Harga HP Lenovo A3900, Spesifikasi 4G LTE Murah Rp.1 Jutaan

Harga HP Lenovo A3900, Spesifikasi 4G LTE Murah Rp.1 Jutaan. Baru-baru ini Lenovo resmi mengeluarkan ponsel terbarunya yang diberi nama Lenovo A3900. Ponsel ini bisa jadi sebagai pengembangan seri sebelumnya yakni Lenovo A3600. Dari spesifikasi yang dihadirkanpun terbilang hampir sama, menyasar kelas bawah, ponsel ini diberikan spesifikasi standar, harga yang ditawarkanpun sekitar Rp.1 jutaan. Anda tertarik dengan ponsel ini? Sebaiknya membaca terlebih dahulu ulasan spesifikasi berikut ini.

Review Spesifikasi Oppo A3900

Ponsel Lenovo A3900 mengusung layar 5 inci, ukuran tersebut memang menjadi tren saat ini namun jika tidak dibarengi dengan resolusi tinggi maka sudah pasti akan nampak biasa saja. Seperti pada ponsel ini, resolusi pun masih berada diangka 480x854 pixels, pastinya tidak begitu jernih, apalagi teknologi layar TFT masih digunakan pada ponsel ini. Maklum saja, Harga Ponsel Lenovo A3900 dibandrol sekitar Rp.1 jutaan.
harga HP Lenovo A3900 terbaru 2015
Bagian permesinan pun tak begitu gahar, Meskipun menggunakan prosessor bertenaga Quad-core 1.2GHz namun tidak dibarengi dengan kapasitas RAM yang cukup yakni hanya 512MB. Alhasil, anda akan terbatas dalam melakukan multitasking. OS Android v4.4 kitkat memang sudah disematkan dalam ponsel ini, meskipun OS tersebut cukup baik dalam memberikan peningkatan kinerja permesinan, juga mendukung banyak aplikasi android, tetap saja anda akan terbatas mengunduh dan menginstal aplikasi android karena hanya diberikan memory internal 4GB. Penambahan kapasitas bisa dilakukan dengan menyematkan microSD.

kamera ponsel Lenovo A3900 diberikan ukuran standar yakni 5 mega pixels dibagian belakangnya dan 2 mega pixels dibagian depannya. Kualitas gambar pun cukup baik untuk kamera belakang. Fitur kamera standar seperti LED Flash dan autofocus juga sudah disematkan.

Fitur Internet menjadi unggulan untuk Ponsel ini. karena selain mendukung dual SIM GSM, juga mendukung jaringan 4G dimana mampu memberikan kecepatan akses data hingga LTE Cat4 hingga 150/50Mbps. Selain 4G pastinya 3G dan 2G. Fitur konektivitas Wifi, Bluetooth dan USB juga sudah disematkan didalamnya. Ponsel ini juga cukup mampu bertahan lama berkat dukungan baterai Li-Ion 2300 mAh.
harga spesifikasi lenovo A3900 terbaru 2015

Harga HP Lenovo A3900

Cek Update Harga HP ini: Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Ponsel ini memang belum masuk ke pasar Indonesia, tapi mengingat Lenovo cukup konsisten dipasar Indonesia, mungkin dalam beberapa waktu kedepan anda bisa menemukan ponsel ini di toko-toko smartphone. Mengenai Harga HP Lenovo A3900 saat ini dibandrol sekitar 500 Yuan atau setara dengan Rp.1 juta. Namun versi lain menyebutkan harganya sekitar USD.150 atau setara dengan Rp.1.8 jutaan. Rasanya untuk spesifikasi diatas, Harga ponsel ini masih terbilang mahal. Apalagi RAM nya hanya 5.12MB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel