Harga HP Bolt PowerPhone E1, Spesifikasi 4G LTE Murah 999 Ribuan

Harga HP Bolt PowerPhone E1, Spesifikasi 4G LTE Murah. Persaingan smartphone dengan dukungan jaringan 4G LTE semakin ketat. Kebutuhan konsumen akan internet tercepat semakin meningkat dan menjadi alasan bagi vendor smartphone memproduksi ponsel andalannya dengan jaringan 4G LTE. Salah satunya adalah Bolt, kita tahu Bolt saat ini masih mendompleng ke ZTE untuk memproduksi smartphonenya sehingga kualitas ponsel Bolt cukup bisa diandalkan. Salah satu produk Bolt terbaru adalah Bolt PowerPhone E1. Ponsel ini telah mendukung kecepatan 4G LTE namun harganya masih sangat murah yakni dibandrol Rp.1 juta kurang. Kalau dibandingkan maka akan sama persis dengan ponsel besutan Smartfren yakni Smartfren Andromax Es. Namun jika dilihat dari spesifikasinya, justru Blot PowerPhone E1 memiliki keunggulan yang lebih.

Mari kita lihat spesifikasinya lebih lengkap lagi. Pada Bolt PowerPhone E1 diberikan layar yang lebih besar dibanding Smartfren Andromax Es, yupz, ponsel ini mengusung layar berukuran 4.5 inci dimana resolusinya masih minim yakni berkualitas FWVGA 480x800 pixels dengan kerapatan 218 ppi. Memang belum begitu jernih dan tajam, apalagi teknologi layarnya belum menggunakan IPS-LCD, maka wajar karena harga HP bolt PowerPhone E1 dibandrol cukup murah yakni Rp.999.000

Namun berbeda dari segi kemampuan, Ponsel ini bisa dikatakan memiliki kemampuan yang cukup tangguh untuk ukuran ponsel murah. Bayangkan saja, kapasitas RAM yang diguakan sudah 1 GB dengan dukungan prosessor bertenaga Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Bahkan Chipsetnya cukup tangguh keluaran Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 64 bit. Gak hanya itu, meskipun ponsel murah, namun sistem operasi android yang digunakan sudah versi paling baru yakni v5.0 Android Lollipop.
Harga HP Bolt PowerPhone E1 terbaru
Bolt PowerPhone E1, Ponsel 4G LTE
Keunggulan ponsel ini seperti dikatakan diatas adalah dukungan jaringan 4G hingga LTE Cat4, ya, anda akan merasakan internetan dengan kecepatan hingga 150 Mbps dan dowload hingga 50 Mbps. Namun tentunya jika anda berada di kota-kota besar yang sudah mendukung jaringan 4G. Jika anda di pinggiran kota, ponsel dual SIM GSM-CDMA ini akan mengandalkan kecepatan 3G di jaringan CDMA yakni EVDO Rev.A hingga 3.1 Mbps. Ponsel Bolt PowerPhone E1 juga dilengkapi fitur Wifi untuk terhubung dengan internet dijaringan Hotspot. Juga bluetooth dan USB untuk perpindahan data.

Mengenai kapasitas penyimpanan, rasanya 8 GB sudah cukup lumayan sanggup menampung banyak file dan aplikasi, atau anda bisa menambahkannya hingga 32 GB dengan microSD. Meskipun harga HP Bolt PowerPhone E1 sama persis dengan Smartfren Andromax Es, namun dari segi daya tahan sudah lebih baik karena baterai berkapasitas 2200 mAh. Tapi bagi saya baterai tersebut masih kurang, apalagi ponsel ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan internetan, jika terlalu lama internetan, maka baterai akan berkurang secara drastis. Hal ini akan menganggu kenyamanan pengguna.

Ponsel ini juga bisa dikatakan ponsel selfie karena kamera depannya cukup besar yakni 5 mega pixels sehingga hasilnya cukup lumayan bagus, sementara kamera belakang juga memiliki ukuran yang sama yaitu 5 mega pixels. Nah berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Bolt PowerPhone E1

Diperkenalkan  Juni 2015
Dimensi/Berat 136 x 66 x 9.8 mm / 154 gram
SIM/Network Dual SIM GSM-CDMA
Network: 2G-3G CDMA-4G LTE
Layar 4.5", FWVA 480x800 pixels, ~218 ppi
Capacitive Touchscreen 16 M Colors
Multitouch
Fitur Utama OS: Android v5.0 Lollipop
Prosessor: Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Chipset: Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
GPU: Adreno 306
Memory 1 GB RAM
Internal 8 GB
microSD up to 32 GB
Internet/Konektivitas  4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: EVDO Rev.A up 3.1 Mbps
2G: EDGE, GPRS
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
Kamera Depan: 5 MP
Belakang: 5 MP, fixed focus, LED Flash, geo tagging, face detection, touch focus.
Baterai Li-Ion 2200 mAh 

Harga HP Bolt PowerPhone E1

Yupz, bagi anda yang menginginkan ponsel murah namun memiliki kemampuan cukup tangguh, ponsel ini bisa menjadi pilihan bagi anda. Dukungan prosessor bertenaga Quad-core 1.2 GHz dengan RAM 1 GB sudah cukup mampu menjalankan setiap aplikasi dengan sangat lancar. Disisi lain ponsel ini juga mendukung jaringan 4G LTE sehingga anda bisa internetan dengan kecepatan super cepat hingga 150 Mbps. Namun tetap, anda harus berada di kota-kota besar yang sudah terdapat jaringan 4G. Menengai Harga HP Bolt PowerPhone E1 memang cukup murah dibandrol Rp.999.000 saja. Yupz, rasanya ponsel ini cukup menggiurkan untuk dimiliki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel