Harga dan Spesifikasi Advan Barca Tab Pro 7, Tablet Khusus Gamer

Harga dan Spesifikasi Advan Barca Tab Pro 7. Beberapa waktu lalau, Advan kembali mengeluarkan produk tablet terbarunya. Kali ini tablet yangd iusungnya memiliki kemampuan yang cukup tangguh sehingga cocok digunakan bagi para pencinta game. Yupz, adalah Advan Barca Tab Pro 7. mengusung layar berukuran 7 inci rasanya sudah sangat pas untuk sebuah tablet game, tidak terlalu besar namun juga tidak kecil. Apalagi layar tersebut sudah diberikan resolusi HD hingga 600x1024 pixels. Teknologi layar yangd iusungpun sudah keluaran IPS-LCD sehingga mampu menampilkan gambar dengan lebih detail dan jelas.

Tablet Advan Barca Tab 7 Pro yang masih menjadikan barcelona sebagai Clup partner nya diberikan kemampuan yang cukup tangguh. Yupz, tablet yang dikhususkan untuk para pencinta game ini ditenagai dengan prosessor Octa-core 1.7 GHz dengan chipset keluaran mediaTek MT8392. Tentu saja prosessor tidaklah cukup sekedar bermain game, melainkan game tersebut mampu dijalankan dengan normal, maka kapasitas RAm yang diberikan sudah 1 GB. Hasilnya cukup lumayan baik, bermain game 3D atau setara dengan kualitas HD bisa dijalankan dengan sangat lancar atau tanpa lagging, apalagi grafis yang dihasilkan cukup mumpuni berkat GPU Mali-450 MP4 yang mampu mencapai kualitas grafis hingga 700 MHz.
Harga dan spesifikasi tablet Advan Barca Tab pro 7 terbaru
Advan Barca Tab Pro 7, tablet Khusus Gamer dengan prosesor Octa-core 1,7GHz RAM 1GB
Sementara sistem operasi tabelt Advan Barca Tab Pro 7 memang masih menggunakan Android v4.4 Kitkat. meskipun saat ini OS Lollipop sudah ada, tapi tidak berbeda jauh dengan Kitkat dari segi kemampuan. OS kitkat juga sudah mendukung banyak aplikasi android yang tersedia di PlayStore sehingga anda bisa leluasa kapan saja mengunduh dan menginstal Aplikasi terutama game. Apalagi kapasitas memory internalnya cukup lumayan besar hingga 8GB, sementara jika dirasa kurang, microSD bisa menjadi solusi menambah kapasitas hingga 32 GB.

Meskipun sebuah tabelt, namun kualitas kamera yang diberikan merupakan standar minimal 5 mega pixels, hasilnya pun masih cukup lumayan baik dan layak di share di jejaring sosial. Sementara kamera depan hanya diberikan 2 mega pixels saja.

Untuk kebutuhan komunikasi, Tablet Advan Barca Tab Pro 7 juga diberikan dual Slot Sim Card GSM sehingga bisa untuk SMS dan telpon, Atau anda bisa terhubung dengan internet dengan Wifi. Anda juga bisa memanfaatkan jaringan 3G untuk internetan hingga kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps. Sementara untuk transfer data bisa menggunakan Bluetooth dan USB. Daya tahan Tablet ini juga cukup umayan baik berkat baterai berkapasitas 2500 mAh berjenis Li-Ion. Nah, berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Tablet Advan Barca Tab 7 Pro
  • Diperkenalkan: Juni 2015
  • SIM: Dual SIM GSM
  • Network: GSM-HSDPA
  • Layar: 7", 600x1024 pixels, IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
  • OS: Android v4.4 Kitkat
  • Prosessor: Octa-core 1.7 GHz
  • Chipset: MediaTek MT8392
  • GPU: Mali-450 MP4
  • RAM: 1 GB
  • Memory: Internal 8GB. microSD up 32 GB
  • Internet: 3G HSPA 21/5.76 Mbps, EDGE GPRS
  • Konektivitas: Wifi, Bluetooth dan USB
  • Kamera: Depan 2MP, Belakang 5MP
  • Fitur: Browser HTML5, A-GPS, Java MIDP Emulator, Radio FM, dll
  • Baterai: Li-Ion 2500 mAh
Harga Tablet Advan Barca Tab Pro 7
Cek Update Harga Tablet Advan Terbaru

Tablet ini memang memiliki spesifikasi yang cukup menggiurkan. meskipun masih standar, tapi prosessor Octa-core 1.7 GHz dengan kapasitas RAM 1 GB sudah sangat baik dalam memberikan kemampuan yang mumpuni. Layar dengan ukuran 7 inci dan resolusi HD serta grafis yang halus semakin membuat kita nyaman terutama saat bermain game. Mengenai Harga Tablet Advan Barca Tab Pro 7 saat ini memang dibandrol Rp.1.899.000. So, jika anda menginginkan tablet yang cukup tangguh, bisa jadi ini pilihan utama anda. Semoga informasi ini bermanfaat. Salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel