Kelebihan dan Kekurangan Lenovo K80 32GB, Ponsel Lollipop 3 Jutaan

Kelebihan dan kekurangan Lenovo K80 32GB, Ponsel Lollipop 3 Jutaan. April 2015, Lenovo memang mengeluarkan dua ponsel terbarunya yang diberi nama sama tetapi memiliki rasa yang berbeda. Adalah Lenovo K80. sementara varian dari seri tersebut adalah Lenovo K80 64GB dan Lenovo K80 32GB. Dari namanya memang sama, anda mungkin berpikir kalau kedua ponsel ini yang membedakan adalah kapasitas memory internalnya saja namun ternyata tidak. Selain memory internal, yang membedakan lainnya adalah dari kapasitas RAM nya, Lenovo K80 64GB diberikan kapasitas RAM yang sangat besar yakni 4GB, sementara Lenovo K80 32GB diberikan kapasitas RAM dua kali lebih kecil yakni hanya 2GB. Nah, silahkan anda melihat terlebih dahulu Spesifikasi dan Harga Lenovo K80 32GB secara lengkapnya.

Kali ini, kita akan bahas mengenai kelebihan dan kekurangan Lenovo K80 32GB. Ulasan ini diharapkan bisa membantu anda sebelum membeli ponsel ini, juga perbandingan Handphone dengan spesifikasi yang hampir sama melainkan harga yang berbeda. Berikut ulasan lengkapnya.

Kelebihan Lenovo K80 32GB

Kualitas Layar Terbaik
Sobat bisa menilai sendiri mengenai spesifikasi layar Lenovo K80 32GB. Ukurannya memang lebar yakni 5.5 inci sehingga ponsel ini masuk kategory Phablet. Bagi anda yang suka dengan layar lebar tentunya ponsel ini cocok untuk dimiliki. Kalau bagi saya pribadi, layar lebar lebih memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam pengoperasian, apalagi saya suka bermain game, tentunya akan lebih leluasa. Lantas bagaimana kualitas kejernihan dan ketajaman layar?? ukuran 1080x1920 pixels atau kualitas Full HD dengan kerapatan 401 ppi menjadi jawaban kalau layar HP ini sangatlah berkualitas tinggi. Jernih dan tajam sehingga setiap gambar yang ditampilkan mendekati nyata. kemudian, ponsel ini sudah mengusung teknologi IPS-LCD yang biasa digunakan ponsel kelas menengah dan atas.
kelebihan dan kekurangan lenovo k80 32GB terbaru
Kemampuan TAngguh
Permesinan Lenovo K80 32GB memang berbeda dengan ponsel sodaranya. Meskipun demikian, Ponsel ini cukup tangguh. Sebagai penyuka game, maka ponsel ini cukup bisa diandalkan. Prosessornya sudah bertenaga Quad-core 1.8GHz, RAM nya juga lumayan besar yakni 2GB, sementara OS nya sudah mengusung Android v5.0 Lollipop. Maka sudah pasti kemampuan ponsel ini tidak diragukan lagi. Mengenai pergrafisan, cukup mengagumkan dengan GPU besutan PowerVR G6430.

Dual SIM GSM dan Internet Tercepat
Tujuan saya membeli smartphone ya untuk memberikan kemudahan dalam hal internetan, terutama browsing, smartphone dengan layar lebar dan multotouch pastinya seperti berinternetan menggunakan laptop layar sentuh, hasil pencarianpun nampak mirip dengan laptop, begitupun dengan facebookan dan BBMan. Tapi, apa jadinya kalau internetan terasa lamban? pasti jengkel! Nah, menjadi keunggulan Lenovo K80 32GB dimana selain sudah menyediakan dual Slot SIM GSM, juga dukungan kecepatan LTE Cat4 hingga maksimal 150/50Mbps. Atau kecepatan 3G nya mencapai 42.2/5.76Mbps. Browsing, Chatting, memutar video Youtube akan terasa cepat dan nyaman.

Kamera berkualitas Tinggi
Yang paling saya suka dari kamera Lenovo K80 32GB adalah fitur Optical Image Stabilization (OIS). Fitur ini cukup membantu dalam membidik objek gambar sehingga tidak bergetar, hasilnya pun sangat memuaskan, apalagi dipadukan dengan autofocusnya. Tak heran jika kualitas gambar yang dihasilkan kamera utama berukuran 13 megapixels ini memiliki ketajaman yang tinggi. Sementara kamera depan 5 mega pixels menjadi andalan untuk foto selfie sengan hasil menawan.

Kapasitas Penyimpanan dan Baetari Besar
Gak perlu khawatir sobat mengambil banyak foto dan video, mengunduh berbagai aplikasi android dari playstore karena ponsel ini menyediakan ruang penyimpanan yang cukup besar, yaitu 32GB, penambahannyapun maksimal hingga 2 kali lipat atau maksimal 32GB. sementara kapasitas baterai besar 4000 mAh memberikan rasa tenang, aktivitas internetan yang cukup menyerap banyak daya seakan tak ada masalah, anda bisa leluasa internetan seharian tanpa takut kehabisan baterai.

Kelebihan Lenovo K80 32GB
  • Menyediakan dual SIM GSM
  • Mendukung kecepatan 4G, 3G dan 2G
  • Fitur konektivitas lengkap
  • Kualitas layar 5.5 inci, Full HD dan IPS-LCD
  • OS android versi 5.0 Lollipop
  • Prosessor bertenaga Quad-core 1.8GHz
  • Kapasitas RAM besar hingga 2GB
  • Kapasitas penyimpnanan internal besar 32GB dan microSD hingga 32GB
  • Kualitas kamera sangat baik
  • Kapasitas baterai sangat besar yakni 4000 mAh
kelebihan lenovo K80 32GB terbaru
Kekurangan Lenovo K80 32GB
Rasanya tidak ada kekurangan dari Ponsel ini. Mungkin kalau dibandingkan dari segi kemampuan atau prosessor dan RAM, anda bisa membandingkannya dengan Lenovo A6000 Plus, harganyapun lebih murah yakni hanya Rp.2 jutaan, sementara ponsel ini dibandrol dengan harga Rp.3.1 Jutaan. Mengenai Update Harga HP ini, silahkan cek di Harga HP Lenovo Terbaru.

Demikian ulasan kami mengenai Kelebihan dan kekurangan Lenovo K80 32GB. Spesifikaisnya cukup lengkap dengan berbagai fitur terbaru. Harga yang ditawarkan memang cukup sebanding dengan spesifikasinya. Yup, Ponsel ini menjadi rekomendasi kami untuk anda miliki. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel