Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Vibe Shot,Ponsel Kamera 16MP

Kelebihan dan kekurangan Lenovo Vibe Shot,Ponsel Kamera 16MP. Lenovo di tahun 2015 ini kerap mengeluarkan ponsel terbarunya yang dibekali dengan kemampuan yang cukup tinggi juga fitur-fitur terbaru yang bisa dibilang cukup menggiurkan. Harga yang ditawarkanpun cukup kompetitif. Nah, kali ini kita akan sedikit membahas mengenai HP Lenovo Vibe Shot. Ponsel ini menjadi andalah Lenovo untuk ponsel kamera, berbekal kamera 16 mega pixels yang  diberikan fitur yang lengkap, hasilnyapun tak kalah dengan kamera profesional. Soal harga? memang bagi kita kelas menengah kebawah harga Rp.4 juta masih terbilang mahal, tapi kalau melihat spesifikasinya, bisa dikatakan murah atau bahkan sebanding.

Anda mungkin tertarik untuk memiliki ponsel ini, namun ada baiknya anda membaca ulasan kami mengenai kelebihan dan kekurangan Lenovo Vibe Shot. Walau bagaimanapun, kita sebelum membeli ponsel yang dibidik minimal harus tahu spesifikasinya, kemudian mengetahui kekurangan ponsel tersebut agar tidak menyesal dikemudian hari. Nah, sebelum ke pokok bahasan, silahkan sobat cek terlebih dahulu: Spesifikasi Lengkap Lenovo Vibe Shot.
kelebihan dan kekurangan lenovo vibe shot terbaru

Kelebihan Lenovo Vibe Shot

Kualitas Kamera Terbaik
Ukuran 16 mega pixels untuk kamera belakang sebenarnya sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Namun tak hanya itu, pada ponsel ini sudah diberikan fitur canggih layaknya kamera profesional. Sebut saja Optical Image Stabilization (OIS) yang berfungsi untuk menangkap gambar dengan baik dengan mengurangi getaran. Atau teknologi Autofocus sehingga gambar tampak lebih fokus saat dibidik. Hasilnya pun sangat memuaskan. Terlebih kamera selfie 8 mega pixels sudah sangat besar untuk ukuran kamera depan. Jadi kesimpulannya, baik kamera depan maupun kamera belakang sudah mampu menghasilkan gambar berkualitas baik.

Layar Super Jernih
Peranan layar cukup penting dalam memberikan kenyamanan pada user, layar merupakan tempat untuk mengoperasikan ponsel ini. Kejernihan dan ketajaman yang tinggi serta sensitifitas yang tinggi menjadi pertimbangan untuk membeli ponsel ini. Maka sudah pasti kelebihan Lenovo Vibe Shot juga terletak pada layar. Ukuran 5 inci menjadi ukuran paling diminati banyak orang, terlebih resolusi Full HD hingga 1080x1920 pixels dengan kerapatan 441 ppi sudah lebih dari cukup dalam memberikan kejernihan yang maksimal. Apalagi Teknologi IPS-LCD membuat layar tampak tajam, teknologi Multitouchnya sangat sensitif sehingga nyaman digunakan. Pelapis Corning Gorilla Glass 3 menjadi nilai plus pada layar ponsel ini.

Kemampuan Yang Tangguh
Dua prosessor tangguh bertenaga Quad-core dengan Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 menyokong kemampuan ponsel ini. terdiri dari Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 sudah sangat tinggi. Apalagi RAM 3GB menjadi pilihan ponsel ini. Pastinya digunakan untuk apapun sangat cocok, bermain game berat pun bisa dijalankan dengan sangat lancar. OS android v5.0.x Lollipop membantu meningkatkan kemampuan ponsel. Banyak fitur terbaru dan aplikasi terbaru yang bisa anda manfaatkan dengan OS ini.

Internet Tercepat dan Konektivitas
Indonesia memang tengah menuju jaringan 4G dimana mampu memberikan kecepatan akses internet data tercepat. Namun tidak semua ponsel mendukung jaringan 4G, maka menjadi keuntungan bagi anda yang memiliki Lenovo Vibe Shot yang menggunakan dual SIM GSM sudah mendukung 4G LTE Cat4 atau kecepatan akses hingga 150/50Mbps. Bahkan kecepatan 3G HSPA hingga 42.2/5.76Mbps. Pilihan lainnya kalau sobat dikampung mungkin bisa memanfaatkan EDGE dan GPRS. Ponsel ini juga memiliki kelengkapan konektivitas seprti Bluetooth versi terbaru atau versi 4.1 berteknologi A2DP, versi ini di klaim memiliki kecepatan dalam transfer data. Atau anda bisa memaksimalkan microUSB v2.0. Sementara Wifi sebagai pelengkap untuk terhubung dengan internet.

Kapasitas Penyimpnanan dan Baterai
Gak perlu ragu lagi untuk menginstal banyak aplikasi yang sobat unduh dari playstore, atau menyimpan banyak file baik video dan musik, atau menyimpan berbagai foto hasil jepretan anda karena ponsel ini disediakan kapasitas penyimpanan besar hingga 32GB. Bahkan penambahan memory hingga maksimal 128GB. Juga gak perlu khawatir ponsel cepat kehabisan baterai, anda bisa leluasa mengoperasikan ponsel baik untuk game atau berselancar di Internet karena sudah diberikan kapasitas baterai Li-Po 2900 mAh berjenis Non-Removable. So, silahkan sebebasnya anda menggunakan ponsel ini.
kekurangan lenovo vibe shot terbaru
Daftar kelebihan Lenovo Vibe Shot:
  • Dual SIM GSM
  • Mendukung 4G, 3.5G dan 2G
  • Layar 5 inci Full HD dan IPS-LCD
  • Corning Gorilla Glass 3
  • OS Android v5.0.x Lollipop
  • Prosessor Quad-core 1.7 GHz dan 1.0GHz
  • Kapasitas RAM besar 3GB
  • Kapasitas memory internal 32GB dan microSD hingga 128GB
  • Fitur konektivitas lengkap dan versi baru
  • Kualitas kamera sangat baik 8MP dan 16MP
  • Kapasitas baterai besar 2900 mAh

Kekurangan Lenovo Vibe Shot

Rasanya ponsel ini cukup memiliki banyak kelebihan, apalagi harganya terbilang pas yakni dibandrol Rp.4 jutaan. Lantas apalagi kelemahannya? hampir tidak ada. Mungkin jika dipaksakan mencari kelemahannya, jenis baterainya bersifat Non-Removable, artinya jika baterai suatu saat terjadi kerusakan maka anda tidak bisa menggantinya sendiri melainkan harus dibawa ke service center. Namun biasanya baterai berjenis ini jauh lebih awet dibanding baterai biasa. Apalagi kapasitas baterai ini cukup besar 2900 mAh.

Cek Daftar Harga HP Lenovo Terbaru
Kesimpulan.

Ponsel sudah menggunakan dual SIM GSM dan mendukung jaringan tercepat 4G dan 3.5G menjadi kelebihan ponsel ini sehingga anda akan nyaman berinternetan. Layar berukuran pas 5 inci dengan resolusi tinggi Full HD dan teknologi IPS-LCD cukup memberikan kejernihan dan ketajaman luar biasa sehingga setiap gambar yang ditampilkan nampak lebih nyata. Apalagi layar dilindungi Croning Gorilla Glass 3. Kemampuan ponsel sangat tangguh berkat dua inti prosessor bertenaga Quad-core masing-masing berkecepatan 1.7 GHz dan 1.0 GHz juga yang tak kalah pentingnya kapasitas RAM besar 3GB membuat ponsel sangat tangguh meski digunakan untuk bermain game berat sekalipun. OS android versi 5.0.x Lollipop menambah daftar kelebihan ponsel ini. Tak ketinggalan kualitas kamera yang sangat istimewa dengan ukuran 8 mega pixels dibagian depan dan 16 mega pixels dibagian belakang. Baterai untuk menopang daya tahan ponsel juga cukup besar hingga 2900 mAh. jadi secara umum, Kelebihan Lenovo Vibe Shot lebih banyak dan hampir tidak ada kekurangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel