak ada ya 2 Mega pixels sudah lumayan lah. Kapasitas memory Internal 8GB dan penambahannya hingga maksimal 32GB, sementara kapasitas baterai Li-Ion 2300 mAh sudah lumayan besar.

Harga Advan Star Note S55

Cek Update Harga Phablet ini: Daftar Harga HP Advan Terbaru
Tablet ini memiliki kemampuannyang cukup bisa diandalkan, dukungan prosessor Quad-core 1.2GHz dan kapasitas RAM 1GB sebenarnya sudah cukup tangguh, apalagi OS android v4.4 Kitkat sudah disematkan didalamnya. Fitur lainnya juga cukup lumayan, hanya saja resolusi layar yang diberikan masih rendah yakni berkualitas FWVGA 480 x 854 pixels. Tapi untuk Harga Advan Star Note S55 yang hanya Rp.1.399 juta sih sudah cukup lumayan. Ponsel ini bisa menjadi pilihan anda saat ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel