Spesifikasi dan Harga ZUK Z1, Ponsel dengan Baterai 4100 mAh

Spesifikasi dan Harga HP ZUK Z1. Merek Smartphone baru telah lahir dari daratan China, adalah ZUK yang siap menggebrak pasar Smartphone baik di china maupun secara global. Dikabarkan, ZUK merupakan anak perusahaan dari Lenovo, jika benar demikian, maka tak susah bagi ZUK untuk menciptakan smartphone berteknologi tinggi. Smartphone perdana besutan ZUK adalah ZUK Z1. Ponsel ini dikabarakan pertengahan Agustus 2015 akan mulai di perkenalkan.

Ponsel yang cukup ramai diperbincangkan didunia maya ini memang telah bocor dari segi spesifikasi, kamipun coba mencari informasi akan keunggulan ponsel ini hingga kami temukan informasi yang cukup akurat. ZUK Z1  memiliki desain yang cukup ramping, berbalut bahan metal menjadikannya sangat elegan. Ketebalannya hanya 8.9 mm sehingga cukup nyaman digenggam.
spesifikasi dan Harga HP ZUK Z1 terbaru
Spesifikasi dan Harga ZUK Z1 | Sumber : GSMarena, anzhuo.cn
Dibagian layar diberikan ukuran cukup lebar yakni 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Jenis layar yang digunakan sudah IPS-LCD sehingga sudah pasti tampilan layar selain sangat jernih juga tajam. Dibagian permesinan juga tak kalah tangguhnya, meskipun dikabarkan ponsel ZUK Z1 akan menyasar kelas menengah, namun spesifikasi permsinan justru lebih dekat ke ponsel kelas atas.

Sebut saja dibagian RAM yang diberikan 3 GB juga prosessor bertenaga Qualcomm Snapdragon 801 64 bits yang terdiri dari dua inti prosessor Quad-core. Pastinya ponsel ini sangat tangguh untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus atau multitasking. Bagi penggemar game sudah dipastikan ponsel ini sangat cocok dan layak anda miliki, apalagi grafis yang ditampilkan nantinya akan tampak jernih dan berkualitas berkat GPU Adreno 330.

Ponsel ZUK Z1 mengusung sistem operasi Android v5.1 Lollipop. perpaduan dengan Zen UI menampilkan antar muka yang lebih elegan dan nyaman. Jangan lupakan dengan sektor kamera, ponsel ini dibekali kamera utama 13 mega pixels, namun yang menarik adalah sensor yang digunakan keluaran Sony IMX214 sensor dengan fitur Optical Image Stabilization, sudah pasti gambar yang dihasilkan sangat tajam dan jernih, sementara kamera depan dibekali 8 mega pixels dan lebih dari cukup untuk menghasilkan foto selfie yang diinginkan.

Yang menarik dari Ponzel ZUK Z1 adalah baterai berkapasitas 4100 mAh dan sanggup bertahan hidup selama 2 hari dalam kondisi aktif digunakan. Untuk kapasitas penyimpanan dibekali memori internal 64 GB tanpa disediakan slot microSD. Mengenai Harga HP ZUK Z1 saat ini dibandrol sekitar $285 dan dijual baru di China saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel