Harga HP Huawei Maimang 4, Ponsel Menengah Spesifikasi Lengkap

Harga HP Huawei Maimang 4 - Huawei tak mau ketinggalan dengan smartphone merek lainnya yang sudah memperkenalkan banyak varian terbaru. Kali ini Huawei memperkenalkan smartphone kelas menengah yang diberi nama Huawei Maimang 4. Ponsel china ini diberikan spesifikasi yang cukup lengkap dan permesinan tangguh untuk kelas memengah.

Dibagian layarnya anda akan disuguhkan dengan ukuran 5.5 inci dimana layarnya tampak sangat jernih luar biasa, hal ini karena resolusi dan kerapatannya cukup tinggi mencapai Full HD 1080 x 1920 pixels dan ~401 ppi. Untuk jenis layar sudah mengusung besutan IPS-LCD. Desain ponsel memang lebih membulat dengan menggunakan jenis layar Curved Glass 2.5D sehingga disetiap sisi kanan dan kirinya terdapat layar, mungkin ponsel ini meniru Samsung Galaxy S6 Edge, tetapi versi sederhananya.
harga Huawei Maimang 4 terbaru
Huawei Maimang 4
Dibagian permesinan, Smartphone Huawei Maimang 4 cukup bisa diandalkan, sebegai ponsel kelas memengah tentu saja RAM 2 GB sudah pas diberikan. Tetapu untuk prosessor menjadi unggulan dengan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 616 bertenaga Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Sistem operasi Android v5.1 Lollipop memberikan banyak fitur terbaru. Disisi lain, Grafisnya sudah mendekati kelas atas dengan Adreno 405 sehingga tampilan gambar semakin berkualitas.

Huawei Maimang 4 uga sudah mendukung jaringan 4G dengan kecepatan maksimal LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps dan 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps. Fitur konektivitas juga lengkap seperti wifi, bluetooth dan USB. Untuk penyimpanan disediakan ruang 16 GB memori internal dengan penambahan menggunakan microSD hingga batas maksimal 32 GB.

Kamera ponsel ini dibekali 13 mega pixels dengan kualitas foto yang diambil hingga resolusi maksimal 4160 x 3120 pixels. Fitur andalan kamera adalah autofocus juga Digital Image Stabilization dan Optical Image Stabilization (OIS) sehingga gambar yang diambil jauh berkali lipat dari kamera ponsel biasa yang seukuran. Untuk kamera depan cukup 5 mega pixels saja. Dari data yang didapat, Huawei Maimang 4 dibekali baterai berkapasitas besar 3000 mAh berjenis Li-Ion, sayangnya daya tahannnya hanya 6 jam waktu bicara atau aktif.

Harga HP Huawei Maimang 4
Cek Update Daftar Harga HP Huawei Terbaru

Ponsel ini baru sebatas diperkenalkan di Tiongkok beberapa waktu lalu. Mengenai Harga HP Huawei Maimang 4 juga belum elas, emungkinan jika melihat spesifikasinya, ponsel ini menyasar kelas menengah bisa jadi dibandrol sekitar diatas Rp.2.5 Jutaan. Jika masuk ke pasar Indonesia rasanya cukup pas untuk dimiliki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel