Harga Xiaomi Redmi Note 2 16GB, Spesifikasi Octa-core RAM 2 GB

Harga Xiaomi Redmi Note 2 16GB. Xiaomi Agustus 2015 ini telah mengeluarkan ponsel terbarunya yang dibandrol cukup murah yakni USD.125 atau setara dengan Rp.1,7 jutaan. Tapi jika melihat spesifikasinya ponsel ini bisa disetarakan dengan ponsel seharga Rp.2.5 juta hingga Rp.3 jutaan. Salah satunya bisa anda lihat dari spesifikasi permesinannya yang ditopang oleh prosessor 64 Bits bertenaga Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 yang didukung RAM 2 GB. Sementara sistem operasi androidnya sudah Lollipop dengan dukungan beragam aplikasi menarik.

Maka sudah bisa kita simpulkan, ponsel ini bukan sekedar ponsel kelas menengah, melainkan ponsel yang cukup tangguh dan bisa disejaarkan dengan ponsel kelas atas sekalipun. Pergrafisan juga sangat istimewa dengan GPU PowerVR G6200 yang biasa digunakan pada ponsel kelas atas. menilik bagian layar, sebagai sebuah phablet ukuran 5.5 inci memang cukup pas, namun bukan itu saja yang menjadi keunggulan melainkan resolusi tinggi hingga Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 401 ppi sehingga layar akan terlihat sangat jernih dan halus, apalagi layar IPS-LCD sudah disematkan untuk menambah ketajaman.
harga HP xiaomi Redmi Note 2 16 GB terbaru
Xiaomi Redmi Note 2 16GB
Keunggulan dari Xiaomi Redmi Note 2 16GB juga terdapat pada bagian potography, kamera utama 13 mega pixels sanggup menghasilkan gambar berkualitas tinggi hingga resolusi maksimal 4128 x 3096 pixels. Sementara fitur kamea sekelas kamera profesional DSLR sudah diberikan didalamnya, sebut saja Samsung/OmniVision Sensor, 5P Lens, F2.2 Aperture, Autofocus, Fast Focus, PDAF Autofocus, Manual Mode dan lain sebagainya semakin memudahkan pengguna menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Untuk foto selfie sudah cukup lumayan dengan 5 mega pixels.

Anda bisa leluasa menyimpan file foto dengan jumlah banyak atau aplikasi game android karena Xiaomi Redmi Note 2 dibekali ruang penyimpanan standar 16 GB, bahkan bisa dieksvansi hingga 128 GB dengan microSD.

Dibagian internet dan konektivitas, ponsel dual SIM GSM ini mendukung kecepatan 4G hingga LTE Cat4 atau 150/50 Mbps juga kecepatan 3G hingga HSPA 42.2/5.76 Mbps. Fitur Wifi juga bisa dimanfaatkan untuk terhubung dengan internet wifi. Untuk transfer dana tersedia bluetooth dan microUSB. Anda uga bisa leluasa mengoperasikan ponsel ini karena disukung baterai besar 3060 mAh berjenis Li-Po dan sanggup bertahan 11 am dalam kondisi aktif.

Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 16GB

Cek Update Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Seperti dikatakan diatas, ini adalah ponsel kelas menengah dan bahkan kelas atas dengan spesifikasi yang jauh lebih unggul dibandingkan ponsel kelas menengah keluaran merek lain, namun Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 16 GB dibandrol sangat murah yakni USD.125 atau setara dengan Rp.1.7 jutaan. Jika ponsel ini masuk ke Indonesia dengan harga yang sama maka akan dipastikan laris manis mengulang kesuksesan Xiaomi Redmi saat pertama kali keluar. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel