Harga HP Vivo Y31, Spesifikasi Android Lollipop Terbaru

Harga HP Vivo Y31 - Vivo Y31, adalah Smartphone terbaru Vivo kelas menengah keluaran September 2015. Ponsel ini dirilis setelah sebelumnya hadir Vivo Y27L. Dari spesifikasi sebenarnya tidak jauh berbeda bahkan bisa dikatakan sama, hanya saa untuk Vivo Y31 sudah menggunakan sistem operasi android v5.1 Lollipop sehingga lebih banyak fitur terbaru yang bisa sobat rasakan. Mengulas sedikit tentang ponsel kelas menengah ini memang cukup pas bagi sobat yang pemula. Ponsel ini dibekali kemampuan standar ponsel yang baik berkualitas.

Layarnya memang berukuran 4.7 inci denga resolusi HD 720 x 1280 pixels berkerapatan 312 ppi. Dari sini saa sudah bisa disimpilkan kualitas layar memang tampak jernih, teknologi layarnya mengusung IPS-LCD yang terkenal cukup tajam. So, smartphone ini memang cukup bersaing dikelasnya seperti dengan Xiaomi Redmi 2A.

Dukungan prosessor MediaTek MT6580 dengan kecepatan Quad-core 1.3 GHz sudah cukup lumayan tangguh apalagi disokong RAM standar minimal 1 GB, ponsel Android Lollipop ini masih sanggup untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus atau multitasking serta aplikasi game dengan cukup lancar. Grafis menengah Mali-400 MP1 cukup lumayan menampilkan gambar yang halus.
harga Vivo Y31 terbaru
Harga Vivo Y31
Mungkin kamera yang menjadi unggulan Vivo Y31, dengan kamera belakang 8 mega pixels, hasil jepretan sangat memuaskan, resolusi gambar maksimal yang dihasilkan mencapai 3264 x 2448 pixels dengan resolusi video Full HD 1080p@30fps. Fitur kamera seperti Autofocus, Digital Image Stabilization, Exposure Compensation, ISO Setiing menjadi andalan kamera Vivo Y31. Sementara kamera depan masih minim dengan 2 mega pixels.

Ponsel dual SIM GSM dengan hanya mendukungan jaringan 3G ini diberikan kapasitas penyimpanan internal 8 GB saja, meskipun standar minimal namun masih bisa diekspansi hingga batas maksimal 128 GB. Lantas bagaimana dengan daya tahan Vivo Y31?? Sobat bisa simpulkan sendiri ponsel ini masih diberikan kapasitas baterai standar minimal yakni 2100 mAh berenis Li-Po, mungkin jika digunakan untuk game online kemungkinan akan bertahan 3 jaman saja. Berikut spesifikasi lengkap Vivo Y31.

Spesifikasi Vivo Y31

UMUM
Diperkenalkan September 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat -
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA
LAYAR
Ukuran 4.7", HD 720 x 1280p, ~312ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Funtouch OS 2.1
DAPUR PACU
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Chipset MediaTek MT6580
GPU Mali-400MP1
MEMORI
RAM 1 GB RAM
Internal 8 GB
MicroSD Up To 128 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G -
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 2 MP
Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels,Video 2MP 1080p@30Fps.
Fitur Kamera LED Flash, Autofocus, Digital Image stabilization, White balance setting, ISO setting, Geotagging, Continious shooting, DIgital Zoom, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, Exposure compensation, Scene Mode.
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, Light compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - MP4/H.264 player
- Document editor- Smart Gestures
- Smart ScreenShot
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Photo/video editor
- Metallic Coating For Sides
BATERAI
Jenis Li-Po 2100 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP Vivo Y31
Cek Update Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Smartphone kelas menengah ini memang cukup layak dibeli, apalagi jika harganya tak lebih dari Rp.1.5 jutaan. Hanya saa sobat harus puas dengan beberapa speisifkasi yang bisa dikatakan kurang, seperti belum mendukung jaringan 4G LTE sehingga sobat harus puas internetan hanya dijaringan 3G saja. Meskipun demikian kecepatan 3G sudah cukup baik dan nyaman. Keunggulan ponsel ini ada pada kameranya yang diberikan fitur lengkap dan canggih, meskipun hanya 8 mega pixels namun hasilnya sangat memuaskan. Mengenai Harga HP Vivo Y31 memang belum diketahui, kemungkinan ponsel ini dibandrol sejutaan, namun Vivo selalu membandrol ponselnya dengan cukup mahal dibanding merek lainnya, tunggu saja info selanjutnya oke.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel