Kelebihan dan Kekurangan LG G4, Ponsel Kamera Setara DSLR

Kelebihan dan Kekurangan LG G4, Ponsel Kamera Setara DSLR. LG G4, Mungkin saat ini ponsel inilah yang tengah ditunggu-tunggu oleh masyarakat kita. Namun ponsel ini mulai dijual melalui sistem pre Order pada bulan Mei 2015 mendatang. Ponsel ini digadang-gadang akan menyaingi smartphone besutan Samsung yakni Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. namun dibandrol lebih murah dibanding kompetitornya itu. Sebagai ponsel kelas atas, tentu saja spesifikasi yang ditawarkan sudah jauh melebihi ponsel biasa. Apalagi LG G4 juga dilengkapi dengan kamera berkualitas yang hasil jepretannya bisa disetarakan dengan kamera DSLR.

Anda penggemar photography pasti mengerti dengan fitur-fitur yang tersedia pada kamera ponsel ini. Kamera berukuran 16 mega pixels dibagian belakangnnya dilengkapi dengan fitur phase detection dan laser autofocus yang mampu membidik dengan kecepatan tinggi pada sebuah objek. Tak hanya itu, Optical Image Stabilization (OIS) generasi kedua juga sudah disematkan untuk meredam gerakan sekecil apapun sehingga onjek yang dibidik tetap stabil. Yang menarik adalah dilengkapi dengan 1/2.6" sensor size juga aperture f/1.8 yang digadang-gadang mampu menyerap cahaya hngga 80 persen. Mengenai hasil jepretan, sobat bisa melihat sendiri melalui beberapa gambar dibawah ini, kamera menggunakan HP LG G4 yang digunakan oleh seorang photografer profesional, Colby Brown.
hasil foto LG G4 terbaru
hasil foto LG G4 terbaru
Dari spesifikasi, ponsel LG G4 sudah pasti jauh mengungguli ponsel lainnya. berbekal layar 5.5 inci yang diberikan resolusi sangat tinggi hingga 1440x2560 pixels dengan kerapatan 538 ppi serta teknologi IPS-LCD menunjukkan kalau layar LG G4 bukanlah layar biasa, melainkan layar dengan tingkat kejernihan dan ketajaman sangat tinggi sehingga setiap gambar yang tampil dilayar terlihat sangat nyata.

Ponsel ini dibekali prosessor dengan inti Dual-core 1.8GHz serta Quad-core 1.8GHz dengan Chipset unggulan keluaran Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808. Juga dukungan kapasitas RAM 3GB sudah lebih dari cukup menunjang kemampuan ponsel yang sangat tangguh. Dengan kemampuan  yang gahar maka ponsel ini juga cocok untuk bermain game, apalagi diberikan grafis kelas premium dari Adreno 418. Sementara OS yang terbaru versi 4.1 Lollipop menambah kesan terbaru dengan menyediakan fitur dan tampilan yang lebih fresh. Fitur Konektivitas yang lengkap seperti dukungan jaringan 4G dengan kecepatan LTE Cat4 hingga 150/50Mbps, juga 3G hingga 42.2/5.76Mbps, juga tersedia Wifi, Bluetooth v4.1 dan USB. Sementara kapasitas baterai Li-Ion 3000 mAh sudah sangat besar. Cek spesifikasi Lengkap LG G4 Terbaru.
kelebihan kekurangan LG G4 terbaru 2015

Kelebihan LG G4

  • Mendukung dual SIM GSM
  • Mendukung jaringan 4G, 3G dan 2G
  • Fitur Konektivitas lengkap dan terbaru
  • Menggunakanlayar lebar 5.5 inci dengan resolusi dan kerapatan sangat tinggi
  • Perlindungan dengan Corning Gorilla Glass 4
  • Kamera berkualitas tinggi setara DSLR
  • Kamera Selfie sangat memuaskan
  • Dukungan permesinan yang tangguh dengan prosessor 64bit
  • OS Android versi 5.1 Lollipop
  • Kapasitas RAM besar 3GB
  • Kapasitas penyimpnanan besar 32GB dan microSD hingga 128GB
  • Kapasitas baterai besar Li-Ion 3000 mAh

Kekurangan LG G4

  • Kami belum menemukan kekurangan dari ponsel ini terlebih ini adalah ponsel kelas premium yang memiliki kelengkapan fitur dan spesifikasi.
  • Atau anda berpendapat lain?

Harga HP LG G4

Cek Update Harga HP ini: Daftar Harga HP LG Android Terbaru

Ponsel ini baru akan dirilis di Indonesia pada bulan Mei 2015 mendatang, mengenai harganya memang belum diketahui karena masih dirahasiakan, namun menurut Damon Kim Head of LG Mobile Indonesia beberapa waktu lalu mengatakan, ponsel ini akan dijual lebih murah dibanding pesaingnya dari Samsung Galaxy S6. Kemungkinan jika harga Samsung Galaxy S6 dibandrol Rp.9 jutaan, maka kemungkinan harga ponsel LG G4 ini dibandrol sekitar Rp.7 jutaan. kita tunggu saja kedatangannya ditanah air.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel