Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A6000 Plus, Ponsel Rp.2 jutaan

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A6000 Plus, Ponsel Rp.2 jutaan. Tahun 2015 ini ada perubahan standar untuk ponsel pintar yang baik dan berkualitas, hal itu disesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang semakin aktif dengan ponselnya. Jika tahun 2014 lalu, ponsel yang baik minimal menggunakan prosessor bertenaga Quad-core dengan RAM 1GB, namun di tahun 2015 ini, maka minimal prosessor yang digunakan minimal 2GB. Nah,a da satu ponsel keluaran Lenovo yang dibandrol cukup murah yakni Rp.2 jutaan namun dengan kapasitas RAM 2GB, adalah Lenovo A6000 Plus, ponsel ini merupakan seri perbaikan dari Lenovo A6000. Namun kali ini kita akan memberikan daftar kelebihan dan kekurangan ponsel ini sebagai bahan referensi sebelum anda membeli ponsel ini. Namun sebelumnya, sebaiknya anda cek di artikel sebelumnya tentang: Harga HP dan Spesifikasi Lenovo A6000 Plus. Oke, Langsung saja ke pokok bahasan.

Kelebihan Lenovo A6000 Plus

Dual SIM GSM dan 4G LTE
Bagaimanapun banyak konsumen yang memilih smartphone yang menyediakan slot dual SIM Card GSM untuk mengefektifkan sim card yang dia miliki. Maka ponsel ini sudah cukup membantu bagi sobat yang memiliki lebih dari satu sim card. Andapun akan cukup puas dengan kecepatan internet super cepat dijaringan 4G. Browsing dan Chatting semakin lancar, apalagi sekedar membuka Video Youtube. Tidak semua ponsel mendukung jaringan 4G, maka ponsel ini menjadi keunggulan ketika mampu memberikan kecepatan akses internet dengan kecepatan LTE cat4 hingga 150/50Mbps.
kelebihan dan kekurangan lenovo A6000 plus terbaru
Layar Jernih dan Tajam
Ukuran 5 inci menjadi ukuran layar paling digemari saat ini, apalagi resolusi layar sudah HD sehingga memberikan kejernihan yang maksimal, tak hanya itu, setiap gambar yang ditampilkan memiliki ketajaman yang tinggi sehingga mendekati gambar nyatanya. Teknologi Layar IPS menjadi layar ponsel ini berkualitas tinggi. Multitouchnya juga cukup sensitif sehingga memberikan kenyamanan maksimal bagi pengguna.

Permesinan Tangguh dengan RAM 2GB
Seperti dikatakan diatas, ponsel yang berkualitas minimal di tahun 2015 ini sudah disokong oleh kapasitas RAM 2GB. Untuk tahun 2014 lalu, mungkin ponsel RAM 2GB rata-rata dibandrol Rp.3.5 jutaa ketas. Namun berbeda dengan tahun 2015 ini. Seperti pada Lenovo A6000 Plus yang menjadi kelebihan ponsel Rp.2 jutaan ini, RAM 2GB cukup membantu kinerja permesinan, terutama prosessor betrnaga Quad-core 1.2GHz. Chipset tangguh Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 membuat kemampuan ponsel ini semakin gahar, jadi, cocok lah bagis obat yang gemar bermain game di ponsel, semua game mampu dijalankan dengan cukup lancar. OS Android v4.4.4 Kitkat juga berperan dalam meningkatkan kemampuan ponsel.

Kamera Belakang Cukup Baik
Yap, kamera memang cukup penting, banyak konsumen sebelum membeli sebuah Smartphone yang pertama menjadi pertimbangan adalah kamera. Pada Lenovo A6000 Plus, kamera utama 8 mega pixels memang menjadi kamera standar ponsel murah keluaran tahun 2015. gambar yang dihasilkanpun cukup jernih dengan tingkat ketajaman yang tinggi.

Memory Penyimpanan
Bukan hanya 8GB yang menjadi kapasitas penyimanan minimal sebuah ponsel berkualitas, tahun 2015 ini minimal ponsel yang baik diberikan kapasitas penyimpanan 16GB. Dan menjadi Kelebihan Lenovo A6000 Plus yang sudah diberikan memory internal 16GB, sementara penambahannya maksimal hingga 32GB.

Kapasitas Baterai
Apapun Smartphone anda kalau kapasitas baterai masih dibawah 2000 mAh maka sudah pasti ponsel tersebut akan cepat kehabisan baterai jika dioperasikan secara terus-menerus, terutama jika digunakan untuk internetan. Beruntung pada Lenovo A6000 Plus sudah diberikan 2300 mAh baterai sehingga sedikit lebih baik dalam memberikan kenyamanan pengguna, anda gak perlu khawatir ponsel cepat mati kehabisan baterai.
kekurangan lenovo A6000 Plus terbaru

Kelebihan Lenovo A6000 Plus

  • Mendukung dual SIM GSM
  • Mendukung jaringan 4G, 3G dan 2G
  • Fitur Konektivitas lengkap
  • Layar 5 inci, Resolusi HD dan IPS-LCD
  • Prosessor bertenaga Quad-core
  • Kapasitas RAM besar 2GB
  • OS android versi 4.4.4 Kitkat
  • Kapasitas penyimpnanan besar 16GB dan microSD hingga 32GB
  • Kamera depan 8MP cukup baik
  • Kapasitas baterai cukup 2300 mAh

Kekurangan Lenovo A6000 Plus

Kamera Depan Kecil
Foto Selfie memang menjadi trend saat ini, dan untuk memudahkan user mengambil foto selfie maka lebih nyaman jika menggunakan kamera depan karena wajah user bisa secara langsung terlihat. Namun sayang, kamera depan ponsel ini masih berukuran minim yaitu hanya 2 mega pixels, padahal idealnya kamera selfie diberikan 5 mega pixels. Mungkin ini satu-satunya kekurangan Lenovo A6000 Plus, selebihnya cukup baik.

Mengenai Update harga ponsel ini, anda bisa cek di Daftar Harga HP Lenovo Terbaru.

Demikian ulasan kami mengenai Kelebihan dan kekurangan Lenovo A6000 Plus, Ponsel murah Rp.2 jutaan yang diberikan berbagai kelebihan. Dibanding kekurangannya yang sebenarnya tidak begitu mencolok, kamera depan menurut saya tidaklah begitu penting, yang penting kamera belakang sudah cukup baik. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel