Harga HP Letv Max, Spesifikasi Super Kelas Atas

Harga HP Letv MAX. Siapapun pasti tertarik dengan smartphone yang menyasar kelas atas, meskipun kita masih sebatas ingin memiliki dan gak sanggup buat beli, tapi kita selalu penasaran dengan spesifikasi yang ditawarkan. Ya minimal menambah pengetahuan dunia perponselan, Ohhh ternyata gak hanya Samsung Galaxy Note 5 saja yang memiliki spesifikasi tangguh, posel lain juga tak kalah tangguhnya dan sanggup bersaing dipapan atas. Adalah smartphone bernama Letv Max, kita mungkin belum mengenal smartphone ini, makanya kami akan berikan sedikit ulasannya untuk anda.

Letv Max merupakan smartphone tercanggih yang bisa disejajarkan dengan Samsung Galaxy Note 5 atau Galaxy S6 Edge Plus ataupun bersutan merek lain seperti Sony. Tetapi kalau dilihat dari spesifikasinya saya lebih condong ke Letv Max, mungkin karena mereknya yang belum "seheboh" Samsung membuat banyak konsumen masih enggan memilih ponsel ini, apalagi harganya yang bisa dikatakan sebanding. Yup, Harga HP Letv Max dibandrol mahal hampir Rp.10 jutaan dan sama dengan Samsung Galaxy Note 5.
harga HP Letv Max terbaru
Harga HP Letv Max
Dibagian layar maka tak jauh bebeda dengan produk smartphone kelas atas lainnya. Ukurannya ebih lebar yakni 6.3 inci dimana resolusinya sudah QHD atau setara dengan 1440 x 2560 pixels (2K), Meskipun layarnya lebih lebar namun dengan resolusi tinggi maka tetap akan terlihat jauh lebih jernih, sementara jenis layarnya masih IPS-LCD. Mungkin ini yang menjadi kekurangan Letv Max dibanding Samsung yang sudah mengusung Super AMOLED.

Sementara dibagian permesinan, Letv Max menggunakan tenaga Qualcomm Snapdragon 810 dengan kecepatan octa-core 2.5 GHz 64bits. Dengan ini, maka kinerja ponsel sudah jauh lebih cepat dalammembuka setiap aplikasi yang tersedia, apalagi kapasitas RAM yang diberikan sangat besar yakni 4GB. Ponsel ini akan lebih stabil dan normal dalam menjalankan setiap aplikasi, termasuk bermain game 3 dimensi sekalipun yang tergolong berat. Grafis yang dihasilkan ponsel Android Lollipop ini juga sangat halus dan jernih, hal ini karena GPU kelas atas besutan aAdreno 430. Maka wajar jika Harga HP Letv Max dibandrol cukup mahal.

Smartphone ini juga dibekali dengan kamera yang jauh lebih unggul dibanding Samsung dan bisa diseajarkan dengan smartphone besutan Sony. Yupz, kamera belakangnya berukuran 20 mega pixels dengan resolusi maksimal 5344 x 4016 pixels, disediakan fitur menarik seperti autofocus, Digital Image Stabilization, dan lain sebagainya. Sementara kamera depan berukuran 4 mega pixels dengan fitur ultrapixels dengan hasil jepretan jauh lebih baik dibanding kamera selfie ponsel lainnya.
harga dan spesifikasi HP Letv Max terbaru
Keunggulan Letv Max juga karena sudah diberikan dual slot sim Card GSM, untuk konektivitas seperti internet, kecepatan 4G LTE bisa anda nikmati juga jaringan 3G. Fitur konektivitas lainnya seperti bluetooth v4.1 A2DP, microUSB v2.0 dn Wifi juga disediakan. Soal ruang penyimpanan, ponsel ini diberikan memori internal ekstra besar hingga 64GB dan bisa di ekspansi hingga 128 GB dengan microSD. Baterai Non Removable Li-Po 3400 mAh sudah cukup besar untuk memberikan rasa nyaman bagi pengguna karena sanggup hidup lebih lama.

Spesifikasi Letv MAX

UMUM
Diperkenalkan Agustus 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 167.10 x 83.50 x 8.90 mm/204 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 6.3", QHD 1440 x 2560p,
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
-EUI
DAPUR PACU
OS Android v5. Lollipop
Prosessor Octa-core 2.5 GHz 64 Bits
Chipset Qualcomm Snapdragon 810
GPU Adreno 430
MEMORI
RAM 4 GB RAM
Internal 64 GB
MicroSD Up To 128 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0, NFC
KAMERA
Depan 4 MP, Ultrapixels
Belakang 20 MP,5344 x 4016 Pixels
Fitur Kamera Autofocus, Continious shooting, Digital Zoom, DIgital Image Stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Self-timer, Scene Mode, Macro Mode, Roating Camera, Focal Length, Video 2MP 1080p@30Fps
FITUR LAIN
Sensors Compass/ Magnetometer, Ambient light sensor, Gyroscope
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio YES
Lainnya - Radio FM
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Po 3400 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP LetV Max

Smartphone ini memang masih awam ditelinga kita, wajar saa karena ponsel ini belum masuk ke pasar nasional. Sementara ini masih dijual di Tiongkok dengan kisaran Harga HP Letv Max sekitar USD.700 atau setara dengan Rp.9,8 jutaan.Woow, cukup mahal bukan? Tapi sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel