Harga HP Acer Liquid E700, Spesifikasi RAM 2GB Murah

Harga HP Acer Liquid E700, Spesifikasi RAM 2GB Murah. Kalau punya uang pas-pasan trus berniat membeli sebuah smartphone, rasanya ponsel ini bisa menjadi pilihan anda. Adalah Acer Liquid E700. Ponsel ini dilengkapi spesifikasi yang cukup tangguh, hal ini bisa dilihat dari kapasitas RAM nya yang diberikan sebesar 2GB. Saya pribadi lebih memilih ponsel dengan RAM besar kemudian prosessor bertenaga. Karena pengalaman dengan ponsel RAM kecil lebih banyak jengkelnya karena ponsel terasa lamban jika diajak untuk multitasking, jangankan multitasking, sekedar membuka SMS aja rasanya lemot sekali. Merek memang bukanlah masalah besar, yang penting spesifikasi cukup mumpuni dan dikenal cukup berkualitas.

Acer Liquid E700 cukup unik dari sim card yang digunakan, bukan hanya dual SIM GSM, melainkan sobat bisa memasang tiga sim card GSM sekaligus dan demuanya aktif. Jadi pastinya ponsel ini cukup membantu bagi anda yang memiliki banyak sim card. Konsekuensinya tentu saja, pulsa akan semakin boros karena harus mengisi ketiga sim card tersebut.
harga HP Acer Liquid E700 terbaru
Tampilan HP Acer Liquid E700
Layaknya smartphone yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan internetan, ponsel ini sudah mendukung jaringan 3G sehingga cukup cepat saat digunakan untuk browsing atau memutar video dari youtube. Atau anda bisa memanfaatkan fitur wifi untuk terhubung dengan internet. Fitur untuk transfer data, Bluetooth dan USB bisa menjadi andalan.

Kegiatan browsingpun cukup nyaman berkat layar lebar berukuran 5 inci. Layar tersebut diberikan resolusi HD atau setara dengan 720x1280 pixels dengan kerapatan 294ppi. Cukup jernih dan mampu menampilkan berbagai gambar dengan sangat tajam. Apalagi teknologi layar yang diusung sudah berjenis IPS-LCD 16 juta warna.

Dibagian permesinan, Ponsel Acer Liquid E700 diperkuat oleh prosessor bertenaga Quad-core 1.3GHz dengan chipset MediaTek MT6582. Seperti dikatakan diatas tadi, dukungan RAM 2GB menambah tangguh kinerja ponsel sehingga multitaskingpun berjalan sangat lancar. OS Android versi 4.4.2 Kitkat sudah cukup baru meskipoun saat ini sudah ada versi Lollipop, soak kinerja memang tidaklah berbeda jauh.

Dibagian kamera sudah cukup lumayan, kamera belakang 8 mega pixels mampu menghasilkan gambar dengan tingkat ketajaman yang tinggi. Sementara kamera depan hanya 2 mega pixels saja. Dibagian daya tahan cukup membanggakan dengan kapasitas baterai besar Li-Ion 3500 mAh. Nah untuk lebih jelasnya, berikut spesifikasinya.

Spesifikasi Acer Liquid E700

Diperkenalkan  Juni 2014
SIM/Network Triple SIM GSM
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Layar 5", HD 720x1280 pixels, ~294ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fitur OS: Android versi 4.4.2 Kitkat
Prosessor: Quad-core 1.3GHz Cortex-A7
Chipset: MediaTek MT6582
GPU: Mali-400
Memory 2GB RAM
Internal 16GB
microSD up To 32GB
Internet/Konektivitas  3G: HSDPA, HSUPA
2G: EDGE, GPRS
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0
microUSB v2.0
Kamera Depan: 2MP
Belakang: 8MP, 3264x2448 pixels
autofocus, LED Flash, Geo-tagging, HDR, Panorama
Lainnya Browser HTML
A-GPS
Java MIDP Emulator
MP3, MP4 Player
Baterai Li-Ion 3500 mAh
Harga Acer Liquid E700 terbaru
Tampilan belakang Acer Liquid E7000

Harga HP Acer Liquid E700

Cek Update Harga HP Acer Terbaru

Ponsel ini dari segi spesifikasi cukup bisa diandalkan, yang penting sebelum membeli ponsel anda harus tahu dulu kemampuannya hal ini bisa dilihat dari spesifikasi permesinan seperti prosessor Quad-core, RAM 2GB dan OS Android Kitkat sudah cukup baik. Mengenai Harga HP Acer Liquid E700 dibandrol sekitar Rp.2.4 jutaan. Kalau menurut saya sih cukup murah. Tapi sebenarnya ada yang lebih murah dengan spesifikasi yang sama, yakni Acer Liquid Z500. Bagaimana? tertarik?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel