Harga Lenovo Phab Plus, Smartphone Layar 6,8 inci Full HD

Harga Lenovo Phab Plus - Baru-baru ini, Lenovo telah merilis phablet keluaran terbarunya dan dijual di pasar Tiongkok, adalah Lenovo Phab Plus, Jika melihat namanya pasti kita langsung berimajinasi kalau smartphone ini memiliki ukuran layar yang cukup lebar. Yupz, benar sekali Phab Plus merupakan perpaduan dari Phone dan Tablet, layar yang diberikan memang cukup lebar dengan ukuran 6.8 inci sehingga menggunakan smartphone ini seperti merasakan sebuah tablet mini.

Meskipun layarnya cukup lebar, namun masih bisa menyuguhkan kejernihan dan ketajaman yang cukup baik. Ya, resolusi layarnya mencapai kualitas Full HD atau 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan lumayan tinggi hingga 326 ppi. Untuk memberikan ketajaman terbaik, maka jenis layar IPS-LCD turut disematkan didalamnya.

Dibagian permesinan, Lenovo Phab Plus mengusung prosessor bertenaga Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 serta quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dengan dengan otak keluaran Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Tampak jelas kemampuan ponsel ini cukup bisa diandalkan. kapasitas RAM 2 GB turut berperan dalam meningkatkan kemampuan kerja prosessor menjadi lebih cepat dan juga stabil. Tidak hanya itu sistem operasinya sudah android v5.0 Lollipop dengan grafis kelas menengah dari GPU Adreno 405.
Harga HP Lenovo Phab Plus terbaru
Spesifikasi dan Harga Lenovo Phab Plus
Phablet Lenovo Phab Plus juga dibekali dua slot untuk sim card GSM sehingga cukup membantu pengguna yang memiliki lebih dari satu sim card. Layar yang lebar akan memberikan kenyamanan dan keleluasaan terutama pada saat internetan seperti browsing dan Chatting. Apalagi smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G sehingga internetan semakin cepat hingga LTE cat4 150/50 Mbps. Atau mentok berada dijaringan 3G hingga HSPA 42.2/5,76 Mbps. Layaknya sebuah smartphone, fitur wifi, bluetooth dan microUSB juga sudah dibenamkan didalamnya untuk sewaktu-waktu digunakan sesuai kebutuhan.

Yang menarik, perangkan ponsel jumbo ini diberikan kamera lumayan baik dengan ukuran 13 mega pixels dibagian belakangnya dengan resolusi maksimal 4160 x 3120 pixels. Fitur kamera masih standar seperti autofocus, geotagging, face detection, HDR, Panorama dan lainnya, sementara merekam video cukup baik dan stabil dengan resolusi jernih Full HD 1080p@30fps. Kamera depan diberikan 5 mega pixels saa sebagai kamera standar untuk selfie.

Lenovo Phab Plus juga disediakan ruang untuk penyimpanan dengan kapasitas 32 GB internal memori, Rasanya sudah sangat besar dan sanggup menampung banyak aplikasi serta file lainnya seperti foto, lagu dan Video. Bahkan masih bisa diperbesar dengan slot microSD. Dibagian baterai mengusung keluaran Li-Ion 3500 mAh, memang cukup besar karena disesuaikan dengan ukuran serta kinera ponsel yang cukup gahar, keunggulannya baterai berjenis Removable atau bisa diganti jika rusak.

Harga HP Lenovo Phab Plus
Cek Update Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Smartphone ini saat ini baru dijual di Tiongkok saja, kami belum mengetahui apakah akan dijual secara Global termasuk di Indonesia atau tidak. Sebagai informasi Harga HP Lenovo Phab Plus dibandrol US$.407 atau sekitar Rp.5.5 jutaan. Untuk spesifikasi diatas rasanya terlalu mahal apalagi tidak ada yang istimewa yang menadi pembeda dengan ponsel kelas atas, melainkan spesifikasinya mirip dengan ponsel kelas menengah dengan kisaran Harga Rp.2 jutaan. MUngkin layar yang menadi pembeda dan membuat mahal??

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel